Pengaruh Kinerja Pegawai Terhadap Kualitas Pelayanan di Kelurahan Jati Padang Kecamatan Pasar Minggu Jakarta Selatan
Abstract
Full Text:
PDFReferences
A Anwar Prabu Mangkunegara. (2000). Manajemen sumber daya manusia perusahaan. Bandung. PT. Remaja rosdakarya.
Abdurachman arifiin. (1997). Kerangka pokok-pokok manajemen umum. Jakarta: Rajawali pers
Basri A. F. M., & Rivai V. (2005). Performance appraisal. Jakarta: PT Raja Grafindo Persada
Barata, Atep Adya (2004) Dasar-dasar Pelayanan Prima. Jakarta. Elex Media Komputindo.
Gaspersz, Vincent. (2002). Total Quality Management. Jakarta. Gramedia PustakaUtama.
Lukman, Sampara (2004) Manajemen Kualitas Pelayanan. Jakarta. STIA LAN Press.
Margaretha, (2003). Kualitas Pelayanan: Teori dan Aplikasi. Penerbit Mandar Maju, Jakarta.
Mink, Oscar G, Owen, Krrth Q, Barbara. (1993). Developing High Performance Perole. Massachusetts: Wesley Publishing Company.
Moenir, H.A.S (2006) Manajemen Pelayanan Umum di Indonesia. Jakarta. Bumi Aksara.
Parasuraman, A. Valerie, (2001). (Diterjemahkan oleh Sutanto) Delivering Quality Service. The Free Press, New York.
Soedarmayanti. (2003). Good Governance (Kepemerintahan yang Baik) dalam Rangka Otonomo Daerah. Bagian Pertama. Bandung: CV. Mandar Maju
Sedarmayanti. (2001). Sumber Daya Manusia dan Produktivitas Kerja. Bandung: Mandar Maju.
Siagian P, Sondang. (1992). Kerangka Dasar Ilmu Administrasi. Jakarta: PT. Rineka Cipta
Tjiptono, Fandy., Anastasia Diana (2001) Total Quality Management. Jakarta. Penerbit Andi.
Veithzal, Rivai. (2004). Manajemen Sumber Daya Manusia Untuk Perusahaan. Jakarta: PT. Raja Grafindo Pustaka.
Refbacks
- There are currently no refbacks.