Gerakan Literasi Bagi Pelajar Melalui “Tantangan Membaca” di Tali Jaranan Jakarta Timur
Abstract
Full Text:
PDFReferences
Indriyani, V., Zaim, M., Atmazaki, A., & Ramadhan, S. (2019). Literasi Baca Tulis Dan Inovasi Kurikulum Bahasa. KEMBARA: Jurnal Keilmuan Bahasa, Sastra, Dan Pengajarannya, 5(1), 108. https://doi.org/10.22219/kembara.vol5.no1.108-118
Kemdibud. Permendikbud Nomor 23 2015 Penumbuhan Budi Pekerti. , (2015).
Kemdikbud, pengelola web. (2019). Tingkatkan Literasi Baca-Tulis, Kemendikbud Adakan Pertemuan Penulis Bahan Bacaan.
Muhammad, G., Rahmat, M., & Ganeswara, G. M. (2020). Pendidikan Karakter Gemar Membaca Melalui Gerakan Literasi Sekolah. PEDADIDAKTIKA : Jurnal Ilmiah Pendidikan Guru Sekolah Dasar, 7(1), 10–20.
Musfiroh, T., & Listyorini, B. (2016). Konstruk Kompetensi Literasi Untuk Siswa Sekolah Dasar. LITERA, 15(1), 1–12.
Nugroho, R. (2018). Kebijakan Membangun Karakter Bangsa. Jakarta: Jakarta: Elex Media Komputindo.
Toruan, R. R. M. L. (2021). Partisipasi Guru dan Orang Tua Dalam Menggalakkan Literasi Pada Kalangan Pelajar. Pustaka Dianmas, 1(1), 21–27.
DOI: https://doi.org/10.32509/dianmas.v2i1.2209
Refbacks
- There are currently no refbacks.

This work is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial-ShareAlike 4.0 International License.
Indexed by:
Recommended Tools :
JURNAL PUSTAKA DIANMAS
Pusat Penelitian dan Pengabdian Masyarakat
Fakultas Ilmu Komunikasi, Universitas Prof. Dr. Moestopo (Beragama)
Kampus I, Jl. Hang Lekir I/8 Jakarta Pusat, Indonesia 10270
WA: 085714422271 (Chat Only)
email: pustakadianmas@jrl.moestopo.ac.id