Pengaruh Customer Relations Management Terhadap Loyalitas Pelanggan PT. XYZ Dengan Dimediasi Kepercayaan Pelanggan
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Amelia, R. (2021). Pengaruh Komunikasi Pelayanan Indihome Pt. Telkom Terhadap Loyalitas Pelanggan Di Kota Banjarmasin. Jurnal Komunikasi, 3(No. 2). Http://Jurnal.Uts.Ac.Id/Index.Php/KAGANGA
Benedict, A. R., & Seetharaman, P. (2023), CRM and Customer Loyalty: Mediating Effects of Trust, International Journal Of Market Research
Dara Oktavia, V., & Setya Marwati, F. (2022). Kepercayaan Pada Cv Cipta Kimia Sukoharjo. 06(01), 540–549.
Eldawati, S.B. Delvianti. (2022). Pengaruh Kualitas Produk, Kualitas Pelayanan Dan Kepercayaan Terhadap Kepuasan Konsumen Furniture Studi Kasus Pada CV. Alzaid Furniture Kabupaten Pesisir Selatan. Journal Of Economic Perspectives, 2(1), 1–4
Huang, Z., & Sarigöllü, E. (2023). Trust As A Mediator In CRM Effectiveness On Customer Loyalty. Journal Of Business Research.
Meidasari, E., & Aprica Isabella, A. (2022). Quality Customer Relationship Management For Customer Loyalty At Yamaha Bahana Pagar Bandar Lampung Dealers Kualitas Custumer Relationship Management Terhadap Loyalitas Pelanggan Pada Dealer Yamaha Bahana Pagar Bandar Lampung (Vol. 1, Issue 1).
Nguyen, B., & Simkin, L. (2024). The Influence Of CRM Practices On Customer Loyalty: The Mediating Role Of Trust. International Journal Of Market Research
Permatasari, Y. A. (2016). Peran Customer Relationship Management (CRM) Dalam Mempengaruhi Loyalitas Pelanggan (Studi Pada Pelanggan AUTO 2000 Cabang Sutoyo Malang). 1–23. Https://Www.Jptam.Org/Index.Php/Jptam/Article/View/5530%0Ahttps://Www.Jptam.Org/Index.Php/Jptam/Article/Download/5530/4638
Pratiwi Eka Sari, T. (2022). Pengaruh CRM Terhadap Customer Loyalty Dengan Customer Trust Sebagai Variabel Mediasi Pada Online Shop. Jurnal Manajemen, 12
Rahmadani, N. (2023). Aktivitas Eksternal Public Relation: Tujuan, Fungsi Dan Program Kegiatan Untuk Meningkatkan Citra Perusahaan. Https://Www.Researchgate.Net/Publication/376379866
Rosalina, I. F., & Jonathan, J. A. (2023). Pengaruh Customer Relations Managementterhadap Customer Loyalty Starbuck Sunter Mall. Komunika: Jurnal Ilmu Komunikasi, 10(1), 50–59. Https://Doi.Org/10.22236/Komunika.V10i1.10392
Santoso, J. B. (2019). Pengaruh Kualitas Produk, Kualitas Pelayanan, Dan Harga Terhadap Kepuasan Dan Loyalitas Konsumen. Jurnal Akuntansi Dan Manajemen, 16(01), 127–146. Https://Doi.Org/10.36406/Jam.V16i01.271
Sobandi, A., & Somantri, B. (2020). Pengaruh Kepercayaan Konsumen Terhadap Keputusan Pembelian Secara Online. WINTER JOURNAL, 1(1).
Syahrudin, E., Yusup, E., & Oxygentri, O. (2022). Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Loyalitas Pelanggan Kopi Yor Pasar Alam Bekasi. Jurnal Ilmu Pengetahuan Sosial, 9(No. 5).
Supertini, N. P. S., Telagawati, N. L. W. S., & Yulianthini, N. N. (2020). Pengaruh Kepercayaan Dan Kepuasan Pelanggan Terhadap Loyalitas Pelanggan Pada Pusaka Kebaya Di Singaraja. Prospek: Jurnal Manajemen Dan Bisnis, 2(1), 61. Https://Doi.Org/10.23887/Pjmb.V2i1.26201
Yosefina, M., Usu, M., Fanggidae, R. P. C., Kurniawati, M., Bunga, M., & Manajemen, P. (2023). Pengaruh Customer Relationship Management (Crm) Terhadap Loyalitas Pelanggan Dengan Kepuasan Pelanggan Sebagai Variabel Intervening (Studi Pada Pt Telkomsel Indonesia Tbk Cabang Mbay) The Effect Of Customer Relationship Management (CRM) On Customer Loyalt. Volume 4 N.
Wardani, H. K., Paramita, P. D., & Minarsih, M. M. (2016). Pengaruh Produk, Harga Dan Promosi Terhadap Kepuasan Konsumen Yang Berdampak Pada Repurchase Itention (Studi Kasus Pada Pelanggan PT. Ntronik Lintas Nusantara Semarang). Journal of Management, 2(2). https://jurnal.unpand.ac.id/index.php/MS/article/download/407/394
DOI: https://doi.org/10.32509/cyberpr.v4i2.4639
Refbacks
- There are currently no refbacks.

This work is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial-ShareAlike 4.0 International License.
Indexed by:
Recommended Tools :
JURNAL CYBER PR
Fakultas Ilmu Komunikasi, Universitas Prof. Dr. Moestopo (Beragama)
Kampus I, Jl. Hang Lekir I/8 Jakarta Pusat, Indonesia 10270
WA: 081218696126 (Chat Only)
email: cyberpr@jrl.moestopo.ac.id