ANTARA KEDAULATAN PENGGUNA VERSUS PENGEBIRIAN KEBEBASAN INDIVIDU DALAM ERA MEDIA BARU
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Agus, A. A & Riskawati (2016). Penanganan Kasus Cyber Crime Di Kota Makassar (Studi Pada Kantor Kepolisian Resort Kota Besar Makassar). Jurnal Supremasi, 11(1), 20-29.
Beyer, J. L., & McKelvey, F. (2015). You Are Not Welcome Among Us: Pirates An The State. International Journal Of Communications (IJOC), 9(2015), 890-908. Dikutip dari http://ijoc.org/index.php/ijoc/article/view/3759
Batubara, P. (2017, Desember 29). Kapolri Sebut Kejahatan Siber Meningkat Di Tahun 2017. Dikutip Dari https://nasional.okezone.com/read/2017/12/29/337/1837388/kapolri-sebut-kejahatan-siber-meningkat-di-tahun-2017,
Caruso, D. R. A. (2016). Public policy and private illegality in the pursuit of evidence. The International Journal of Evidence & Proof, 21(1-2), 87118. doi:10.1177/1365712716674797
Chandler, D. & Fuchs. C. (2019). Digital Objects Digital Subjects. London: University Of Westminister Press.
Flew, T. (2014). New Media. United Kingdom: Oxford University.
Fuchs, C. (2014). Social Media (A Critical Introduction). London: SAGE Publications.
Karman. (2014). Media Sosial: Antara Kebebasan Dan Eksploitasi. Jurnal Studi Komunikasi Dan Media, 18(1), 75-88. https://dx.doi.org/10.17933/jskm.2014.180104
Littlejohn, S. W. & Foss, K.A. (2009). Teori Komunikasi. Jakarta: Salemba Humanika.
Mulawarman, dan Nurfitri, A. D. (2017). Perilaku Pengguna Media Sosial Beserta Implikasinya Ditinjau Dari Perspektif Psikologi Sosial Terapan. Buletin Psikologi, 25(1), 36-44. http://dx.doi.org/10.22146/buletinpsikologi.22759.
Mcquail, D. (2011). Teori Komunikasi Massa, Buku 1 Edisi 6. Jakarta: Salemba Humanika.
Mosco, V. (1996). The Political Economy Of Communication. London: SAGE Publications.
Nahrowi (2014). Plagiat Dan Pembajakan Karya Cipta Dalam Hak Kekayaan Intelektual. Salam: Jurnal Sosial dan Budaya Syar-i, 1(2), 227-238. http://dx.doi.org/10.15408/sjsbs.v1i2.1541.
Pujianto, A, Mulyati, A., Novaria, R. (2018). Pemanfaatan Big Data Dan Perlindungan Privasi Konsumen Di Era Ekonomi Digital. Majalah Ilmiah Bijak, 15(2), 127-137. https://doi.org/10.31334/bijak.v15i2
Prabowo, S. (2016). Persepsi Mahasiswa Public Relations Terhadap Komunikasi Online Melalui Media Sosial Twitter. Wacana: Jurnal Ilmiah Ilmu Komunikasi, 15(3), 234-263. Diakses dari http://journal.moestopo.ac.id/index.php/wacana/article/view/50
Ronda, A. M. (2018). Tafsir Kontemporer Ilmu Komunikasi. Tangerang: Indigo Media.
Wasko, J. Et All. (2011). The Handbook Of Political Economy Of Communication. United Kingdom: Wiley Blackwell
DOI: https://doi.org/10.32509/pustakom.v3i1.1010
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2020 JURNAL PUSTAKA KOMUNIKASI

This work is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial-ShareAlike 4.0 International License.
Indexed by:
Recommended Tools :
Jurnal Pustaka Komunikasi
Fakultas Ilmu Komunikasi, Universitas Prof. Dr. Moestopo (Beragama)
Kampus I, Jl. Hang Lekir I/8 Jakarta Pusat, Indonesia 10270
WA: 085714422271 (Chat Only)
email: pustakom@dsn.moestopo.ac.id
Copyright (c) 2022 Jurnal Pustaka Komunikasi
Licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.