Konvergensi Jurnalistik Tabloid Metrolima Depok di Era Pandemi Covid-19
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Amran, S. O., & Irwansyah. (2018). Jurnalisme Robot dalam Media Daring Beritagar.id. IPTEK-KOM, 20(2).
Bayu, D. (2022). APJII: Pengguna Internet Indonesia Tembus 210 Juta pada 2022. Dataindonesia.Id. https://dataindonesia.id/digital/detail/apjii-pengguna-internet-indonesia-tembus-210-juta-pada-2022
Khadziq, K. (2016). Konvergensi Media Surat Kabar Lokal: Studi Deskriptif Pemanfaatan Internet Pada Koran Tribun Jogja. Profetik: Jurnal Komunikasi, 9(1), 5–20. https://doi.org/10.14421/pjk.v9i1.1187
Larrondo Ureta, A., & Peña Fernández, S. (2018). Keeping pace with journalism training in the age of social media and convergence: How worthwhile is it to teach online skills? Journalism, 19(6), 877–891. https://doi.org/10.1177/1464884917743174
Lexy J. Moleong. (2018). Metodologi penelitian kualitatif. PT Remaja Rosdakarya. https://opac.perpusnas.go.id/DetailOpac.aspx?id=1133305
Miftakhur, D. R. (2018). Perempuan dalam Bisnis Media Massa (Studi Pada Perempuan di Televisi swasta Lokal Surabaya dalam Perspektif Gender). Jurnal S1 Sosiologi Universitas Airlangga, 3(2), 1–20.
Putri, C. E., & Hamzah, R. E. (2018). Konvergensi Konten Majalah Popular dalam Industri Digital Media Cetak. Warta ISKI, 1(02), 19–28. https://doi.org/10.25008/wartaiski.v1i02.14
Rahmat, P. S. (2012). Jurnal-Penelitian-Kualitatif.pdf. Metodologi, 1(2), 8. http://yusuf.staff.ub.ac.id/files/2012/11/Jurnal-Penelitian-Kualitatif.pdf
Ramadhan, M. F. (2019). Strategi Komunikasi Pemasaran Melalui Media Online dalam Membangun Brand Awareness (Studi Kasus Kmall.id). Jurnal Ilmu Kom, 6(1), 98–108.
Resmadi, I., & Yuliar, S. (2020). KAJIAN DIFUSI INOVASI KONVERGENSI MEDIA DI HARIAN PIKIRAN RAKYAT. 13, 2020. https://journals.itb.ac.id/index.php/sostek/issue/view/161
Rohma, S., Sya’roni, M., Mufrihah, S., & Arafat, A. T. (2020). Media Sosial Sebagai Sarana Pemasaran Konten Edukasi Islami Untuk Masyarakat Semarang. Dimas: Jurnal Pemikiran Agama Untuk Pemberdayaan, 20(2), 117. https://doi.org/10.21580/dms.2020.202.6712
Siswanto. (2017). Efek Perkembangan Teknologi Informasi dan Komunikasi (ICT) Pada Media Cetak di Era Konvergensi. Jurnal PROSISKO, 4(1), 21–25.
Sugiyono. (2015a). Metode Penelitian Kuantitatif, Kualitatif, dan R&D. ALFABETA.
Sugiyono, P. D. (2015b). Metode Penelitian Pendidikan (Pedndekatan Kuantitaif, Kualitatif, dan R&D). Alfabeta.
Wibisono, I., Pawito, P., & Astuti, I. D. (2019). Kebijakan Redaksional Dalam Konvergensi Media: Studi Kasus Jawa Pos. Journal Acta Diurna, 15(1), 1–16. https://doi.org/https://doi.org/10.20884/1.actadiurna.2019.15.1.1571
DOI: https://doi.org/10.32509/pustakom.v6i2.3133
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2023 Jurnal Pustaka Komunikasi

This work is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial-ShareAlike 4.0 International License.
Indexed by:
Recommended Tools :
Jurnal Pustaka Komunikasi
Fakultas Ilmu Komunikasi, Universitas Prof. Dr. Moestopo (Beragama)
Kampus I, Jl. Hang Lekir I/8 Jakarta Pusat, Indonesia 10270
WA: 085714422271 (Chat Only)
email: pustakom@dsn.moestopo.ac.id
Copyright (c) 2022 Jurnal Pustaka Komunikasi
Licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.