Celebrity Endorser Terhadap Brand Awareness dan Minat Beli Head & Shoulders di Youtube
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Aritonang, W. (2020). Pengaruh Kredibilitas Selebriti Endorser Joe Taslim dan Daya Tarik Humor terhadap Sikap Khalayak Pada Merek Head & Shoulders. Universitas Telkom, S1 Ilmu Komunikasi. https://openlibrary.telkomuniversity.ac.id/pustaka/163779/pengaruh-kredibilitas-selebriti-endorser-joe-taslim-dan-daya-tarik-humor-terhadap-sikap-khalayak-pada-merek-head-shoulders.html
Durianto, D., & Liana, C. (2004). Analisi Efektivitas Iklan Televisi Softener Soft & Fresh di Jakarta dan Sekitarnya dengan Menggunakan Consumen Decision Mode. Jurnal Ekonomi Perusahaan, Vol. 11.
Ferdinand. (2002). Metode Penelitian Manajemen : Pedoman penelitian untuk Skripsi, Tesis, dan Desertasi Ilmu Manajemen. Badan Penerbit Universitas Diponegoro.
Heda, N. (2017). Pengaruh Celebrity Endorser dan Brand Image Terhadap Keputusan Pembelian Sampo (Studi Kasus pada Merek Clear). In Skripsi.
Muntaz, G. L. (2020). Pengaruh Endorser Ade Londok Dan Media Sosial Instagram Terhadap Minat Beli Odading Pak Soleh. Universitas Prof. Dr. Moestopo (Beragama).
Neuman, W. (2014). Social Research Methods: Qualitative and Quantitative Approaches (Seventh Ed). Pearson Education Limited.
Primaningtyas, M. (2012). Studi Pengaruh Daya Tarik J-Rocks dan Brand Attitude Terhadap Minat Beli IM3 (Studi Kasus Pada Masyarakat Kota Semarang). Jurnal Sains Pemasaran Indonesia, XI(3), 283–300.
Rahmawati, Y. (2020). Pengaruh Terpaan Iklan Shampo Head & Shoulders “Versi Joe Taslim Dengan Move On Bro” Terhadap Persepsi Mahasiswa Ilmu Komunikasi Untag Surabaya. Universitas 17 Agustus 1945 Surabaya.
Roehan, A. A. (2018). Penerapan Embellishment Sebagai Unsur Dekoratif Pada Busana Modestwear. Telkom University. https://repository.telkomuniversity.ac.id/pustaka/147624/penerapan-embellishment-sebagai-unsur-dekoratif-pada-busana-modestwear.html
Sari, S. (2021). Analisis Brand Awareness Dan Pengaruhnya Terhadap. 1(1), 37–48. Pengingatan Kembali Merek (Brand Recall)%0D%0ABrand recall adalah mengingat kembali merek yang dicerminkan dengan merek lain yang%0D%0Adiingat oleh responden setelah responden menyebutkan merek yang pertama.%0D%0A
Sugiyono. (2003). Metode Penelitian Kuantitatif Kualitatif dan R&D. Alphabeta, CV.
Yanti, M. O. Z., & Sukotjo, H. (2016). Pengaruh Kesadaran Merek, Asosial Merek, dan Brand Image Terhadap Keputusan Pembelian Aqua. Jurnal Ilmu Dan Riset Manajemen, 5(5), 1–15. https://ejournal.stiesia.ac.id/jirm/article/viewFile/1557/1516
DOI: https://doi.org/10.32509/cyberpr.v1i2.2830
Refbacks
- There are currently no refbacks.
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial-ShareAlike 4.0 International License.
Indexed by:
Recommended Tools :
JURNAL CYBER PR
Fakultas Ilmu Komunikasi, Universitas Prof. Dr. Moestopo (Beragama)
Kampus I, Jl. Hang Lekir I/8 Jakarta Pusat, Indonesia 10270
WA: 081218696126 (Chat Only)
email: cyberpr@jrl.moestopo.ac.id