Branding Product Pelaku Usaha Mikro Kecil Menengah Kuningan Barat Jakarta Selatan
Abstract
Full Text:
PDFReferences
Badan Pusat Statisik (2019). Profil Industri Mikro Kecil Provinsi DKI Jakarta Tahun 2018.
Hasil Riset UMKM Kuningan Barat DKI Jakarta. (2020). Jakarta: Puslitdianmas FIKOM Univ. Prof. Dr. Moestopo (Beragama)
Isnaini, S. (2009). Implementasi Komunikasi Pemasaran Terpadu sebagai Penyampai Pesan Promosi Usaha Kecil Menengah (UKM) di Indonesia. Jurnal Masyarakat Kebudayaan dan Politik, 22(4), 324-332. http://www.journal.unair.ac.id/filerPDF/abstrak_414215_tpjua.pdf
Kotler, P., & Keller, K. L. (2009). Manajemen Pemasaran. Edisi ke 13. Jakarta: Erlangga.
Tjiptono, F. (2014). Pemasaran Jasa. Jakarta: Gramedia Pustaka Utama.
DOI: https://doi.org/10.32509/dianmas.v1i1.1498
Refbacks
- There are currently no refbacks.

This work is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial-ShareAlike 4.0 International License.
Indexed by:
Recommended Tools :
JURNAL PUSTAKA DIANMAS
Pusat Penelitian dan Pengabdian Masyarakat
Fakultas Ilmu Komunikasi, Universitas Prof. Dr. Moestopo (Beragama)
Kampus I, Jl. Hang Lekir I/8 Jakarta Pusat, Indonesia 10270
WA: 085714422271 (Chat Only)
email: pustakadianmas@jrl.moestopo.ac.id