Pelayanan Publik Berbasis Digital di Era New Normal Polres Metro Kota Bekasi
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Agus Salim. (2006). Teori dan Paradigma Penelitian Sosial. Tiara Wacana.
Albi Anggito, J. S. (2018). Metodologi penelitian kualitatif (E. D. Lestari (ed.)). CV Jejak.
Anshar, M. (2019). Electric Public Relations (E-PR): Strategi Mengelola Organisasi di Era Digital (Muhammad Anshar) Electronic Public Relation (E-PR): Strategi Mengelola Organisasi di Era Digital. Jurnal Komodifikasi, 8, 200–2013.
Ariyanti, & Metha, D. (2018). Fenomena Cyber Public Relations pada Lembaga Pemerintah Non Kementrian (Studi Kasus : Aktivitas Cyber Public Relations Pada Badan Pengkajian dan Penerapan Teknologi/ BPPT). Jurnal Ilmu Dan Budaya, 41(61), 7199–7216. http://journal.unas.ac.id/ilmu-budaya/article/view/649/533
Astuti, S., Putri, I., & Ali, D. (2016). Strategi Komunikasi Program Internet Sehat Dan Aman Kementerian Komunikasi Dan Informatika Republik Indonesia (Studi Kasus Evaluasi Program Incakap Tahun 2015. Jurnal Komunikasi Untar, 8(1), 25–35.
Bajri, R. A. D. (2019). Tujuh ‘C’ Dalam Program Humas Jakarta Smart City. Inter Script: Journal of Creative Communication, 1(1), 48–65. https://doi.org/10.33376/is.v1i1.349
Bungin, B. (2010). Metodologi Penelitian Kuantitatif. Kencana Prenada Media Group.
Cangara, H. (2013). Planning and Communication Strategy. Perencanaan dan Strategi Komunikasi. RajaGrafindo Persada.
Creswell, J. W. (2010). Research design pendekatan kualitatif, kuantitatif, dan mixed (S. Z. Qudsy (ed.); Edisi keti). Pustaka Pelajar.
Hakim, L. (2004). Cara Mudah Memadukan Web Design dan Web Programming. PT Elex Media Komputindo.
Hamzah, R E, & Azhari, R. R. (2019). Konsep Integrated Marketing Communication Dalam Meningkatkan Brand Image Hotel Grand Sahid Jaya Jakarta. Jurnal Pustaka Komunikasi, 2(2), 181–193. http://journal.moestopo.ac.id/index.php/pustakom/article/view/872
Hamzah, Radja Erland, Putri, C. E., Santoso, P. Y., & Sari, K. (2022). MACAN Museum’s Strategies in Retaining Art Tourism Visitors During Covid-19. Proceedings of the Tenth International Conference on Entrepreneurship and Business Management 2021 (ICEBM 2021), 653(Icebm 2021), 519–524. https://doi.org/10.2991/aebmr.k.220501.079
Handika, B. N., & Rostyaningsih, D. (2020). Analisis Kualitas Pelayanan Publik (Studi Kasus Pada Kantor SAMSAT Kabupaten Kudus). Journal Of Public Policy And Management Review, 9(2). https://doi.org/https://doi.org/10.14710/jppmr.v9i2.27348
Hastrida, A. (2021). Proses Pengelolaan Media Sosial Pemerintah : Manfaat Dan Risiko. Jurnal Penelitian Komunikasi Dan Opini Publik, 25(2), 149–165. https://doi.org/https://dx.doi.org/10.33299/jpkop.25.2.3920
Hidayat, T. W. (2021). Analisis Percakapan Komunikasi dalam Menentukan Keberhasilan Pesan. JURNAL SIMBOLIKA: Research and Learning in Communication Study, 7(2), 166–176. https://doi.org/10.31289/simbollika.v7i2.5632
Khopipah, S., & Turistiati, A. T. (2020). Challenges of dual roles of marketing public relations and public relations in developing a positive image of PT. Overseas Zone. Informasi, 49(2), 91–100. https://doi.org/10.21831/informasi.v49i2.28256
Kriyantono, R. (2019). Research Strategies and Media Relations in Public Relations Practices. Jurnal Komunikatif, 8(2), 178–190. https://doi.org/10.33508/jk.v8i2.2287
Lexy J. Moleong. (2018). Metodologi penelitian kualitatif. PT Remaja Rosdakarya. https://opac.perpusnas.go.id/DetailOpac.aspx?id=1133305
Masar, A. N. (2014). Communication Strategy of Community Empowerment Institutions (LPM) in Disseminating the City Park Program in Sanga-Sanga, Kutai Kartanegara. Strategi Komunikasi Lembaga Pemberdayaan Masyarakat (LPM) Dalam Mensosialisasikan Program Penghijauan Taman Kota. Jurnal Ilmu Komunikasi Universitas Mulawarman, 2(4), 88–101.
Mulyana, D. (2008). Qualitative Research Methodology: New Paradigms of Communication and Other Social Sciences. (Metodologi Penelitian Kualitatif: Paradigma Baru Ilmu Komunikasi dan Ilmu Sosial Lainnya). Remaja Rosdakarya.
Nurhasanah, F., Solahudin, D., & Aziz, A. (2020). Kampanye Public Relations tentang Sosialisasi Program Bayar Iuran Tepat Waktu Farida. 3(September), 269–288. https://doi.org/10.15575/reputation.v3i3.2193
Rahmawati, Y. (2014). Manajemen Public Relations Dalam Bisnis Islam. Jurnal Filsafat Dan Budaya Hukum, 95, 181–194.
Renata, M. (2014). Menggunakan Meme dalam Word of Mouth (WoM) untuk Meningkatkan Brand Awareness. Jurnal Studi Manajemen, 8(2), 183–192. https://doi.org/https://doi.org/10.21107/kompetensi.v8i2.658
Saktisyahputra, S. (2019). Pemanfaatan Website WWW.Pulokambing.Com Sebagai Media Rumah Kreatif Bersatu Nusantara (RKBN) Pulokambing Dalam Pemberdayaan Masyarakat. Jurnal Komunitas : Jurnal Pengabdian Kepada Masyarakat, 1(2), 9–15. https://doi.org/10.31334/jks.v2i1.287
Sugiyono. (2015a). Metode Penelitian Kuantitatif, Kualitatif, dan R&D. ALFABETA.
Sugiyono. (2015b). Metode Penelitian Pendidikan: Pendekatan Kuantitatif, Kualitatif dan R&D. ALFABETA.
Susanto, & Halim, I. (2020). Pengaruh Human Relation dan Lingkungan kerja Terhadap Kinerja Karyawan pada PT. Kompas Gramedia Cabang Karawaci. Prosising Seminar Nasional.
Vidy, A. (2022). Penyebaran Hoaks Diprediksi Bakal Semakin Banyak Tahun 2022. Liputan6.Com. https://www.liputan6.com/cek-fakta/read/4893152/penyebaran-hoaks-diprediksi-bakal-semakin-banyak-tahun-2022
Yin, R. K. (2018). Case Study Research and Applications: Design and Methods (Sixth Edition (ed.)). Sage Publications, Inc.
DOI: https://doi.org/10.32509/cyberpr.v2i2.2431
Refbacks
- There are currently no refbacks.
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial-ShareAlike 4.0 International License.
Indexed by:
Recommended Tools :
JURNAL CYBER PR
Fakultas Ilmu Komunikasi, Universitas Prof. Dr. Moestopo (Beragama)
Kampus I, Jl. Hang Lekir I/8 Jakarta Pusat, Indonesia 10270
WA: 081218696126 (Chat Only)
email: cyberpr@jrl.moestopo.ac.id