Pengaruh Iklan Marketplace di Televisi Terhadap Minat Konsumen Potesial melakukan Transaksi Online
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
A, M, Morissan. 2008. Manajemen Media Penyiaran. Jakarta: Prenada Media Group
Ardianto, Elvinaro dkk. 2009. Komunikasi Massa: Suatu Pengantar. Bandung: Simbiosa Rekatama Media
Arifin, Anwar. 2003. Komunikasi Politik: Paradigma Teori Aplikasi Strategi dan Komunikasi Politik Indonesia. Jakarta: Balai Pustaka
Armstrong, G. & Kotler, P. (2008). Prinsip-Prinsip Pemasaran: Jilid 1. Jakarta: Erlangga.
Bungin, Burhan. 2005. Metodologi Penelitian Kuantitatif. Komunikasi, Ekonomi dan Kebijakan Publik serta Ilmu-Ilmu Sosial Lainnya. Jakarta: Kencana
Burhanudin, Ranu. 2017. Pengaruh Iklan Traveloka di Televisi Terhadap Minat Beli Konsumen (Studi di Indonesia). Vol 4 No. 2. Manajemen Bisnis. Universitas Telkom
Effendy, Onong Uchjana. 2007. Ilmu Komunikasi (Teori dan Praktek). Bandung: PT Remaja Rosdakarya
Hadari Nawawi. 1991. Metode Penelitian Bidang Sosial. Yogyakarta: UGM Press.
Indrajaya, Sonny. Analisa Pengaruh Kemudahan Belanja, Kualitas Produk Belanja di Toko Online. Fakultas Ekonomi Bisnis. Universitas Mercu Buana Jakarta
Jabbar, Malik Abdul & Kartini Rosmalah. 2018. Journal of Strategic Communication. Vol. 9 No.1. Ilmu Komunikasi. Universitas Pancasila
Jaiz, Muhammad. 2013. Dasar-Dasar Periklanan. Yogyakarta: Graha Ilmu
Kriyantono, Rahmat. 2006. Teknik Praktis Riset Komunikasi. Jakarta: PT. Kencana Perdana
Kriyantono, Rahmat. 2007. Teknik Praktis Riset Komunikasi: Disertai Contoh Praktis Riset Media, public Relation, Advertising, Komunikasi Organisasi, Komunikasi Pemasaran.. Jakarta: Kencana Perdana
Margono. 2010. Metodelogi Penelitian Pendidikan. Jakarta: Rineka Cipta
Moriarty dkk. 2011. Advertising Edisi 8. Jakarta: Kencana Prenada Media Group
Mulyana, Deddy. 2007. Ilmu Komunikasi: Suatu Pengantar. Bandung: Remaja Rosdakarya
Romli, Khomsahrial. 2016. Komunikasi Massa. Jakarta: PT Grasindo
Royan. 2004. Marketing Selebrities: Selebriti Dalam Iklan dan Strategi Selebriti Memasarkan Diri Sendiri. Jakarta: Media Komputindo
Sudjana. 2005. Metode Statistika Edisi ke-6. Bandung: Tarsito
Sukendar, Markus Utomo. 2017. Psikologi Komunikasi: Teori dan Praktik. Yogyakarta: Penerbit Deepublish
Sutopo. 2013. Multimedia Interaktif Dengan Flash. Yogyakarta: Graha Ilmu
Suyanto. 2005. Metode Penelitian Sosial. Jakarta: Kencana Penada Media Group
Tjiptono. 2000. Manajemen Jasa. Yogyakarta. Penerbit Andi
Refbacks
- There are currently no refbacks.
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial-ShareAlike 4.0 International License.
Indexed by:
Recommended Tools :
Hybrid Advertising Journal: Publication for Advertising Studies
Secretariat address:
Fakultas Ilmu Komunikasi, Universitas Prof. Dr. Moestopo (Beragama)
Kampus III, Jl. Swadarma Raya No.54, RT.1/RW.2, Ulujami, Kec. Pesanggrahan, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12250
WA: +62 857-1707-0292 (Chat Only)
email: hybrid_ad@jrl.moestopo.ac.id
Copyright (c) 2022 Hybrid Advertising Journal: Publication for Advertising Studies
Licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.