Kegiatan Public Relations Melalui Instagram @im_roadrunner Dalam Mempromosikan Event Virtual Run
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Effendy, O. U. (1999). Hubungan Masyarakat : Suatu Studi Komunikologis (5th ed.). PT Remaja Rosdakarya.
Fauziah, R., Ratnamulyani, I. A., & Kusumadinata, A. A. (2018). Efektifitas Promosi Destinasi Wisata Rekreasi Gunung Pancar Melalui Postingan Instagram Media Sosial. Jurnal Komunikatio, 4(1), 27–40. https://doi.org/10.30997/jk.v4i1.1210
Gitiyarko, V. (2020). Kebijakan Pemerintah Menangani Covid-19 Sepanjang Semester II 2020. Kompaspedia. https://kompaspedia.kompas.id/baca/paparan-topik/kebijakan-pemerintah-menangani-covid-19-sepanjang-semester-ii-2020
Habib. (2018). Pemanfaatan Media Sosial Instagram sebagai Sarana Pemasaran. Kompasiana.Com. https://www.kompasiana.com/habib31079300/5b50a860ab12ae6a3632a722/pemanfaatan-media-sosial-instagram-sebagai-sarana-pemasaran?page=all
Indonesia Muda Road Runner. (n.d.). https://www.imroadrunner.id/site/
Kemp, S. (2021). DIGITAL 2021: INDONESIA. We Are Social. https://datareportal.com/reports/digital-2021-indonesia
Kriyantono, R. (2017). Public relations Perspektif Barat dan Lokal. Kencana PT . Fajar Interpratama Mandiri.
Lievrouw, L. (2011). Alternative and Activist New Media. Polity Press.
Ongo, B. J. (2004). Cyber Public relations. PT Elex Media Komputindo.
Salim, A. (2006). Teori dan Paradigma Penelitian Sosial. Tiara Wacana.
Scott M. Cutlip, Allen H. Center, G. M. B. (2011). Effective Public Relations (9th ed.). Kencana Prenada Media Grup.
Sendari, A. A. (2020).
Manfaat Media Sosial untuk Bisnis, Bantu Tingkatkan Reputasi. Liputan6.Com. https://hot.liputan6.com/read/4347879/10-manfaat-media-sosial-untuk-bisnis-bantu-tingkatkan-reputasi
Stephanie, C. (2021). Riset Ungkap Lebih dari Separuh Penduduk Indonesia “Melek” Media Sosial. Kompas.Com. https://tekno.kompas.com/read/2021/02/24/08050027/riset-ungkap-lebih-dari-separuh-penduduk-indonesia-melek-media-sosial
Sugiyono. (2013). Metode Penelitian Kuantitatif Kualitatif dan R&D. Alfabeta.
Syafaat, M., & Wahyudin, D. (2020). Analisis Implementasi Digital Public Relations Pada Konten Instagram @Alaminuniversal. Jurnal Pustaka Komunikasi, 3(1), 1–12. http://journal.moestopo.ac.id/index.php/pustakom/article/view/941
Wahyono, E. (2020). Kapan Sebenarnya Corona Pertama Kali Masuk RI? Detik.Com. https://news.detik.com/berita/d-4991485/kapan-sebenarnya-corona-pertama-kali-masuk-ri
Yin, K. R. (2014). Studi Kasus (13th ed.). PT RajaGrafindo Persada.
DOI: https://doi.org/10.32509/cyberpr.v1i2.2829
Refbacks
- There are currently no refbacks.

This work is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial-ShareAlike 4.0 International License.
Indexed by:
Recommended Tools :
JURNAL CYBER PR
Fakultas Ilmu Komunikasi, Universitas Prof. Dr. Moestopo (Beragama)
Kampus I, Jl. Hang Lekir I/8 Jakarta Pusat, Indonesia 10270
WA: 081218696126 (Chat Only)
email: cyberpr@jrl.moestopo.ac.id