KUALITAS PELAYANAN ADMINISTRASI PEMBAYARAN PENSIUN PEGAWAI NEGERI SIPIL PT. TASPEN (PERSERO) KANTOR CABANG JAKARTA SELATAN
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Buku-Buku
Anggara, Sahya. (2012). Ilmu Admninistrasi Negara. Bandung :CV Pustaka Setia
Danang, Sunyoto.( 2012). Manajemen Sumber Daya Manusia. Jakarta: PT Buku Seru.
Embisa, Rahniah. (2016) EFEKTIVITAS PELAYANAN PEMBAYARAN PENSIUN PEGAWAI NEGERI SIPIL DI PT. TASPEN CABANG MANADO. Manado : Universitas Sam Ratulangi
Hardiansyah, (2011). Teori Pelayanan Publik. Yogyakarta : Gava Media.
Purnomo, Ridho, s, (2011). Kualitas Pelayanan Administrasi PT.TASPEN (Persero) Cabang Madiun Terhadap Penerima TASPEN. Surakarta: Universitas Sebelas Maret
Siagian, Sondang P. (2011). Manajemen Dasar, Pengertian dan Masalah, Jakarta: Bumi Aksara
Syafri, Wirman. (2012). Studi Tentang Administrasi Publik. Jakarta: Erlangga
Sedarmayanti. (2011). Manajemen Sumber Daya Manusia, Reformasi Birokrasi Dan Manajemen Pegawai Negeri Sipil (Cetakan Kelima). Bandung : PT RefikaAditam
Torang, Syamsir. (2016). Organisasi & Manajemen. Bandung: Alfabeta.
Wahyuningsih, Anrifah. (2015). KUALITAS PELAYANAN PEMBAYARAN PENSIUN PEGAWAI NEGERI SIPIL DI PT. TASPEN (PERSERO) KANTOR CABANG UTAMA MAKASSAR. Makassar : Universitas Hasannudi
Undang - Undang No. 11 Tahun 1969 Tentang Pensiunan Pegawai dan Pensiunan Janda/Duda
Undang-Undang Nomor 8 tahun 1974 tentang pokok-pokok kepegawaian
Undang - Undang No. 43 Tahun 1999 Tentang Pokok - Pokok Kepegawaian Undang - Undang No. 11 Tahun 1992 Tentang Dana Pensiun.
Undang - Undang No. 32 Tahun 2004 Tentang Pemerintah Daerah
Undang–Undang Bank Indonesia No.23/199
Refbacks
- There are currently no refbacks.