Marketing Public Relations Melalui Instagram di Masa Pandemi COVID-19
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Aldida, V. I. (2021). Sempat Bangkrut Terimbas Pandemi, Ini Deretan Bisnis yang Dikembangkan Bams Eks Samson. Idxchannel.Com. https://www.idxchannel.com/ecotainment/sempat-bangkrut-terimbas-pandemi-ini-deretan-bisnis-yang-dikembangkan-bams-eks-samson
Ariyanti, & Metha, D. (2018). Fenomena Cyber Public Relations pada Lembaga Pemerintah Non Kementrian (Studi Kasus : Aktivitas Cyber Public Relations Pada Badan Pengkajian dan Penerapan Teknologi/ BPPT). Jurnal Ilmu Dan Budaya, 41(02), 18. http://journal.unas.ac.id/ilmu-budaya/article/view/649/533
Asisdiq, I., Sudding, & Side, S. (2017). STRATEGI CYBER PUBLIC RELATIONS WEBSITE E-MARKETPLACE (Studi Deskriptif Pada Website E-Marketplace Jual Beli Hasil Laut Pasarlaut.com). Pendidikan Kimia PPs UNM, 1(1), 91–99. https://jurnal.fdk.uinsgd.ac.id/index.php/reputation/article/download/584/98
Basrowi, & Suwandi. (2008). Memahami Penelitian Kualitatif. Rineka Cipta.
Efendi, A., Astuti, P. I., & Rahayu, N. T. (2017). Analisis Pengaruh Penggunaan Media Baru Terhadap Pola Interaksi Sosial Anak Di Kabupaten Sukoharjo. Jurnal Penelitian Humaniora, 18(2), 12. https://doi.org/10.23917/humaniora.v18i2.5188
Fariastuti1, I., & Pasaribu, M. (2020). Kampanye Public Relations # Medialawancovid19 Di Media Massa. Jurnal Pustaka Komunikasi, 3(2), 212–220.
Kriyantono, R. (2014). Teknis Praktis Riset Komunikasi. Prenadamedia Group.
Kriyantono, R. (2015). Konstruksi Humas Dalam Tata Kelola Komunikasi Lembaga Pendidikan Tinggi di Era Keterbukaan Informasi Publik The Constructions of Public Relations in Communication Management of. Jurnal Pekommas, 18(2), 117–126.
Kusmarni, Y. (1989). STUDI KASUS ( John W . Creswell ). 1–12.
Manogari, R. R., & Zia, U. K. (2018). Strategi Marketing Public Relations Dinas Pariwisata Kabupaten Brebes Dalam Mempromosikan Objek Wisata Mangrove Pandansari. WACANA, Jurnal Ilmiah Ilmu Komunikasi, 17(2), 225. https://doi.org/10.32509/wacana.v17i2.650
Moleong, L. J. (2017). Metode Penelitian Kualitatif (edisi revi). Remaja Rosdakarya.
Mujianto, H., & Nurhadi, Z. F. (2020). Optimalisasi Instagram Sebagai Alat Cyber Public Relations PT . GI di Era Indurstri 4.0. Jurnal Humaniora Yayasan Bina Darma, VII(1), 5–14. https://www.jurnalilmiah-paxhumana.org/index.php/PH/article/view/341
Murdaniati, K., & Widodo, H. P. (2018). Strategi Marketing Public Relations Matos Mall Dalam Menjaga Mitra Bisnis. JISIP : Jurnal Ilmu Sosial Dan Ilmu Politik, 7(1), 47–55.
Permasih, I., Abidin, Y. Z., & Ma, A. (2018). Pengelolaan Media Sosial Instagram Humas Pemerintah Provinsi Jawa Barat. Jurnal Ilmu Hubungan Masyarakat, 3(1), 25–46. https://jurnal.fdk.uinsgd.ac.id/index.php/reputation/article/download/584/98
Saifulloh, M., & Lazuardi, M. F. (2021). Manajemen Kampanye Public Relations Dalam Sosialisasi Program Tanggap Covid-19. Jurnal Pustaka Komunikasi, 4(1)(1), 53–65. https://journal.moestopo.ac.id/index.php/pustakom/article/view/1320
Santoso, P. Y., & Riskiyanti, T. (2014). Strategi Marketing Public Relations Dalam Melaksanakan Special Event Program Paket Close User Group (Cug) Pt. Indosat Tbk. WACANA: Jurnal Ilmiah Ilmu Komunikasi, XIII(2), 130–154. https://journal.moestopo.ac.id/index.php/wacana/article/view/139
Santoso, P. Y., & Toruan, R. R. M. L. (2018). Strategi Marketing Public Relations Dalam Rebranding Hsbc Indonesia Untuk Membentuk Brand Awareness. Jurnal Pustaka Komunikasi, 1(1), 1–14. https://journal.moestopo.ac.id/index.php/pustakom/article/view/512
Stefany, S., & Sari, W. P. (2019). Strategi Marketing Public Relations PT Crowde Membangun Bangsa dalam Meningkatkan Minat Investasi. Prologia, 2(2), 510. https://doi.org/10.24912/pr.v2i2.3737
Widuhung, S. M. (2021). Strategi Marketing Public Relations Petromindo Group Di era Pandemi Covid-19. Jurnal Public Relations, 2(1), 1–7. http://jurnal.bsi.ac.id/index.php/jpr/article/view/308/124
DOI: https://doi.org/10.32509/cyberpr.v1i2.2832
Refbacks
- There are currently no refbacks.

This work is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial-ShareAlike 4.0 International License.
Indexed by:
Recommended Tools :
JURNAL CYBER PR
Fakultas Ilmu Komunikasi, Universitas Prof. Dr. Moestopo (Beragama)
Kampus I, Jl. Hang Lekir I/8 Jakarta Pusat, Indonesia 10270
WA: 081218696126 (Chat Only)
email: cyberpr@jrl.moestopo.ac.id