Pengaruh Kolaborasi Merek Esqa X Barbie Terhadap Minat Beli Dengan Dimediasi Kepercayaan Merek Pada Followers Instagram @Esqacosmetics.
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Aulia. (2023, July 22). Barbie, Dunia Mendadak Berwarna Merah Muda. Kompas.Id.
Balaka, Y. (2022). Metodologi Penelitian Kuantitatif (I. Ahmaddien, Ed.; Edisi Pertama). Bandung: CV.Widina Media Utama.
Duli, N. (2019). Metodologi Penelitian Kuantitatif (Pertama). Grup Penerbitan CV BUDI UTAMA.
Efendi, A., Astuti, P. I., Nuryani, D., & Rahayu, T. (2017). Analisis Pengaruh Penggunaan Media Baru Terhadap Pola Interaksi Sosial Anak Di Kabupaten Sukoharjo. In Jurnal Penelitian Humaniora (Vol. 18, Issue 2).
Feroza, C. S., & Misnawati, D. (2020). Penggunaan Media Sosial Instagram Pada Akun @Yhoophii_Officialsebagai Media Komunikasi Dengan Pelanggan.
Ibrahim, A., Alang, A. H., Madi, Baharuddin, Ahma, M. A., & Darmawati. (2018). Metodologi Penelitian (H. I. Ismail, Ed.; Pertama). Gunadarma Ilmu.
Indriastuty, N. (2020). Pengaruh bauran promosi terhadap minat pengunjung Wisata budaya pesta adat Erau. Jurnal Manajemen Komunikasi, 4(2), 61–80.
Kristanto, V. H. (2018). Metode Penelitian (Pertama). DEEPUBLISH. https://books.google.co.id/books?hl=id&lr=&id=1s-EDwAAQBAJ&oi=fnd&pg=PR5&dq=menurut+sugiyono+(2018)+metode+survey&ots=TTF2ja4juc&sig=XM0fRUl3L977WLY7jbzlExW35aA&redir_esc=y#v=onepage&q=menurut%20sugiyono%20(2018)%20metode%20survey&f=false
Molekandella Boer, K. (2012). BARBIE SEBAGAI IKON GAYA HIDUP WANITA MODERN. www.kapanlagi.com,26/11/12
Nababan Christian, W. M. (2023). Pertumbuhan Industri Kecantikan Ditopang Impor Bahan Baku. Kompas.Id. https://www.kompas.id/baca/ekonomi/2023/07/23/pertumbuhan-industri-kecantikan-ditopang-impor-bahan-baku?status=sukses_login
Nurlela, Latief, R., & Kurdi, Muh. H. (2022). Pengaruh Penggunaan Sosial Media “Whatsapp” Terhadap Rendahnya Komunikasi Interpersonal Siswa Sma Negeri 9 Makassar. Jurnal Bimbingan Penyuluhan Islam, 9, 106–124.
Pangaribuan, L. (2017). Efek Samping Kosmetik Dan Penangananya Bagi Kaum Perempuan. Jurnal Keluarga Sehat Sejahtera, 15(2).
Puspitarini, D. S., & Nuraeni, R. (2019). Pemanfaatan Media Sosial Sebagai Media Promosi (Studi Deskriptif pada Happy Go Lucky House). In Jurnal Common | (Vol. 3).
Ridha, N. (2017). Proses Penelitian, Masalah, Variabel Dan Paradigma Penelitian. Jurnal Hikmah, 14(1).
Riyanto, D. A. (2023). Hootsuite (We are Social): Indonesian Digital Report 2023. Andi.Link.
Sari, M. S., & Zefri, M. (2019). Pengaruh Akuntabilitas, Pengetahuan, dan Pengalaman Pegawai Negeri Sipil Beserta Kelompok Masyarakat (Pokmas) Terhadap Kualitas Pengelola Dana Kelurahan Di Lingkungan Kecamatan Langkapura. Jurnal Ekonomi, 21(3).
Satria, A. A. (2017). Pengaruh Harga, Promosi, Dan Kualitas Produk Terhadap Minat Beli Konsumen Pada Perusahaan A-36. In PERFORMA: Jurnal Manajemen dan Start-Up Bisnis (Vol. 2, Issue 1).
Setiawaty, N. A. (2017). Pengaruh Iklan, Citra Merek, Dan Kepercayaan Merek Terhadap Minat Beli Konsumen Smartphone Samsung Galaxy Series (Studi Kasus Mahasiswa/I Universitas Gunadarma, Depok).
Sutrisno, A. P., & Mayangsari, I. D. (2021). Pengaruh Penggunaan Media Sosial Instagram @Humasbdg Terhadap Pemenuhan Kebutuhan Informasi Followers. Jurnal Common |, 5(2). https://doi.org/10.34010/common
Wang, S., Chan, A., & Fordian, D. (2022). The Effect Of Co-Branding On Customer-Based Brand Equity Of Indomie Hypeabis Campaign (Study On Collaboration Of Indomie And The Goods Dept). Jurnal Pemikiran Dan Penelitian Administrasi Bisnis Dan Kewirausahaan, 121(2). https://doi.org/10.24198/adbispreneur.v7i2.35613
Wisnubrata. (2023). Demam Barbie yang Memberi Inspirasi Produk Kosmetik. Kompas.Com.
DOI: https://doi.org/10.32509/cyberpr.v4i1.4222
Refbacks
- There are currently no refbacks.
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial-ShareAlike 4.0 International License.
Indexed by:
Recommended Tools :
JURNAL CYBER PR
Fakultas Ilmu Komunikasi, Universitas Prof. Dr. Moestopo (Beragama)
Kampus I, Jl. Hang Lekir I/8 Jakarta Pusat, Indonesia 10270
WA: 081218696126 (Chat Only)
email: cyberpr@jrl.moestopo.ac.id