Implementasi IMC Dalam Strategi Promosi Merchandise pada Event Jakarta Fair 2023
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Aisyah, S. N., Wisudawanto, R., & Azis, H. (2024). Penerapan IMC (Integrated Marketing Communications) oleh Pemerintahan Kabupaten Sukoharjo pada Kegiatan Sukoharjo Expo2023. TUTURAN : Jurnal Ilmu Komunikasi, Sosial Dan Humaniora, 2(4), 61–74. https://doi.org/https://doi.org/10.47861/tuturan.v2i4.1219
Amelindha Vania, K. A. S. P. I. M. (2021). Peran Visual Merchandising dan Store Image terhadap Peningkatan Customers’ Purchase Intention. Jurnal Ekonomi, 26(2), 250. https://doi.org/10.24912/je.v26i2.749
Arisandy, Y., & Satriawan, R. (2018). PROMOSI DALAM MENINGKATKAN VOLUME PENJUALAN TINJAUAN MANAJEMEN SYARIAH. Al-Intaj, 4(1), 74–88. https://doi.org/http://dx.doi.org/10.29300/aij.v4i1.1202
Asri, I., Pusdiklat, W., Kementerian, T. A., & Ri, A. (2022). STRATEGI KOMUNIKASI ORGANISASI DALAM MEMBANGUN SEMANGAT KERJA PEGAWAI PUSDIKLAT TENAGA ADMINISTRASI KEMENTERIAN AGAMA RI. Universitas Persada Indonesia Y.A.I), 3, 267–283. file:///C:/Users/Bayu%20Alfiansyah/Downloads/2615-Article%20Text-4192-1-10-20221214.pdf
Dhia Pratama, A., & Nisa2, D. A. (2023). PERANCANGAN MERCHANDISE UNTUK MENINGKATKAN LOYALITAS PELANGGAN DAN MEDIA PENDUKUNG THRIFT SECOND. Neraca Manajemen, Ekonomi, 2. https://doi.org/10.8734/mnmae.v1i2.359
Dwi Anjarini, A., Mulyapradana, A., Elshifa, A., & Administrasi Perkantoran, P. (n.d.). PENGARUH DISKON TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MADU PADA UMKM JAMALUDDIN.
Elita Tarihoran, J., Ika Mardiani, M., Dwi Putri, N., Sari Novareila, R., Sofia, A., & Farida Adi prawira, I. (2021). PENTINGNYA SOSIAL MEDIA SEBAGAI STRATEGI MARKETING START-UP DI INDONESIA. KREATIF : Jurnal Ilmiah Prodi Manajemen Universitas Pamulang, 9(1), 72–78. http://openjournal.unpam.ac.id/index.php/kreatif/article/view/11174/6941
Firmansyah, M. A. (2019). PEMASARAN (dasar dan konsep). https://www.researchgate.net/publication/334057497
Huda Dan Faizah. (2019). STRATEGI INTEGRATED MARKETING COMMUNICATION PRODUK THE RED GINGER AL-GHOZALI DI TAMBAK DALAM BARU SURABAYA. Universitas Islam Negeri Sunan Ampel Surabaya, 9(2), 163–179. http://repository.uinsa.ac.id/id/eprint/2346/1/Sokhi%20Huda_jurnal_Strategi%20integrated%20marketing%20communication.pdf
I Gede Surya Nugraha, & Ni Ketut Purnawati. (2023). The Influence of Visual Merchandising and Store Layout on Company Performance in Matahari Department. Journal of Finance and Business Digital, 2(3), 219–232. https://doi.org/10.55927/jfbd.v2i3.5782
Lastri, P., Sihombing, T., & Batoebara, M. U. (2019). STRATEGI PENINGKATAN KINERJA KARYAWAN DALAM PENCAPAIAN TUJUAN PERUSAHAANDI CV MULTI BAJA MEDAN. UNDHAR MEDAN, 6, 1–19. https://jurnal.dharmawangsa.ac.id/index.php/jupublik/article/viewFile/1241/1039
Moedasir, A. (2022). Tujuan, Komponen, dan Contoh Strategi Promosi. Majoo. https://majoo.id/solusi/detail/strategi-promosi
Natalisa, H., & Febriani, R. (2019). Perancangan Busybook Sebagai Produk Merchandise Untuk Yayasan Hayu Maca. Telkom University Bandung, 7(2), 1–6.
Purnamasari, C., & Karsiwan, W. (2019). IMPLEMENTASI VISUAL MERCHANDISING PADA TOKO RITEL DI INDONESIA. Universitas Katolik Widya Mandala Surabaya, 2(2), 1–6. www.-prlog.org
Taryana, A., & Retnowardhani, D. (2023). Peran Integrated Marketing Communication pada Perusahaan Media (Di Menara62.com – Media Dakwah Muhammadiyah). Jurnal Penelitian Inovatif, 3(2), 277–282. https://doi.org/10.54082/jupin.156
Wicaksono, P. L. (2024). Analisa Integrated Marketing Communication Melalui Event Marketing BNI Media Clash 3.0 KUY! Entertainment. Jurnal Manajemen Dan Bisnis Madani, 6(1), 1–11. https://doi.org/https://dx.doi.org/10.51353/jmbm.v6i1.852
Wulandari, D. A., & Febriani, R. (n.d.). Perancangan Produk Tekstil Merchandise untuk Komunitas Into The Light Menggunakan Teknik Rekalatar.
Zaki M. Faiz. (2023, July 16). Jakarta Fair Kemayoran 2023 Resmi Ditutup, Pengunjung Mencapai 6,3 Juta Orang. Tempo.Co. https://metro.tempo.co/read/1748740/jakarta-fair-kemayoran-2023-resmi-ditutup-pengunjung-mencapai-63-juta-orang
Refbacks
- There are currently no refbacks.

This work is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial-ShareAlike 4.0 International License.
Indexed by:
Recommended Tools :
Hybrid Advertising Journal: Publication for Advertising Studies
Secretariat address:
Fakultas Ilmu Komunikasi, Universitas Prof. Dr. Moestopo (Beragama)
Kampus III, Jl. Swadarma Raya No.54, RT.1/RW.2, Ulujami, Kec. Pesanggrahan, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12250
WA: +62 857-1707-0292 (Chat Only)
email: hybrid_ad@jrl.moestopo.ac.id
Copyright (c) 2022 Hybrid Advertising Journal: Publication for Advertising Studies
Licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.