Marketing Public Relations PT Samudera Perdana Dalam Mendukung Sales Revenue di Era Digitalisasi
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Abadi, S. (1994). Marketing Public Relations Upaya Memenangkan Persaingan. Lembaga Management Feui.
Adam, B. (2018). Peranan Manajemen Strategi dan Manajemen Operasional Dalam Meningkatkan Mutu Pendidikan (Studi Kasus di SMPN 13 Depok, Jabar). Jurnal Tahdzibi: Manajemen Pendidikan Islam, 3(2), 57–66. https://doi.org/10.24853/tahdzibi.3.2.57-66
Arikunto, S. (2006). Prosedur Penelitian Suatu Praktek (Revisi IV). Rineka Cipta.
Aruni, F. (2016). STRATEGI PUBLIC RELATION DALAM MENINGKATKAN MOTIVASI KERJA KARYAWAN PT. ARUN NGL LHOKSEUMAWE. AL-IJTIMA`I-International Journal of Government and Social Science, 1(2), 62–73. https://journal.ar-raniry.ac.id/index.php/jai/article/download/535/332/
Assauri, S. (2014). Manajemen Pemasaran Dasar, Konsep dan Strategi. PT. Raja Grafindo Persada.
Astuti, A. M. I., & Ratnawati, S. (2020). Analisis SWOT Dalam Menentukan Strategi Pemasaran (Studi Kasus di Kantor Pos Kota Magelang 56100). Jurnal Ilmu Manajemen, 17(2), 58–70. https://journal.uny.ac.id/index.php/jim/article/view/34175/14289
Budio, S. (2019). STRATEGI MANAJEMEN SEKOLAH. JURNAL MENATA, 2(2), 56–72. https://jurnal.stai-yaptip.ac.id/index.php/menata/article/view/163
CFI Education Inc. (n.d.). Sales Revenue: The Starting Point of The Income Statement. CFI Education Inc. https://corporatefinanceinstitute.com/resources/knowledge/accounting/sales-revenue/
Damayanti, N., & Hamzah, R. E. (2017). Strategi Kampanye Politik Pasangan Jokowi-Jk Pada Politik Pemilihan Presiden 2014. WACANA, Jurnal Ilmiah Ilmu Komunikasi, 16(2), 279–290. https://doi.org/10.32509/wacana.v16i2.52
Fahri, L. M. (2017). Strategi Marketing Public Relations Go-Food dalam Pembentukan Citra Perusahaan di Kota Surabaya. Jurnal Riset Ekonomi, Manajemen, Bisnis Dan Akuntansi, 1, 1–10. http://journal.unair.ac.id/download-fullpapers-comm8eddea96e5full.pdf
Hamzah, R. E., & Azhari, R. R. (2019). Konsep Integrated Marketing Communication Dalam Meningkatkan Brand Image Hotel Grand Sahid Jaya Jakarta. Jurnal Pustaka Komunikasi, 2(2), 181–193. https://journal.moestopo.ac.id/index.php/pustakom/article/view/872/505
Idris, L. O. M., & Sakuntala, T. (2020). STRATEGI PERAN PUBLIC RELATIONS KOMISI PEMBERANTASAN KORUPSI ( KPK ) DALAM MEMBANGUN MEDIA RELATIONS UNTUK MEMENUHI KEBUTUHAN INFORMASI PUBLIK. Jurnal Ilmu Komunikasi UHO: Jurnal Penelitian Kajian Ilmu Komunikasi Dan Iformasi., 5(4), 222–251. http://ojs.uho.ac.id/index.php/KOMUNIKASI/article/view/13986
Intani, R. (2018). STRATEGI PUBLIC RELATIONS PT . PELNI ( Persero ) MENGIMPLEMENTASI PROGRAM CSR MELALUI PROGRAM KEMITRAAN DAN BINA LINGKUNGAN. Jurnal Pustaka Komunikasi, 1(1), 130–146. https://journal.moestopo.ac.id/index.php/pustakom/article/view/549/276
Lexy J. Moleong. (2014). Metode Penelitian Kualitatif (Edisi Revi). PT Remaja Rosdakarya.
Maulida. (2020). Teknik Pengumpulan Data Dalam Metodologi Penelitian. Jurnal Darussalam, 21(2), 71–78. http://ojs.iai-darussalam.ac.id/index.php/darussalam/search/authors/view?firstName=Maulida&middleName=&lastName=Maulida&affiliation=&country=
Mulyana, D. (2006). Metode Penelitian Kualitatif. PT. Remaja Rosdakarya.
Natawilaga, S. (2018). Peran Etika Dalam Meningkatkan Efektivitas Pelaksanaan Public Relations. WACANA, Jurnal Ilmiah Ilmu Komunikasi, 17(1), 64–71. https://doi.org/10.32509/wacana.v17i1.492
Purnama, L. (2004). Strategic Marketing Plan: panduan lengkap dan praktis menyusun rencana pemasaran yang strategis dan efektif. Gramedia.
Santoso, P. Y., & Riskiyanti, T. (2014). Strategi Marketing Public Relations Dalam Melaksanakan Special Event Program Paket Close User Group (Cug) Pt. Indosat Tbk. WACANA: Jurnal Ilmiah Ilmu Komunikasi, XIII(2), 130–154. https://journal.moestopo.ac.id/index.php/wacana/article/view/139
Subaktilah, Y., Kuswardani, N., Yuwanti, S., & Magister. (2018). Analisis SWOT: Faktor internal dan eksternal pada pengembangan usaha gula merah tebu. Jurnal Agroteknologi, 12(02), 107–115. https://jurnal.unej.ac.id/index.php/JAGT/article/download/9276/6203/
Sukma, A. H., & Pranawukir, I. (2020). Perencanaan dan Strategi Komunikasi Jaringan Franchise Warung Tegal Kharisma Bahari. WACANA: Jurnal Ilmiah Ilmu Komunikasi, 19(2), 274–284. https://journal.moestopo.ac.id/index.php/wacana/article/view/1159
Sukmawati, A., Basri, H. M., & Akhir, M. (2020). Pembentukan Karakter Berbasis Keteladanan Guru Dan Pembiasaan Murid Sit Al Biruni Jipang Kota Makassar. Education and Human Development Journal, 5(1), 91–99. https://doi.org/10.33086/ehdj.v5i1.1453
Wibowo, D. H., Arifin, Z., & Sunarti. (2015). ANALISIS STRATEGI PEMASARAN UNTUK MENINGKATKAN DAYA SAING UMKM (Studi pada Batik Diajeng Solo). Jurnal Administrasi Bisnis (JAB), 29(1), 59–66. http://administrasibisnis.studentjournal.ub.ac.id/index.php/jab/article/viewFile/1172/1462
DOI: https://doi.org/10.32509/cyberpr.v1i2.2827
Refbacks
- There are currently no refbacks.
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial-ShareAlike 4.0 International License.
Indexed by:
Recommended Tools :
JURNAL CYBER PR
Fakultas Ilmu Komunikasi, Universitas Prof. Dr. Moestopo (Beragama)
Kampus I, Jl. Hang Lekir I/8 Jakarta Pusat, Indonesia 10270
WA: 081218696126 (Chat Only)
email: cyberpr@jrl.moestopo.ac.id