Pemanfaatan Media Sosial Instagram @divisihumaspolri Sebagai Media Iklan Layanan Masyarakat
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Annur, C. M. (2023). Indonesia Jadi Negara dengan Pengguna Instagram Terbanyak ke-4 di Dunia. Databooks.Katadata.Co.Id. https://databoks.katadata.co.id/datapublish/2023/11/28/indonesia-jadi-negara-dengan-pengguna-instagram-terbanyak-ke-4-di-dunia
Ansyar, L., & Junianto, J. (2023). Evaluasi Efektivitas Pemanfaatan Media Sosial Sebagai Media Publikasi Oleh Humas Direktorat Jenderal Pengawasan Sumber Daya Kelautan Dan Perikanan. Blantika: Multidisciplinary Jornal, 2(2), 158–164. https://doi.org/https://doi.org/10.57096/blantika.v2i2.84
Gumilar, G. (2015). Pemanfaatan Instagram Sebagai Sarana Promosi Oleh Pengelola Industri Kreatif Fashion di Kota Bandung. Jurnal Ilmu Politik Dan Komunikasi, V(2), 77–84. https://doi.org/https://doi.org/10.24036/ld.v2i2.3525
Haque-Fawzi, M. G., Iskandar, A. S., Erlangga, H., Nurjaya, & Sunarsi, D. (2022). STRATEGI PEMASARAN Konsep, Teori dan Implementasi. Tangerang Selatan: Pascal Books.
Jasri, Arfan, N., Hasanuddin, & Ali Hasan, H. (2022). Penerapan Digital Marketing dalam Upaya Peningkatan Pendapatan Usaha Mikro Kecil dan Menengah. Iltiizam Journal of Shariah Economics Research, 6(2), 212–224. https://doi.org/10.30631/iltizam.v6i2.1452
Nasrullah, R. (2016). Media Sosial: Perspektif Komunikasi, Budaya, dan Sosioteknologi. Simbiosis Rekatama Media.
Nugraha, A. R., Sjoraida, D. F., Erdinaya, L. K., & Komariah, K. (2020). Komunikasi Humas Pemerintahan Kabupaten/Kota di Jawa Barat Melalui Media Digital Instagram. Jurnal Kajian Komunikasi, 8(2), 221. https://doi.org/10.24198/jkk.v8i2.26407
Nurhadi, Z. F., & Kurniawan, A. W. (2017). Kajian Tentang Efektifitas Pesan Dalam Komunikasi. Jurnal Komunikasi Hasil Pemikiran Dan Penelitian, 3(1), 90–95.
Polri, H. (2023). Sahabat Polisi Yuk Kenali Media-Media Online Divisi Humas Polri. Humas.Polri.Go.Id. https://humas.polri.go.id/2023/01/05/sahabat-polisi-yuk-kenali-media-media-online-divisi-humas-polri/
Pujiyanto. (n.d.). Iklan Layanan Masyarakat. Yogjakarta: Penerbit ANDI.
Puspitarini, D. S., & Nuraeni, R. (2019). Pemanfaatan Media Sosial Sebagai Media Promosi (Studi Deskriptif pada Happy Go Lucky House). Jurnal Common, 3(1), 71–80. https://doi.org/10.34010/COMMON.V3I1.1950
Rahayu, M. N., Poerana, A. F., & Lubis, F. O. (2020). Pemanfaatan Instagram Dalam Menjaga Hubungan Baik PT. Pupuk Kujang Dengan Stakeholders. WACANA: Jurnal Ilmiah Ilmu Komunikasi, 19(2), 186–201. https://doi.org/https://doi.org/10.32509/wacana.v20i2.1537
Ramdoni, F., Meliasanti, F., & Setiawan, H. (2021). Analisis Diksi dan Gaya Bahasa Iklan Layanan Masyarakat Divisi Humas Polri serta Relevansinya sebagai Bahan Ajar Tingkat SMP. Edukatif Jurnal Ilmu Pendidikan, 3(6), 3852–3865. https://doi.org/https://doi.org/10.31004/edukatif.v3i6.1325
Salim dan Syahrum. (2012). Metodologi Penelitian Kualitatif.pdf (Haidir). Citappustaka Media.
Yin, R. K. (2019). Studi Kasus Desain & Metode (Ke-16). Jakarta: PT. Rajagrafindo Persada.
DOI: https://doi.org/10.32509/cyberpr.v4i1.4216
Refbacks
- There are currently no refbacks.
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial-ShareAlike 4.0 International License.
Indexed by:
Recommended Tools :
JURNAL CYBER PR
Fakultas Ilmu Komunikasi, Universitas Prof. Dr. Moestopo (Beragama)
Kampus I, Jl. Hang Lekir I/8 Jakarta Pusat, Indonesia 10270
WA: 081218696126 (Chat Only)
email: cyberpr@jrl.moestopo.ac.id