Akun Instagram @humaskotabekasi Sebagai Sarana Layanan Informasi Publik Pemerintah Kota Bekasi
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Anggaraini, R. P. (2017). MEDIA INSTAGRAM SEBAGAI STRATEGI HUMAS KEMENTERIAN AGRARIA DAN TATA RUANG / BADAN PERTANAHAN NASIONAL REPUBLIK INDONESIA DALAM MEMBERIKAN LAYANAN INFORMASI PUBLIK.
Ardianto, Elvinaro (2014). Metodologi Penelitian Untuk Public Relations Kuantitatif dan Kualitatif. Bandung, Rekatama Media
Atmoko, Bambang Dwi (2012). Instagram Handbook. Jakarta, Media Kita
Basit, A., & Rahmawati, T. H. (2017). Cyber Public Relations (E-PR) dalam Brand Image Wardah Kosmetik dengan Pedekatan Mixed Method. Nyimak (Journal of Communication), 1(2), 197–208. https://doi.org/10.31000/nyimak.v1i2.483
Boztepe-Taskiran, H. (2019). Government Public Relations in Turkey: Social Media Usage of Turkish Ministries in Relationship Building. Online Journal of Communication and Media Technologies, 6(1), 48–63. https://doi.org/10.29333/ojcmt/2537
Dwijayanti, J., Kusumastuti, Y. I., Manusia, F. E., & Manusia, F. E. (2018). Hubungan antara Cyber Public Relations dalam Mengkomunikasikan Etika Bisnis dan Citra Burgreens. Jurnal Komunikasi Pembangunan, 16(2), 186–203. https://doi.org/10.46937/16201825631
Erliansyah, B. (2017). Manajemen Pengelolaan Cyber Public Relations Dalam Mewujudkan Good Governance Pemerintah Kota Payakumbuh. Hilos Tensados, 1, 1–476.
Hamzah, R. E., & Putri, C. E. (2020). Analisis Self-Disclosure Pada Fenomena Hyperhonest Di Media Sosial. Jurnal Pustaka Komunikasi, 3(2), 221–229. http://journal.moestopo.ac.id/index.php/pustakom
Haryanto, A. T. (2021, February 23). Pengguna Aktif Medsos RI 170 Juta, Bisa Main 3 Jam Sehari. Detik.Com,https://inet.detik.com/cyberlife/d-5407834/pengguna-aktif-medsos-ri-170-juta-bisa-main-3-jam-sehari
Hasugian, G. G., Hendrayani, Y., & Handayani, L. (2020). STRATEGI HUMAS SIBER DALAM MENINGKATKAN KUALITAS PELAYANAN INFORMASI PUBLIK 4.0 DI BADAN KEPEGAWAIAN NEGARA. Jurnal Pustaka Komunikasi, 3(2), 167–178. https://journal.moestopo.ac.id/index.php/pustakom/article/view/1050
Iman, M. (2020). Pengguna Instagram di Indonesia Didominasi Wanita dan Generasi Milenial. Goodnewsfromindonesia,https://www.goodnewsfromindonesia.id/2020/06/14/pengguna-instagram-di-indonesia-didominasi-wanita-dan-generasi-milenial
Kurnia, N. D., Johan, R. C., & Rullyana, G. (2018). Hubungan Pemanfaatan Media Sosial Instagram Dengan Kemampuan Literasi Media Di Upt Perpustakaan Itenas. Edulib, 8(1), 1. https://doi.org/10.17509/edulib.v8i1.10208
Ma ’mun, A Saefudin. (2012). Optimalisasi Peranan Humas Dalam Organisasi Dakwah. Optimalisasi Peranan Humas Dalam Organisasi Dakwah Jurnal Komunikologi, 9, 117–119.
Mujianto, H., & Nurhadi, Z. F. (2020). Optimalisasi Instagram Sebagai Alat Cyber Public Relations PT . GI di Era Indurstri 4.0. Jurnal Humaniora Yayasan Bina Darma, VII(1), 5–14. https://www.jurnalilmiah-paxhumana.org/index.php/PH/article/view/341
Nabilla, F., Arviani, K. D., Herlina, R., & Safitri, D. (2021). Analisis Ruang Publik Instagram Bemp Ilmu Komunikasi Universitas Negeri Jakarta Sebagai Transformasi Informasi. WACANA: Jurnal Ilmiah Ilmu Komunikasi, 20(1), 129–143. https://doi.org/10.32509/wacana.v20i1.1444
Permasih, I., Abidin, Y. Z., & Ma, A. (2018). Pengelolaan Media Sosial Instagram Humas Pemerintah Provinsi Jawa Barat. Jurnal Ilmu Hubungan Masyarakat, 3(1), 25–46. https://jurnal.fdk.uinsgd.ac.id/index.php/reputation/article/download/584/98
Prastowo, F. A. A. (2020). Pelaksanaan fungsi pokok humas pemerintah pada lembaga pemerintah. PRofesi Humas Jurnal Ilmiah Ilmu Hubungan Masyarakat, 5(1), 17. https://doi.org/10.24198/prh.v5i1.23721
Rahayu, M. N. (2020). (2020). PEMANFAATAN INSTAGRAM DALAM MENJAGA HUBUNGAN BAIK PT. PUPUK KUJANG DENGAN STAKEHOLDERS. 19(2), 186–201.
Rolos, P. M. (2020). Model Komunikasi Public Relations Di Pemerintah Kota Salatiga Dengan Pendekatan Model Komunikasi Grunig & Hunt. Jurnal InterAct, 9(1). https://doi.org/10.25170/interact.v9i1.1712
Romadhan, M. I. (2019). IMPLEMENTASI MODEL PUBLIC RELATIONS DALAM MENSOSIALISASIKAN BUDAYA LOKAL KEPADA GENERASI MILLENIAL DI SUMENEP. 3, 97–108.
Rosidin, A. B., & Hamid, A. (2020). Media Online Dan Kerja Digital Public Relations Politik Pemerintah Dki Jakarta. WACANA: Jurnal Ilmiah Ilmu Komunikasi, 19(2), 164–174. https://doi.org/10.32509/.v19i2.1046
Sendari, A. A. (2019, March 1). Instagram Adalah Platform Berbagi Foto dan Video, Ini Deretan Fitur Canggihnya - Tekno Liputan6.com. LIPUTAN 6, https://www.liputan6.com/tekno/read/3906736/instagram-adalah-platform-berbagi-foto-dan-video-ini-deretan-fitur-canggihnya?source=search
Shabana, A., & Patrianti, T. (2018). Cyber-Pr Dalam E-Musrenbang Di Pemerintah Kota Tangerang Selatan. Communication, 9(2), 105. https://doi.org/10.36080/comm.v9i2.734
Srisadono, W. (2018). STRATEGI PERUSAHAAN E-COMMERCE MEMBANGUN BRAND COMMUNITY DI MEDIA SOSIAL DALAM MENINGKATKAN OMSET PENJUALAN. Jurnal Pustaka Komunikasi, 1(1), 167–179. https://doi.org/10.32509/PUSTAKOM.V1I1.552
Syafaat, M., & Wahyudin, D. (2020). ANALISIS IMPLEMENTASI DIGITAL PUBLIC RELATIONS PADA KONTEN INSTAGRAM @ALAMINUNIVERSAL | Syafaat | JURNAL PUSTAKA KOMUNIKASI. 3(1), 1–12. http://journal.moestopo.ac.id/index.php/pustakom/article/view/941
Wahyuni, S. (2021). PENGARUH APLIKASI INSTAGRAM SEBAGAI MEDIA PROMOSI TERHADAP SIKAP FOLLOWERS AKUN @VJCAKES [Universitas Medan Area]. http://repository.uma.ac.id/bitstream/123456789/13093/1/168530044 - Sri Wahyuni - Fulltext.pdf
Waluyo, D., & Djaffar, R. (2020). Tinjauan Peran Government Public Relations Era Revolusi Industri 4.0 untuk Bersikap Milenial. Majalah Semi Ilmiah Populer Komunikasi Massa, 1(1), 11–20.
Widyaranti, T. Y. H. S. N. (2020). PENGELOLAAN MEDIA SOSIAL UNTUK MENDUKUNG AKTIVITAS HUMAS PEMERINTAH KOTA SURAKARTA - PDF Download Gratis. JIKAP, 1–11. https://docplayer.info/211947039-Pengelolaan-media-sosial-untuk-mendukung-aktivitas-humas-pemerintah-kota-surakarta.html
Yananingtyas, H. Z. (2020). Cyber Public Relation Melalui Microblogging Dalam Menjaga Citra PemProv DKI Jakarta. Jurnal Komunikasi, 14(2), 199–212.
Yazid, T. P. (2015). Implementasi Cyber Public Relations Melalui Pengelolaan Website Pemerintah. Jurnal Ilmu Komunikasi, 6(2), 160–173. https://ejournal.unri.ac.id/index.php/JKMS/article/view/3345
DOI: https://doi.org/10.32509/cyberpr.v2i2.2428
Refbacks
- There are currently no refbacks.

This work is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial-ShareAlike 4.0 International License.
Indexed by:
Recommended Tools :
JURNAL CYBER PR
Fakultas Ilmu Komunikasi, Universitas Prof. Dr. Moestopo (Beragama)
Kampus I, Jl. Hang Lekir I/8 Jakarta Pusat, Indonesia 10270
WA: 081218696126 (Chat Only)
email: cyberpr@jrl.moestopo.ac.id