ONLINE SHOP SEBAGAI CARA BELAJAR DI KALANGAN MAHASISWA ANGKATAN 2018 FIKOM UPDM (B)
Abstract
Full Text:
PDFReferences
Arikunto, Suharsimi, 2006, Prosedur Penelitian Suatu Pendekatan Praktik. Jakarta: Rineka Cipta.
Assael, H. (1998), Customer Behavior and Marketing Action. Ohio: South-Western College Publishing.
Baudrillard, J. 2004, Masyarakat Konsumsi. Yogyakarta : Kreasi Wacana Yogyakarta.
Bungin, Burhan, 2007, Sosiologi Komunikasi, Jakarta:Kencana.
CV. Engel, James F, Roger D. Blackwell & Paul W. Winiard. (1994), Perilaku Konsumen, Jakarta: Binarupa Aksara.
Effendy, Onong Uchjana, 1986, Dinamika Komunikasi, Bandung:Remadja Karya.
Esenbbs Bernard, 1985, Communication in Bussiness. Prentice Hall, Inc. Engelwood Cliffs, NJ.
Introduction to Information System, diterjemahkan oleh : Dewi Fitriasari dan Beny Arnos Kwary, 2005. Jakarta : Salemba Empat, Jakarta
Jalaludin Rakhmat, 2000, Psikologi Komunikasi, Bandung:PT. Remaja Rosdakarya.
Jalaludin Rakhmat, 2005, Metode Penelitian Komunikasi, Bandung: PT. Remaja Rosdakarya.
Littlejohn, Stephen, (2009), Theories of Human Communication, Salemba Humanika, Jakarta.
Marat, 1982, Sikap Manusia Perubahan Serta Pengukuranya,Bandung: Armico.
McQuail, Dennis, 1987, Teori Komunikasi Massa, Jakarta: Erlangga.
Moleong, Lexy, 2006. Metodologi Penelitian Kualitatif. Bandung: Remaja Rosdakarya.
Rogers, M. Everett, 1986. Comunication Technology; The New Media in Society, New York.The Free Press.
Sugiono, 2008, Metode Penelitian Pendidikan (Pendekatan Kualitatif dan R&D), Bandung: Penerbit Alfabeta.
Sumarwan,U. (2003). Perilaku Konsumen Teori dan Penerapannya Dalam Pemasaran. Jakarta: Ghalia Indonesia.
Sztompka, Piotr, 2005, Sosiologi Perubahan Sosial. Jakarata:Prenada Media.
Lain-Lain :
http://en.wikipedia.org/wiki/Online_shopping ( diunduh tanggal 14 April 2018).
https://www.kompasiana.com/stephanusaranditio/media-baru-dan karakteristiknya_54f8c48aa333115c378b46a6 (diunggah 28 Mei 2018 jam 13.20 WIB).
https://shaktidarikhwan.wordpress.com/2014/09/29/new-media-definisi-pandangan-manfaat-komponen-aplikasi-dan-menganalisa-serta-menjelaskan-fitur-dari-new-media/ (diunggah 28 Mei 2018 jam 13.00 WIB).
(http://scholar.google.co.id diakses 14 April 2018).
https://pakarkomunikasi.com/teori-new-media (diunggah 5 Juni 218).
https://bisnis29.blogspot.com/2018/06/pengertian-bisnis-online-menurut-kbbi.html: diunggah 19 September 2018, Jam 22.00 WIB).
Ginanjar Sri Lakutomo, 2014 Analisis Pemasaran Terhadap Bisnis Oline(E-Commerce) Dalam Jaringan Sosial Internet, Program Studi Manajemen, Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unversitas Muhammadiyah, Skripsi Surakarta.
Krisnawati, Yuke dan Fajrianthi. 2010. Analisis Perbedaan Tingkat Intensi Membeli Melalui Media Internet (Online Shopping) Ditinjau dari Tipe Gaya Hidup pada Konsumen Pengguna Internet. Dalam INSAN Vol.12 No.03 2010 (online)
Purnomo, Paulus. 2010. Perubahan Perilaku Konsumtif Masyarakat Sekitar Swalayan (studi kasus masyarakat sekitar swalayan ADA Kudus). Fakultas Ilmu Sosial Skripsi, Semarang.
DOI: https://doi.org/10.32509/pustakom.v1i2.705
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2019 JURNAL PUSTAKA KOMUNIKASI
Indexed by:
Recommended Tools :
Jurnal Pustaka Komunikasi
Fakultas Ilmu Komunikasi, Universitas Prof. Dr. Moestopo (Beragama)
Kampus I, Jl. Hang Lekir I/8 Jakarta Pusat, Indonesia 10270
WA: 085714422271 (Chat Only)
email: pustakom@dsn.moestopo.ac.id
Copyright (c) 2022 Jurnal Pustaka Komunikasi
Licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.