Upaya Kalnika Group Dalam Bersaing Menghadapi Era Digital
Abstract
Full Text:
PDFReferences
Batubara, J. (2017). Paradigma Penelitian Kualitatif dan Filsafat Ilmu Pengetahuan dalam Konseling.
Fitriah, M. (2018). Komunikasi Pemasaran Melalui Desain Visual. Deepublish.
Haviansha. (2019). Strategi Komunikasi PT. Ertri Indonesia Dalam Menjaga Eksistensi Digital Agency.
Kamus Besar Bahasa Indonesia. (n.d.).
Kotler. (2002). Management Marketing. Prenhallindo.
Kriyantono. (2007). Teknik Praktis Riset Komunikasi. Kencana.
Mardhiyyah, L. (2014). Implementasi Pembelajaran Dengan Menggunakan Media Komputer Dalam Mengembangkan Kreativitas Anak TK.
Nadya, A. (2019). Strategi Komunikasi Radio Artha 103,7 FM Bengkulu Dalam Mempertahankan Eksistensi di Era Digital.
Nasution. (1996). Metode Penelitian Kualitatif Naturalistik. Sinar Grafika.
Pahlevi. (2019). https://www.pahlevi.net/biro-iklan-adalah/. Retrieved from www.pahlevi.net.
Sugiyono. (2012). Metode Penelitian Kualitatif, Kuantitatif, dan R&B. Alfabeta.
Refbacks
- There are currently no refbacks.
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial-ShareAlike 4.0 International License.
Indexed by:
Recommended Tools :
JURNAL PUSTAKA DIANMAS
Pusat Penelitian dan Pengabdian Masyarakat
Fakultas Ilmu Komunikasi, Universitas Prof. Dr. Moestopo (Beragama)
Kampus I, Jl. Hang Lekir I/8 Jakarta Pusat, Indonesia 10270
WA: 085714422271 (Chat Only)
email: pustakadianmas@jrl.moestopo.ac.id