Implementasi Social Media Optimization (SMO) Bagi Perusahaan Swasta di Jakarta
Abstract
Full Text:
PDFReferences
Hamzah, R. E., & Putri, C. E. (2021). Pemanfaatan Digital Marketing oleh Pelaku UMKM di Kuningan Barat, Jakarta Selatan. Jurnal Pustaka Dianmas, 1(1), 12. https://journal.moestopo.ac.id/index.php/dianmas
Hastrida, A. (2021). Proses Pengelolaan Media Sosial Pemerintah : Manfaat Dan Risiko. Jurnal Penelitian Komunikasi Dan Opini Publik, 25(2), 149–165. https://doi.org/https://dx.doi.org/10.33299/jpkop.25.2.3920
Mahdi, M. I. (2022). Pengguna Media Sosial di Indonesia Capai 191 Juta pada 2022. Dataindonesia.Id.
Mely. (2022, July 27). Hasil Survei Mengungkapkan Media Sosial Paling Digemari di Indonesia. Gatra.Com. https://www.gatra.com/news-548811-nasional-hasil-survei-mengungkapkan-media-sosial-paling-digemari-di-indonesia-.html
Rahma, N. N. (2021). Perkembangan Era Digital Serta Dampaknya Bagi Masyarakat. Kompasiana.Com. https://www.kompasiana.com/nissyaar/618804b8ffe7b52428212032/perkembangan-era-digital-serta-dampaknya-bagi-masyarakat
Syuderajat, F., & Puspitasar, K. (2017). Pengelolaan Media Sosial Oleh Unit Corporate Communication PT GMF Aeroasia. Komuniti : Jurnal Komunikasi Dan Teknologi Informasi, 9(2), 81–97. https://journals.ums.ac.id/index.php/komuniti/article/view/4173
DOI: https://doi.org/10.32509/dianmas.v2i2.2498
Refbacks
- There are currently no refbacks.

This work is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial-ShareAlike 4.0 International License.
Indexed by:
Recommended Tools :
JURNAL PUSTAKA DIANMAS
Pusat Penelitian dan Pengabdian Masyarakat
Fakultas Ilmu Komunikasi, Universitas Prof. Dr. Moestopo (Beragama)
Kampus I, Jl. Hang Lekir I/8 Jakarta Pusat, Indonesia 10270
WA: 085714422271 (Chat Only)
email: pustakadianmas@jrl.moestopo.ac.id