Kampanye Media Sosial Tiktok @Pandawaragroup Dalam Meningkatkan Kesadaran Masyarakat Menjaga Kebersihan Lingkungan
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Affandi, D., & Wijayani, I. (2022). Social Media as Self Existence in Students Using Tiktok Applications. Da’watuna: Journal of Communication and Islamic Broadcasting, 2(3), 300–311. https://doi.org/10.47467/dawatuna.v2i3.2108
Aji, W. N., & Setiyadi, D. B. P. (2020). Aplikasi Tik Tok Sebagai Media Pembelajaran Keterampilan Bersastra. Metafora: Jurnal Pembelajaran Bahasa Dan Sastra, 6(1), 147–157.
Andhika, M. H. R., Hamzah, R. E., Pasaribu, M., & Putri, C. E. (2022). Pemanfaatan Aplikasi Tiktok Sebagai Media Promosi @suasanakopi. Cyber PR, 2(2), 107–118.
Bernadette, A. L. (2023). Mengenal Pandawara Group, 5 Pemuda Pembersih Lingkungan. https://www.popmama.com/life/health/aurelialois/mengenal- pandawara-group-lelaki-muda-pembersih-lingkungan
Creswell, J. W., & Creswell, J. D. (2018). Research Design Qualitative, Quantitative, and Mixed Methods Approaches (5th ed.). SAGE Publications Inc.
Moleong, L. J. (2016). Metodologi Penelitian Kualitatif Edisi Revisi. Bandung: PT. Remaja Rosdakarya.
Nasrullah, R. (2015). Media Sosial Perspektif Komunikasi, Budaya dan Sosioteknologi. Bandung: Simbiosis Rekatama Media.
Permadi, D., & Habibullah, A. (2022). Strategi Komunikasi Humas BNN Dalam Memberikan Informasi Kepada Publik. Jurnal Pustaka Komunikasi, 5(1), 150–162. https://doi.org/10.32509/pustakom.v5i1.1901
Rafiq, A. (2020). Dampak Media Sosial Terhadap Perubahan Sosial Suatu Masyarakat. Global Komunikasi: Jurnal Ilmu Sosial Dan Ilmu Politik, 1(1), 18–29.
Rahardjo, M. (2017). Studi Kasus Dalam Penelitian Kualitatif: Konsep dan Prosedurnya (Vol. 93, Issue 1). Malang: UIN Maualana Malik Ibrahim.
Sari, Q. I. P. (2021). Strategi Kampanye Dalam Jaringan Pasangan Calon Wali Kota Solo Di Masa Pandemi Covid-19. Jurnal Analisa Sosiologi, 10, 19–40.
Tyas, S. R., Hafiar, H., & Sani, A. (2018). Manajemen Kampanye Eliminasi Kaki Gajah Dalam Upaya Peningkatan Kesehatan Di Kabupaten Bogor. PRofesi Humas : Jurnal Ilmiah Ilmu Hubungan Masyarakat, 2(1), 57. https://doi.org/10.24198/prh.v2i1.12008
Veronika, K. (2022). Pemanfaatan Media Sosial Tiktok Sebagai Media Pembelajaran Parafrase Bagi Mahasiswa Ilmu Komunikasi UIN Suska Riau. Program Studi Ilmu Komunikasi Dan Dakwah: FIKOM UIN SUSKA RIAU. https://repository.uin-suska.ac.id/63717/1/GABUNGAN KECUALI BAB V.pdf
Winda Kustiawan, Ja’far, J., Ali Akbar Siregar, Anggi Martuah Purba, & Mahadir Muhammad. (2022). Manajemen Media Online. Jurnal Ilmiah Teknik Informatika Dan Komunikasi, 2(2), 13–17. https://doi.org/10.55606/juitik.v2i2.169
DOI: https://doi.org/10.32509/cyberpr.v3i2.3767
Refbacks
- There are currently no refbacks.
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial-ShareAlike 4.0 International License.
Indexed by:
Recommended Tools :
JURNAL CYBER PR
Fakultas Ilmu Komunikasi, Universitas Prof. Dr. Moestopo (Beragama)
Kampus I, Jl. Hang Lekir I/8 Jakarta Pusat, Indonesia 10270
WA: 081218696126 (Chat Only)
email: cyberpr@jrl.moestopo.ac.id