REPRESENTASI SIKAP OPTIMISME DALAM TAMPILAN IKLAN NIVEA MEN
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Bungin, Burhan. 2001. Imaji Media Massa, Konstruksi dan Makna realitas Sosial Iklan Televisi dalam Masyarakat Kapitalistik. Yogyakarta: Jendela.
Croetau, David dan Wlliam Hoynes. 2000. Media/Society, industries images and audiences. California: Pine Forge Press.
Hartley, J. 2009. Communication, Cultural, and Media Studies. Yogyakarta: Jalasutra.
Kotler, Philip dan Amstrong, Gary. 2000. Manajemen Pemasaran, Alih Bahasa Benjamin Molan Dan Hendra Teguh, Jakarta: Edisi Milenium.
Kurniawan. 2001. Semiologi Roland Barthes. Magelang: Yayasan Indonesiatera.
Lexy, J Moleong. (2008) Metodologi Penelitian Kualitatif, Bandung: PT Remaja Rosdakarya.
Noviani, Ratna. 2002. Jalan Tengah Memahami Iklan, Antara Realitas, Representasi, dan Simulasi. Yogyakarta: Pustaka Pelajar dan Center for Critical Social Studies (CCSC).
Rusdianto, Ujang. 2016. Nuansa Periklanan Korporat. Yogjakarta: Calpulis.
Sobur, Alex. 2001. Analisis Teks Media. Bandung: PT. Remaja Rosdakarya.
Sobur, Alex. 2006. Semiotika Komunikasi. Bandung: PT. Remaja Rosdakarya.
Wibowo, Indiwan Seto Wahyu. 2011. Semiotika Komunikasi-Aplikasi Praktis bagi Penelitian dan Skripsi Komunikasi. Jakarta: Mitra Wacana Media.
Widyatama, Rendra. 2005. Pengantar Periklanan. Jakarta: Buana Pustaka Indonesia.
DOI: https://doi.org/10.32509/wacana.v17i1.16
Refbacks
- There are currently no refbacks.
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial 4.0 International License.
Indexed by:
Recommended Tools :
WACANA: Jurnal Ilmiah Ilmu Komunikasi
Fakultas Ilmu Komunikasi, Universitas Prof. Dr. Moestopo (Beragama)
Kampus I, Jl. Hang Lekir I/8 Jakarta Pusat, Indonesia 10270
WA: 085714422271 (Chat Only)
email: wacana@dsn.moestopo.ac.id
WACANA: Jurnal Ilmiah Ilmu Komunikasi Licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.