Pengelolaan Konten Media Sosial Sebagai Sarana Pemasaran Usaha Kecil Warga Kampung Anyar, Kabupaten Bogor
Abstract
Full Text:
PDFReferences
Bkpm.go.id. (2021). Upaya Pemerintah Untuk Memajukan UMKM Indonesia. Bkpm.Go.Id. https://www.bkpm.go.id/id/publikasi/detail/berita/upaya-pemerintah-untuk-memajukan-umkm-indonesia
Halim, A. (2020). Pengaruh Pertumbuhan Usaha Mikro, Kecil Dan Menengah Terhadap Pertumbuhan Ekonomi Kabupaten Mamuju. Jurnal Ilmiah Ekonomi Pembangunan, 1(2), 157–172. https://doi.org/2621-3842, e-ISSN: 2716-2443
Hamzah, R. E., & Putri, C. E. (2021). Pemanfaatan Digital Marketing oleh Pelaku UMKM di Kuningan Barat, Jakarta Selatan. Jurnal Pustaka Dianmas, 1(1), 12. https://journal.moestopo.ac.id/index.php/dianmas
Hidayat, T. W. (2021). Analisis Percakapan Komunikasi dalam Menentukan Keberhasilan Pesan. JURNAL SIMBOLIKA: Research and Learning in Communication Study, 7(2), 166–176. https://doi.org/10.31289/simbollika.v7i2.5632
Junaedi, N. L. (2022). Giveaway: Manfaat, Kelebihan-Kekurangan, Cara Membuat, dan 5 Contohya. Ekrut.Com. https://www.ekrut.com/media/cara-membuat-giveaway
Mahdi, M. I. (2022). Pengguna Media Sosial di Indonesia Capai 191 Juta pada 2022. Dataindonesia.Id.
Rohma, S., Sya’roni, M., Mufrihah, S., & Arafat, A. T. (2020). Media Sosial Sebagai Sarana Pemasaran Konten Edukasi Islami Untuk Masyarakat Semarang. Dimas: Jurnal Pemikiran Agama Untuk Pemberdayaan, 20(2), 117. https://doi.org/10.21580/dms.2020.202.6712
Sholeh, M., & Basuki, U. J. (2021). Pendampingan Penggunaan Facebook Marketplace sebagai media promosi dan transaksi penjualan bagi pelaku UKM. MATAPPA : Jurnal Pengabdian Kepada Masyarakat, 4(1), 36–42.
Sungkuno, N., Hamzah, R. E., Toruan, R. R. M. L., & Tryarno, A. N. A. (2022). Branding Kopi Tuli Dalam Membangun Brand Identity. Dialektika Komunika: Jurnal Kajian Komununikasi Dan Pembagunan Daerah, 10(2), 1–15.
Wahyudin, D., & Adiputra, C. P. (2019). Analisis Literasi Digital Pada Konten Instagram @infinitygenre. WACANA: Jurnal Ilmiah Ilmu Komunikasi, 18(1), 25–34. https://doi.org/https://doi.org/10.32509/wacana.v18i1.744
DOI: https://doi.org/10.32509/dianmas.v2i2.2497
Refbacks
- There are currently no refbacks.

This work is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial-ShareAlike 4.0 International License.
Indexed by:
Recommended Tools :
JURNAL PUSTAKA DIANMAS
Pusat Penelitian dan Pengabdian Masyarakat
Fakultas Ilmu Komunikasi, Universitas Prof. Dr. Moestopo (Beragama)
Kampus I, Jl. Hang Lekir I/8 Jakarta Pusat, Indonesia 10270
WA: 085714422271 (Chat Only)
email: pustakadianmas@jrl.moestopo.ac.id