Implementasi CSR PT. Pertamina Retail Dalam Program Pertamina Retail Peduli Stunting
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Andika, F., Afriza, N., Husna, A., Rahmi, N., & Safitri, F. (2022). Edukasi Tentang Isu Permasalahan Kesehatan di Indonesia Bersama Calon Tenaga Kesehatan Masyarakat Provinsi Aceh. Jurnal Pengabdian Masyarakat (Kesehatan), 4(1), 39–44.
Ariastini, N. N., & Semara, I. M. T. (2019). Implementasi Konsep Triple Bottom Line Dalam Program Corporate Social Responsibility Di Hotel Alila Seminyak. Jurnal Ilmiah Hospitality Management, 9(2), 160–168. https://doi.org/10.22334/jihm.v9i2.155
Deriyanto, D., Qorib, F., Komunikasi, J. I., Tribhuwana, U., & Malang, T. (2018). Persepsi Mahasiswa Universitas Tribhuwana Tunggadewi Malang Terhadap Penggunaan Aplikasi Tik Tok. Jisip, 7(2), 77.
Dr. Ilona Vicenouie Oisina Situmeang, M. S. (2016). COORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY Dipandang dari Perspektif Komunikasi Organisasi. Equilibria.
Editor medis siloam. (2023). informasi siloam. Siloamhospitals.Com.
Erlangga, C. Y., & Masitoh, S. (2020). Strategi Public Relation Dalam Meningkatkan Citra Perusahaan Di Era New Normal ( Studi Kasus Suvana Jakarta Golf ). Jurnal Public Relation-JPR, 1, 122–127.
Fitri Indah Sari, Mediaty, D. S. (2020). CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY VS CREATING SHARED VALUE MELALUI KAJIAN PERSPEKTIF ISLAM: PENDEKATAN KRITIS JURGEN HABERMAS. Jurnal Ilmiah Akuntansi Peradaban, 3017, 1–16. https://doi.org/https://doi.org/10.24252/jiap.v6i1.14459
Ibrahim, A. I., Erdiyana, L. K., & Nugraha, A. R. (2021). Implementasi Corporate Social Responsibility PT. Pertamina (Persero) pada Program Siswa Mengenal Nusantara. LONTAR: Jurnal Ilmu Komunikasi, 9(2), 85–96. https://doi.org/10.30656/lontar.v9i2.2363
Juwita, R. (2018). Intersubyektifitas Teori Tindakan Komunikatif Habernas dan Praktik Kerja Public Relations dalam Program CSR. Interaktif: Jurnal Ilmu-Ilmu Sosial, 40.
Kemenkes. (2023). Hasil Survei Status Gizi Indonesia (SSGI) 2022. Kemenkes, 1–7.
Lumi, C. A., Johnly, R., Wehelmina, P., Jurusan, R., Administrasi, I., & Bisnis, A. (2023). Implementasi Corporate Social Responsibility Berdasarkan Konsep Triple Bottom Line pada PT Bank SulutGo. 4(4), 444–449.
Natakoesoemah, S. (2020). Pendekatan Komunikasi Partisipatif sebagai Model Pelaksanaan Program Corporate Social Responsibility (CSR ) JAPFA4Kids. Jurnal Ilmu Komunikasi, 16(3), 247. https://doi.org/10.31315/jik.v16i3.3206
Oktina, D. A. (2022). PENGARUH PENERAPAN STRATEGI CSR (CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY) DALAM MENINGKATKAN CITRA PERUSAHAAN PADA PT. PERTAMINA (PERSERO) TAHUN 2018. Angewandte Chemie International Edition, 6(11), 951–952., Mi, 5–24.
Pertiwi, N. (2021). Implementasi Sustainable Development di Indonesia. Pustaka Ramadhan, 1–134.
Pramiana, O., & Anisah, N. (2018). Implementasi Corporate Social Responsibility (CSR) Dalam Perspektif Shariah Enterprise Theory. Eksis: Jurnal Riset Ekonomi Dan Bisnis, 13(2), 169–182. https://doi.org/10.26533/eksis.v13i2.311
Putri, A. R., Yuwarti, H., & Prihatiningsih, N. (2023). Implementasi Kegiatan CSR Metro TV Dalam Mempertahankan Reputasi. Jurnal Cyber PR, 23(1), 13–25. https://doi.org/10.32509/cyberpr.v23i1.3185
Rachman, F. (2022). Transformasi Program CSR di bidang Kesehatan dalam Upaya Pencegahan dan Penanganan Pandemik Covid-19 di Era New-Normal. International Journal of Innovation Review, 2(1), 51–60. https://doi.org/10.52473/ijir.v2i1.16
Rizqian, D. R. (2023). PEMBERDAYAAN MASYARAKAT DALAM PERSPEKTIF TEORI TINDAKAN KOMUNIKATIF JURGEN HABERMAS. 8(2), 1–21.
Saleh. (2020). Strategi Komunikasi untuk Program Corporate Social Responsibility dalam Pemberdayaan Masyarakat. Jurnal Interaksi : Jurnal Ilmu Komunikasi, 4(1), 98–105. https://doi.org/10.30596/interaksi.v4i1.4134
Santoso, M. B., & Raharjo, S. T. (2022). DISKURSUS CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY (CSR) DALAM MEWUJUDKAN SUSTAINABLE DEVELOPMENT GOALS (SDGs). Share : Social Work Journal, 11(2), 100. https://doi.org/10.24198/share.v11i2.37076
Setyowati, Y. (2019). Komunikasi Pemberdayaan sebagai Perspektif Baru Pengembangan Pendidikan Komunikasi Pembangunan di Indonesia. Jurnal Komunikasi Pembangunan, 17(2), 188–199. https://doi.org/10.46937/17201926849
Simanjuntak, P. Y. R., Patana, P., Siregar, T., Program, M., Manajemen, S., Perairan, S., Pertanian, F., Utara, S., Studi, P., Sumberdaya, M., Pertanian, F., Utara, U. S., Studi, P., Sumberdaya, M., Pertanian, F., & Utara, U. S. (n.d.). KABUPATEN SIMALUNGUN SUMATERA UTARA ( Analysis Potential Ecotourism Toba Lake in Paris Beach , Simalungun district , North Sumatera ).
Sudaryanti, D., & Riana, Y. (2017). Pengaruh Pengungkapan Csr Terhadap Kinerja Keuangan Perusahaan. Jurnal Penelitian Teori & Terapan Akuntansi (PETA), 2(1), 19–31. https://doi.org/10.51289/peta.v2i1.273
Suyadnya, S. K. & I. W. (2018). Metodologi Penelitian Kualitatif Berbagi pengalaman di lapangan. PT Raja Grafindo Persada.
Syahriani, D. (2018). Hubungan Komunikasi Corporate Social Responsibility Dengan Reputasi Perusahaan. Jurnal Komunikasi Pembangunan, 16(1), 54–74.
Tarmizi, dr. S. N. (2023). blog sehat. Https://Sehatnegeriku.Kemkes.Go.Id/.
Valeri, M. (2019). Sustainable Development and Corporate Social Responsibility. CSR, Sustainability, Ethics and Governance, 9–62. https://doi.org/10.1007/978-3-319-97649-5_2
Zain, R. N. W., Hendriyani, C., Nugroho, D., & Ruslan, B. (2021). Implementation of CSR Activities from Stakeholder Theory Perspective in Wika Mengajar. Abiwara : Jurnal Vokasi Administrasi Bisnis, 3(1), 102–107. https://doi.org/10.31334/abiwara.v3i1.1846
DOI: https://doi.org/10.32509/cyberpr.v3i2.3771
Refbacks
- There are currently no refbacks.
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial-ShareAlike 4.0 International License.
Indexed by:
Recommended Tools :
JURNAL CYBER PR
Fakultas Ilmu Komunikasi, Universitas Prof. Dr. Moestopo (Beragama)
Kampus I, Jl. Hang Lekir I/8 Jakarta Pusat, Indonesia 10270
WA: 081218696126 (Chat Only)
email: cyberpr@jrl.moestopo.ac.id