Pemanfaatan Instagram Kementerian Sosial RI Dalam Meningkatkan Citra Pemerintah
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Apriananta, Y. J., Wijaya, L. S., & Diponegoro, J. (2018). Penggunaan Website Dan Media Sosial Dalam Membangun Citra Positif Perguruan Tinggi. Jurnal KOMUNIKATIF, 7(2), 187–209.
Ardito, R. (2020). KPK Terima 1.650 Keluhan Masyarakat soal Penyaluran Bansos Covid-19 Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul “KPK Terima 1.650 Keluhan Masyarakat soal Penyaluran Bansos Covid-19”, Klik untuk baca: https://nasional.kompas.com/read/2020/11/13/163. Kompas.Com.
Creswell, J. W. (2018). Research Design Qualitative, Quantitative, and Mixed Methods Approaches. SAGE Publications Inc.
Delmia, W. (2019). ANALISIS LITERASI DIGITAL PADA KONTEN INSTAGRAM @INFINITYGENRE. Wacana, 18(1), 25–34.
Evelina, L. W., & Handayani, F. (2018). Penggunaan Digital Influencer dalam Promosi Produk (Studi Kasus Akun Instagram @bylizzieparra). Warta ISKI, 1(01), 71. https://doi.org/10.25008/wartaiski.v1i01.10
Fahmi, R. F. (2022). Strategi Komunikasi Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia dalam Digitalisasi Pelayanan Kenaikan Pangkat Pegawai Negeri Sipil. Jurnal Peurawi: Media Kajian Komunikasi Islam, 5(1), 63. https://doi.org/10.22373/jp.v5i1.12733
Hikmat, M. (2018). Strategi Pemanfaatan Media Sosial Untuk Meningkatkan Citra Positif Dprd Dalam Persepsi Rakyat Daerah. Jurnal Common, 2(1). https://doi.org/10.34010/common.v2i1.871
Kominfo. (2016). Humas pemerintah harus jadi andalan. www.kominfo.go.id.
Nugraha, A. R., Sjoraida, D. F., Erdinaya, L. K., & Komariah, K. (2020). Komunikasi humas pemerintahan kabupaten/kota di Jawa Barat melalui media digital Instagram. Jurnal Kajian Komunikasi, 8(2), 221. https://doi.org/10.24198/jkk.v8i2.26407
Rakhmat Nur, H. (2020). Korupsi Bansos Covid-19: Mensos Juliari Diduga Terima Rp 17 Miliar hingga Bukti Uang dalam Koper Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul “Korupsi Bansos Covid-19: Mensos Juliari Diduga Terima Rp 17 Miliar hingga Bukti Uang dalam Koper”, Klik u. Kompas.Com.
Reskia, A. D. (2021). Strategi Pencitraan Public Relations Stie Nobel Indonesia Makassar Dalam Menguatkan Citra Sebagai Sekolah Tinggi Terbaik Di Sulawesi Versi Klasterisasi Perguruan Tinggi Lldikti Wilayah Ix. Http://Repository.Unhas.Ac.Id/.
Rosidin, A. B., & Hamid, A. (2020). Media Online Dan Kerja Digital Public Relations Politik Pemerintah Dki Jakarta. WACANA: Jurnal Ilmiah Ilmu Komunikasi, 19(2), 164–174. https://doi.org/10.32509/.v19i2.1046
Sugiyono. (2016). Metode Penelitian Kuantitatif, Kualitatif dan R&D (Ke 24). Alfabeta.
Suhendra, H. (2021). Pemanfaatan Media Sosial Sebagai Komunikasi Kreatif Institusi Pendidikan Tinggi Indonesia di Masa Pandemi COVID-19. Business Economic, Communication, and Social Sciences (BECOSS) Journal, 3(3), 113–123. https://doi.org/10.21512/becossjournal.v3i3.7710
Sulistyoningsih, S. (2017). Strategi Humas Dan Protokol Terhadap Publikasi Kegiatan Dprd Diy. Profetik: Jurnal Komunikasi, 10(1), 116. https://doi.org/10.14421/pjk.v10i1.1227
Yenni, F. F. (2020). Peran Hmas Dalam Penerapan Program Sistem Informasi Manajemen Nikah (Simkah) Pada Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Riau.
DOI: https://doi.org/10.32509/cyberpr.v2i2.2429
Refbacks
- There are currently no refbacks.
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial-ShareAlike 4.0 International License.
Indexed by:
Recommended Tools :
JURNAL CYBER PR
Fakultas Ilmu Komunikasi, Universitas Prof. Dr. Moestopo (Beragama)
Kampus I, Jl. Hang Lekir I/8 Jakarta Pusat, Indonesia 10270
WA: 081218696126 (Chat Only)
email: cyberpr@jrl.moestopo.ac.id