Pengaruh Konten Visual Produk MALACCA.JKT Terhadap Minat Beli Komunitas Workshop Skate
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Amanda P. Santoso, Imam Baihaqi, & Satria F. Persada. (2017). Pengaruh Konten Post Instagram terhadap Online Engagement: Studi Kasus pada Lima Merek Pakaian Wanita. JURNAL SAINS DAN SENI ITS, 6.
Aptaguna, A., & Pitaloka, E. (2016). Pengaruh Kualitas Layanan Dan Harga Terhadap Minat Beli Jasa Go-Jek. WIDYAKALA JOURNAL: JOURNAL OF PEMBANGUNAN JAYA UNIVERSITY, 3, 49–56.
Diamastuti, E. (2018). KE (TIDAK) PATUHAN WAJIB PAJAK: POTRET SELF ASSESSMENT SYSTEM. EKUITAS (Jurnal Ekonomi Dan Keuangan), 20(3), 280–304. https://doi.org/10.24034/j25485024.y2016.v20.i3.52
Dwi, A. (2012). Bambang. Instagram Handbook Tips Fotografi Ponsel. Jakarta: Media Kita.
Fadila, D., & Ridho, Z. (2013). Perilaku Konsumen: Palembang: Citrabooks Indonesia.
Fauziah, A., & Trenggana, A. F. (2016). Pengaruh penggunaan social media terhadap tingkatan brand awareness HijUp. com di kota Bandung.
Firdaus Haidar, N., & Martadi. (2021). ANALISIS KONTEN VISUAL POST INSTAGRAM Riliv DALAM MEMBENTUK CUSTOMER ENGAGEMENT. Jurnal Barik, 2(2), 121–134. https://ejournal.unesa.ac.id/index.php/JDKV/
Gahran. (2015). Factors Determining the Usefulness of Mobile Educational Applications: A Review. International Journal of Emerging Trends in Engineering Research, 8(10), 6788–6796. https://doi.org/10.30534/ijeter/2020/278102020
Ghafoor Awan, A., & Rehman, A. (2014). IMPACT OF CUSTOMER SATISFACTION ON BRAND LOYALTY-AN EMPIRICAL ANALYSIS OF HOME APPLIANCES IN PAKISTAN. In British Journal of Marketing Studies (Vol. 2, Issue 8). Online. www.eajournals.org
Ghozali, I. (2017). Spss. Semarang: Badan Penerbit Universitas Diponegoro.
Ghozali, I. (2018). Aplikasi analisis multivariate dengan program IBM SPSS 25 edisi ke-9 (9th ed.). Universitas Diponegoro.
Helmi, M. S. (2016). Faktor-faktor yang mempengaruhi minat beli konsumen pada cv master pasir pengaraian kabupaten rokan hulu. Jurnal Mahasiswa Prodi Manajemen Fakultas Ekonomi, 3(1).
Ismawati, D. (2019). Pengaruh Penggunaan Akun Instagram “Duniahalal” Terhadap Keputusan Pembelian Barang. 31–32.
Jokom, R. (2018). Persepsi Follower terhadap Pemasaran Restoran melalui Instagram di Surabaya. BISMA (Bisnis Dan Manajemen), 11(1), 20–32.
Kaplan, A. M., & Haenlein, M. (2010). Users of the world, unite! The challenges and opportunities of Social Media. Business Horizons, 53(1), 59–68.
Karjaluoto, H., Shaikh, A. A., Leppäniemi, M., & Luomala, R. (2019). Examining consumers’ usage intention of contactless payment systems. International Journal of Bank Marketing, 38(2), 332–351. https://doi.org/10.1108/IJBM-04-2019-0155
McQuail, D. (2011). Teori Komunikasi Massa, Buku 1 Edisi 6. Jakarta: Salemba Humanika.
Mulyadi, M. (2011). Penelitian kuantitatif dan kualitatif serta pemikiran dasar menggabungkannya. Jurnal Studi Komunikasi Dan Media, 15(1), 128–137.
Nasrullah, R. (2016). Media Sosial Perspektif Komunikasi, Budaya. Sosioteknologi. Cet. Kedua. Simbiosa Rekatama Media: Bandung.
Pentak, S., Roth, R., & Lauer, D. A. (2021). Design basics: 2D and 3D. Cengage Learning.
Priansa, D. J. (2017). Perilaku konsumen dalam persaingan bisnis kontemporer.
Rahima, P. (2018). Pengaruh Strategi Positioning Terhadap Keputusan Pembelian Pada Produk Air Minum Dalam Kemasan Botol Merek Narmada (Studi Kasus: Pada Masyarakat Lingkungan Kebun Sari Mataram). Jurnal Varian, 1(2), 92–101.
Sagiyanto, A., & Ardiyanti, N. (2018). Self disclosure melalui media sosial Instagram (Studi kasus pada anggota Galeri Quote). Nyimak: Journal of Communication, 2(1), 81–94.
Sugiyono. (2018). Metode Penelitian Kuantitatif. Bandung: Alfabeta.
Refbacks
- There are currently no refbacks.

This work is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial-ShareAlike 4.0 International License.
Indexed by:
Recommended Tools :
Hybrid Advertising Journal: Publication for Advertising Studies
Secretariat address:
Fakultas Ilmu Komunikasi, Universitas Prof. Dr. Moestopo (Beragama)
Kampus III, Jl. Swadarma Raya No.54, RT.1/RW.2, Ulujami, Kec. Pesanggrahan, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12250
WA: +62 857-1707-0292 (Chat Only)
email: hybrid_ad@jrl.moestopo.ac.id
Copyright (c) 2022 Hybrid Advertising Journal: Publication for Advertising Studies
Licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.