Komuniksasi Pelayanan Publik Kepolisian Polda Banten Melalui Program Training of Trainer (ToT)
Abstract
Full Text:
PDFReferences
Anggraini, R., Hernimawati, & Pebriana, M. (2021). Peningkatan Kualitas Pelayanan Kepolisian Dalam Upaya Menangani Pengaduan Masyarakat Pada Polsek Lima Puluh Kota Pekanbaru. JIANA: Jurnal Ilmu Administrasi Negara, 19(1), 49–56.
Aulia Rahmi, H., RL Teluma, A., & Purbathin Hadi, A. (2020). Studi Komunikasi Pelayanan Publik Pemerintah Kota Mataram Melalui Implementasi Aplikasi LAPOR! Tuturlogi, 1(2). https://doi.org/10.21776/ub.tuturlogi.2020.001.02.4
Hardiyansyah. (2015). Komunikasi Pelayanan Publik. Yogyakarta: Gava Media.
Kumorotomo, W. (2018). Etika Administrasi Negara. Jakarta: PT RajaGrafindo Persada.
Mariyam, N. S. (2022). Mewujudkan Good Governance Melalui Pelayanan Publik. Jurnal Media Administrasi, 7(1), 78–90. https://doi.org/10.56444/jma.v7i1.67
Marzali, A. (2012). Antropologi dan Kebijakan Publik. Jakarta: Kencana Prenanda Media Group.
Mulyana, D. (2018). Metode Penelitian Kualitatif: Paradigma Baru Ilmu Komunikasi Dan Ilmu Sosial Lainnya (Kedelapan). Bandung: PT. Remaja Rosdakarya.
Nasution, R. Z. (2017). Reformasi Birokrasi Polri Dalam Meningkatkan Kualitas Pelayanan Publik (Studi Kasus Pada Kepolisian Daerah Jawa Barat). Universitas Pasundan.
DOI: https://doi.org/10.32509/dianmas.v2i2.2496
Refbacks
- There are currently no refbacks.

This work is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial-ShareAlike 4.0 International License.
Indexed by:
Recommended Tools :
JURNAL PUSTAKA DIANMAS
Pusat Penelitian dan Pengabdian Masyarakat
Fakultas Ilmu Komunikasi, Universitas Prof. Dr. Moestopo (Beragama)
Kampus I, Jl. Hang Lekir I/8 Jakarta Pusat, Indonesia 10270
WA: 085714422271 (Chat Only)
email: pustakadianmas@jrl.moestopo.ac.id