PENGARUH HARGA, KUALITAS PELAYANAN, DAN WORD OF MOUTH TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SABANA FRIED CHICKEN
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Ghozali, I. (2016). Aplikasi Analisis Multivariate Dengan Program IBM SPSS 23. Semarang: Badan Penerbit Universitas Diponegoro.
Hair et al. (2010). Multivariate Data Analysis, Seventh Edition. Pearson Prentice Hall.
Handayani, Sri Niken. (2018). “Apresiasi Untuk Merek Unggulan Indonesia”. [online]. Diakses 24 maret 2014 dari https://swa.co.id/
Iwantono, Sutrisno. (2008). Kiat Sukses Berwirausaha (rev). Jakarta: PT. Grasindo.
Kotler, P. (2008). Manajemen Pemasaran, Edisi 12, Jilid 2. Jakarta: Indeks
Priyatno, D. (2008). Mandiri Belajar SPSS, Cetakan Pertama, Yogyakarta:2008.
Priyatno, D. (2009). Mandiri Belajar SPSS. Yogyakarta : Mediakom
Rangkuti, Freddy. (2005). Business Plan: Teknik Membuat Perancanaan Bisnis dan Analisis Kasus. Jakarta: PT. Gramedia Pustaka Utama
Scholte, J. A. (2005). Globalization : A Critical Introduction, 2nd edition. Palgrave Macmillan.
Silalahi, Udin. (2007). Perusahaan Saling Mematikan & Bersekongkol: Bagaimana Cara Menenangkan?. Jakarta: PT. Elex Media Komputindo
Setiadi, Nugroho J. (2003). Perilaku Konsumen, edisi revisi. Jakarta: Kencana
Sugiyono. (2015). Metode Penelitian Tindakan Komprehensif. Bandung: Alfabeta.
Supranto, J. (2008). Statistik: Teori dan Aplikasi. Edisi 7, jilid 1. Jakarta: Penerbit Erlangga
Sumardy, Marlin Silviana, Melina Melone. (2011). The Power of Word of Mouth Marketing. Jakarta: PT. Gramedia Pustaka
Sjafrizal. (2008). Ekonomi Regional: Teori dan Aplikasi. Padang: Baduose Media
Sunyoto, S. (2011). Analisis Regresi Untuk Uji Hipotesis. Yogyakarta: CAPS.
Windasuri, Heria, dkk. (2016). Excellent Service. Jakarta: PT. Gramedia Utama
DOI: https://doi.org/10.32509/jmb.v1i1.1340
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Indexed by:
Recommended Tools :
Redaksi Jurnal Manajemen dan Bisnis
Fakultas Ekonomi dan Bisnis, Universitas Prof. Dr. Moestopo (Beragama)
JL. HANG LEKIR I No.8 JAKARTA 10270
Email: jmb@jrl.moestopo.ac.id