Strategi Akusara Production Dalam Membangkitkan Dunia Event Virtual di Masa Pandemic
Abstract
Full Text:
PDFReferences
Alifahmi, Hifni. 2008. Marketing Communications Orchestra. Bandung: Examedia Publishing
Any, Noor. 2009. Management Event. Bandung: Alfabeta
Arifin, Bambang Syamsul. 2015. Psikologi Sosial. Bandung: CV Pustaka Setia.
Arni, Muhammad. 2009. Komunikasi Organisasi. Jakarta: Bumi Aksara
Cangara, Hafied.2013. Perencanaan & strategi Komunikasi. Depok: PT. RajaGrafindo Persada
Cutlip, Scoot M., Allen H. Center, dan Glen M. Broom. 2011. Effective Public Relations, Edisi Kesembilan. Jakarta: Kencana
Effendy, Onong Uchyana. 2011. Ilmu Komunikasi: Teori dan Prakteknya, Bandung : Remaja Rosdakarya.
Emzir. 2012. Metodologi Penelitian Kualitatif Analisis Data. Jakarta: PT. Raja Grafindo Persada.
Fandy, Tjiptono. 2016. Service, Quality & satisfaction. Yogyakarta. Andi
Gassing, Syarifuddin S. dan Suryanto. 2016. Public Relations. Yogyakarta: Andi Offset.
Juliansyah Noor. 2017. Metodologi Penelitian: Skripsi, Tesis, Disertasi, dan Karya Ilmiah. Jakarta: Kencana.
Kennedy, John E. (2009). Manajemen Event. PT Bhuana Ilmu Populer. Jakarta
Kriyantono, Rachmat. 2015. Public Relations & Crisis Management (Pendekatan Critical Public Relations Etnografi Kritis &Kualitatif). Jakarta: Kencana
Machfoedz, Mahmud. 2010. Komunikasi Pemasaran Terpadu. Yogyakarta : Cakra Ilmu
Moleong, Lexy J. (2012). Metodologi Penelitian Kualitatif. Bandung : PT Remaja Rosdakarya
Mulyana, Deddy. 2013. Ilmu Komunikasi: Suatu Pengantar. Bandung: Remaja Rosdakarya
Nasution, M.N. (2004). Manajemen Jasa Terpadu. Jakarta: PT Ghalia Indonesia.
Nurjaman, Kadar dan Umam, Khaerul. 2012. Komunikasi dan Public Relations. Bandung: Pustaka Setia
Rakhmat, Jalaludin, 2003. Psikologi Komunikasi, Bandung : PT. Remaja Rosdakarya.
Robbins dan Judge, 2011, Perilaku Organisasi, Edisi 12, Salemba Empat
Ruslan, Rosady. 2016. Manajemen Public Relations dan Media Komunikasi. Jakarta: PT RajaGrafindo Persada
Schiffman dan Kanuk. 2010. Perilaku Konsumen. Jakarta: PT. INDEK.
Sugiyono, 2009, Metode Penelitian Kuantitatif, Kualitatif dan R&D, Bandung : Alfabeta
Sukmadinata, Nana Syaodih. 2007. Metode Penelitian Pendidikan. Bandung: Rosdakarya.
(Folder SEO. Apa Itu SEO Friendly dan Bagaimana Cara Penerapannya, (2017) http://www.google.co.id/amp/s/www.foldersei.com/apa-itu-seo-friendly/amp/ (diakses 1 Januari 2019).
(Nova Tri Cahyono, Joko Triyono, Suwanto Rahajo. Skripsi, Penerapan Teknik SEO (Search Engine Optimization) Pada Blog (Studi Kasus: Nova13.com), Teknik Informatika; (Institut Sains & Teknologi AKPRIND), 2013, h. 3)
(SEO Gereggi. Pengertian Search Engine (Mesin Pencari), SEOGereggi.com (2015), http://www.seogereggi.com/2015/03/pengertian-search-engine-mesin-pencari.html?m=1 (diakses 10 Maret 2019).
Refbacks
- There are currently no refbacks.
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial-ShareAlike 4.0 International License.
Indexed by:
Recommended Tools :
JURNAL PUSTAKA DIANMAS
Pusat Penelitian dan Pengabdian Masyarakat
Fakultas Ilmu Komunikasi, Universitas Prof. Dr. Moestopo (Beragama)
Kampus I, Jl. Hang Lekir I/8 Jakarta Pusat, Indonesia 10270
WA: 085714422271 (Chat Only)
email: pustakadianmas@jrl.moestopo.ac.id