STRATEGI PERUSAHAAN E-COMMERCE MEMBANGUN BRAND COMMUNITY DI MEDIA SOSIAL DALAM MENINGKATKAN OMSET PENJUALAN
Abstract
Full Text:
PDFReferences
Diki Anjasmoro Putro dan M. Kholid Mawardi. 2017. Peran Brand Community Dalam Menciptakan Brand Image (Studi Kasus Pada Komunitas Vario Owner Club Malang). Jurnal Administrasi Bisnis (JAB),Vol. 47 No. 2 Juni 2017, administrasibisnis.studentjournal.ub.ac.id, page :137-144)
Prosiding
Monika Teguh dan Hilda yunita Wono, 2017. Strategi Promotional Mix Pada Perguruan Tinggi X di Surabaya. Universitas Bina Darma, Seminar Nasional IQRA (Indonesia Qualitative Researcher Association), Palembang (page : 253-261)
Buku Teks
Kotler, P., & Armstrong, G. (2016). Principles of Marketing 16th Edition. Harlow: Pearson Education Limited.
Merriam, S. B., & Tisdell, E. J. (2015). Qualitative research : A guide to design and implementation. San Fransisco: John Wiley & Sons.
Miles, M. B., Huberman, A. M., & Saldana, J. (2014). Qualitatitve Data Analysis, A Method Sourcebook. California: SAGE Publication Inc.
Raco, J. (2010). Metode Penelitian Kualitatif Jenis, Karakteristik dan Keunggulannya. Jakarta: PT Gramedia Widiasarana Indonesia.
M. Suyanto, 2003, Strategi Periklanan pada E-Commerce Perusahaan Top Dunia, Andi Yogyakarta
Purbo, Onno W, 2000, Mengenal E-commerce , PT Elex media komputendo, Jakarta
DOI: https://doi.org/10.32509/pustakom.v1i1.552
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2018 JURNAL PUSTAKA KOMUNIKASI
Indexed by:
Recommended Tools :
Jurnal Pustaka Komunikasi
Fakultas Ilmu Komunikasi, Universitas Prof. Dr. Moestopo (Beragama)
Kampus I, Jl. Hang Lekir I/8 Jakarta Pusat, Indonesia 10270
WA: 085714422271 (Chat Only)
email: pustakom@dsn.moestopo.ac.id
Copyright (c) 2022 Jurnal Pustaka Komunikasi
Licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.