PENINGKATAN KUALITAS KEPUASAN PELANGGAN MELALUI STRATEGI PROMOSI DAN KUALITAS PELAYANAN DI PT. LMI
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
JURNAL :
Arifin, Syamsul. 2009. Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Faktor Situasional terhadap Kepuasan Pelanggan Di PT Mediapura Lintas Nusantara. Jakarta : Universitas Prof. Dr. Moestopo ( B ).
Agung Setiawan. Riyan. 2005. Analisis Pengaruh Promosi dan Kualitas Pelayanan terhadap Kepuasan Pelanggan ( Studi Kasus: ‘Waroeng Spesial Sambal Cabang Gonilan, Soerakarta ). Jawa Tengah : Universitas Muhammadiyah Surakarta.
Haryanto. 2013. Strategi Promosi, Kualitas Produk, Kualitas Layanan terhadap Kepuasan Pelanggan pada Restoran Mc.Donald’s Manado. Manado : Universitas Sam Ratulangi
Mardani, Putri. 2009. Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Faktor Situasional Terhadap Kepuasan Pelanggan di PT. Mediapura Lintas Nusantara: Jakarta, Universitas Moestopo.
Rosaliana, Vionita. 2016. Anailisis Strategi Promosi dan Kualitas Pelayanan terhadap Kepuasan Pengguna Car Care Centre (C3) Car Wash Manado. Manado : Universitas Sam Ratulangi.
Saidani, Basrah. 2012. Pengaruh Kualitas Produk dan Kualitas Pelayanan terhadap Kepuasan Pelanggan dan Minat Beli pada Ranch Market. Jakarta : Universitas Negeri Jakarta.
Widagdo, Herry. 2011. Analisis Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Promosi terhadap Keputusan Konsumen Membeli Komputer Pada PT.XYZ Palembang. Palembang : STIE MDP.
Yani, Anda. 2015. Pengaruh Strategi Pemasaran dan Kualitas Pelayanan terhadap Kepuasan Pelanggan di PAUW’s Kopitiam Sungailiat. Bangka : Universitas Bangka Belitung
BUKU :
Arikunto, Suharsimi. Prosedur Penelitian Suatu Pendekatan Praktik. Jakarta: Rineka Cipta, 2006
Faisal, Sanapiah. Format-format Penelitian Dasar (Dasar-dasar Aplikasi), PT.Raja Grafindo Persada, Jakarta, 2003.
Irawan, D, Handi. 10 Prinsip Kepuasan Pelanggan, Elex Media Komputindo, Jakarta, 2002.
J. Supranto. Pengukuran Tingkat Kepuasan Pelanggan untuk Menaikan Pangsa Pasar, Renika Cipta, Jakarta, 2001.
Mardalis, Metode Penelitian Suatu Pendekatan Proposal, PT. Bumi Aksara, Jakarta, 1999.
Sugiyono. Metode Penelitian Administrasi, CV. Alfabeta, Bandung, 2002.
Usman, Husaini, Purnomo Setiady Akbar. Metode Penelitian Sosial, PT. Bumi Aksara, Jakarta, 2001.
WEBSITE :
Landasanteori.com/pengertian-promosi-tujuan-dan-bentuk
Library.binus.ac.id/eCollys/eThesisdoc/Bab2/RS1_2015_1_522_Bab2
DOI: https://doi.org/10.32509/kelola.v7i2.2784
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2023 KELOLA: Jurnal Ilmiah Manajemen
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial-ShareAlike 4.0 International License.
Indexed by:
Recomended Tools:
KELOLA: Jurnal Ilmiah Manajemen
Program Pascasarjana, Universitas Prof. Dr. Moestopo (Beragama)
Kampus I, Jl. Hang Lekir I/8 Jakarta Pusat, Indonesia 10270
WA: 085714422271 (Chat Only)
email: kelola@jrl.moestopo.ac.id
Copyright (c) 2023 Kelola: Jurnal Ilmiah Manajemen
Licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.