ANALISIS PERBANDINGAN KEPUASAN NASABAH BANK RAKYAT INDONESIA SEBELUM DAN SETELAH PEMBERLAKUKAN PEMBATASAN KEGIATAN MASYARAKAT (PPKM)
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
A. Parasuraman. (2014). The Behaviorial Consequenses of Service Quality. New Jersey: Prentince Hall.
Andriyanty, R., Hasibuan, A. N., & Rambe, D. (2020). Penerapan Model Pengembangan Jiwa Kewirausahaan Bagi Murid Sekolah Dasar Negeri 11 Lenteng Agung Jakarta Selatan. 1(1), 1–17. Retrieved from http://ejournal-ibik57.ac.id/index.php/teratai/article/view/18
Aras, M., Hasibuan, A. N., Fatihah, S., & Rambe, D. (2021). Strategi Promosi Online Instagram Dan Strategi Harga Untuk Meningkatkan Minat Beli Jasa Penerbangan Air Asia Rute Jakarta-Singapura. Mediastima, 27(1), 18-38
Arief, M. (2007). Pemasaran Jasa Dan Kualitas Pelayanan. Jakarta: Bayumedia Publishing.
Dedeh. Ahmad Nurdin Hasibuan. (2021). Analisis Keputusan Pembelian Susu Cair Indomilk Yang Dipengaruhi Oleh Harga Dan Promosi. Blogchain, 1(1), 35–44. Retrieved from http://ejournal-ibik57.ac.id/index.php/blogchain/article/view/230/141
Engel. (2012). Perilaku konsumen (Alih bahas). Jakarta: Binarupa Aksara.
Fajri, D., & Ma’ruf, J. J. (2017). Pengaruh Social Media Marketing Dan Promosi Terhadap Kepuasan Konsumen dan Pengalaman Konsumen Sebagai Variabel Mediasi Pada Maskapai Penerbangan Airasia di Banda Aceh., 1(1), 12–14.
Fandy Tjiptono. (2014). Service Management: Mewujudkan Layanan Prima (II). Yogyakarta: ANDI.
Freddy Rangkuty. (2014). Manajemen Persediaan. Jakarta: Raja Grafindo Persada.
Garvin, D. A. (2012). Delapan Dimensi Tentang Kualitas (Terjemahan). New York: Harvard Business Review.
Hasibuan;, A. N., & Tagor Rambey; Reny Andriyanty. (2020). Analisis Karakteristik, Adaptasi Bisnis Dan Kompetensi Manajemen Terhadap Pengembangan Kewirausahan Pelaku Umkm Di Kampung Budaya Betawisetu Babakan Jakarta Selatan. Mediastima, 26(2), 254–272. Retrieved from http://ejournal-ibik57.ac.id/index.php/mediastima/article/view/121/79
Hasibuan, A. N., Suharli, O., Hermasari, O., & Syahrul, M. (2021). Penyuluhan Pemanfaatan Lahan Pekarangan Warga Desa Cikarageman Bekasi Solusi Tepat Penerapan Strategi Green Marketing Usaha Lele Ditengah Pendemi Covid-19. Teratai, 2(2), 124–134. Retrieved from http://ejournal-ibik57.ac.id/index.php/teratai/article/view/312
Hasibuan, A. N., & Rambe, D. (2020). Perilaku konsumen dalam belanja online melalui perspektif gender. Mediastima, 26(1).
Ismail, R., Syarikat, B., & Batam, M. (2014). Nasabah Sebagai Prediktor Dalam Meningkatkan Loyalitas. Jurnal Organisasi Dan Manajemen, 10(2), 179–196.
Kotler, P. and G. A. (2012). Prinsip-Prinsip Pemasaran (13th ed.). Jakarta: Erlangga.
Marsadi Aras, A. N. H. (2021). Strategi Promosi Online Instagram Dan Strategi Harga Untuk Meningkatkan Minat Beli Jasa Penerbangan Air Asia Rute Jakarta - Singapura. Mediastima, 27(1), 18–38. Retrieved from http://ejournal-ibik57.ac.id/index.php/mediastima/article/view/210
Nurdin, A. (2020). Manajemen Strategis Dalam Terapan Komunikasi Pemasaran (1st ed.; Ahmad Nurdin Hasibuan, ed.). Jakarta: Prisani Cendekia.
Nurdin, A., & Rambe, D. (2020). Perilaku Konsumen dalam Belanja Online Melalui Perspektif Gender. In Mediastima (Vol. 26).
Nurmaulia, S. A., & Sunindyo, A. (2019). Analisis Pengaruh Kualitas Layanan Terhadap Tingkat Kepuasan Nasabah Tabungan Simpedes Pada Pt Bank Rakyat Indonesia (Persero), Tbk Kantor Cabang Pattimura Semarang. Keunis, 7(1), 5. https://doi.org/10.32497/keunis.v7i1.1527
Sriyanto, A., & Utami, D. A. (2016). Pengaruh Kualitas Produk, Citra Merek dan Kualitas Layanan terhadap Keputusan Pembelian Produk Dadone di Jakarta. Ekonomika Dan Manajemen, 5(2), 163–175.
Supranto, J, Limakrisna, N. (2011). Perilaku Konsumen dan Strategi Pemasaran Untuk Meningkatkan Persaiangan Bisnis. Jakarta: Mitra Wacana.
Zulkarnain, R., Taufik, H., & Ramdansyah, A. D. (2020). Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Kualitas Produk terhadap Loyalitas Nasabah dengan Kepuasan Nasabah sebagai Variabel Intervening (Studi Kasus Pada PT Bank Syariah Mu’amalah Cilegon). Jurnal Manajemen Dan Bisnis, 2(1), 87–110. Retrieved from http://ejournal.lppm-unbaja.ac.id/index.php/jmb/article/view/816
DOI: https://doi.org/10.32509/jmb.v1i2.2188
Refbacks
- There are currently no refbacks.
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial-ShareAlike 4.0 International License.
Indexed by:
Recommended Tools :
Redaksi Jurnal Manajemen dan Bisnis
Fakultas Ekonomi dan Bisnis, Universitas Prof. Dr. Moestopo (Beragama)
JL. HANG LEKIR I No.8 JAKARTA 10270
Email: jmb@jrl.moestopo.ac.id