PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA, DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KENDARAAN BERMOTOR
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Alma, Buchari, 2004, Manajemen Pemasaran dan Pemasaran Jasa, Cetakan Keenam, Alfabeta, Bandung
Armstrong, Michael. 2006. A Handbook of Human Resource Management Practice Edition. London: Kogan Page
Arief. 2007. Pemasaran Jasa & Kualitas Pelayanan. Malang : Bayumedia Publishing.
Assauri, Sofjan. 2013. Manajemen Pemasaran. Jakarta : Rajawali Pers.
Basu, Swastha DH., Irawan. 2008. Manajemen Pemasaran Modern, Edisi Kedua, Cetakan Ke-tigabelas, Yogyakarta: Liberty Offset,
Basu Swastha, 2000, Pengantar Bisnis Modern, Pengantar Ekonomi Perusahaan Modern,Jakarta : Liberty
Basu Swastha. 2005. Manajemen Penjualan. BPFE. Yogyakarta
Basu Swastha.(2009). Manajemen Penjualan. Yogyakarta: BPFE
Buchory, Herry Ahmad dan Djaslim Saladin. (2010). Manajemen Pemasaran (Teori Aplikasi dan Tanya Jawab). Cetakan Pertama. Bandung : Linda Karya.
Cummins, Julian dan Roddy Mullin. 2004. Sales Promotion. PPM.Jakarta
Fajar Laksana Fajar, 2008, Manajemen Pemasaran: Pendekatan Praktis, Graha Ilmu, Yogyakarta.
Krestiawan Wibowo Santoso, Handoyo Djoko Waluyo & Sari Listyorini, 2013, Pengaruh Kualitas Produk, Harga, dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Permen Tolak Angin Di Semarang Studi Kasus pada Pengguna Permen Tolak Angin di Kelurahan Tembalang Semarang”, Diponegoro Journal of Social And Politic, Hal. 1-10.
Kotler, Philip (2000). Prinsip – Prinsip Pemasaran Manajemen, Jakarta : Prenhalindo.
Kotler, Amstrong. 2001. Prinsip-prinsip pemasaran, Edisi keduabelas. Jilid 1. Jakarta: Erlangga.
Kotler, Philip & Gary Armstrong. 2008. Prinsip-Prinsip Pemasaran. Erlangga. Jakarta.
Kotler dan Keller, 2012, Marketing Management Edisi 14, Global Edition.Pearson Prentice Hall.
Kotler, Philip. 2005, Manajemen Pemasaran, Jilid 1, PT. Indeks Kelompok Gramedia. Jakarta.
Kotler, Philip dan Gary armstrong. 2009. Prinsip-Prinsip Pemasaran. Edisi 12. jilid 2. Jakarta: Erlangga.
Lupiyoadi, (2001) Manajemen Pemasaran Jasa Teori dan Praktek, Salemba Empat, Jakarta
Machfoedz, Mahmud. 2005. Pengantar Pemasaran Modern. Yogyakarta: Upp Amp Ykpn.
Ratih Hurriyati, 2008. Bauran Pemasaran dan Loyalitas Konsumen, Alfabeta, Bandung
Setiadi, Nugroho. 2010. Perilaku Konsumen. Cetakan Keempat. Penerbit Kencana Prenada Media Group. Jakarta.
Setiadi, Nugroho. (2003). Perilaku Konsumen : Konsep dan Implikasi untuk Strategi dan Penelitian Pemasaran. Bandung : Prenada Media.
Schiffman dan Kanuk. 2007. Perilaku Konsumen. Edisi Kedua. Jakarta: PT. Indeks Gramedia.
Sugiyono. 2008. Metode Penelitian Bisnis. Alfabeta : Bandung.
Sugiyono. 2012, Metode Penelitian Kuantittatif, Kualitatif Dan R&D. Cetakan Ke -16. Penerbit Alfabeta, Bandung.
Suharso, Puguh. 2009. Metode Penelitian Kuantitatif untuk Bisnis: Pendekatan filosofi dan praktis, Indeks, Jakarta.
Sutisna, 2003. Perilaku Konsumen dan Komunikasi Pemasaran, Cetakan Ketiga. Bandung: PT. Remaja Rosdakarya.
Tjiptono, Fandy. 2008. Strategi Bisnis Pemasaran. Andi. Yogyakarta.
Tjiptono, Fandy. 2014. Pemasaran Jasa. Andi, Yogyakarta.
Sugiyono. 2016. Metode Penelitian Kuantittatif, Kualitatif Dan R&D, Bandun
DOI: https://doi.org/10.32509/jmb.v1i1.1335
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Indexed by:
Recommended Tools :
Redaksi Jurnal Manajemen dan Bisnis
Fakultas Ekonomi dan Bisnis, Universitas Prof. Dr. Moestopo (Beragama)
JL. HANG LEKIR I No.8 JAKARTA 10270
Email: jmb@jrl.moestopo.ac.id