Personal Branding Content Creator Warung Madura akun Tiktok @ainimufarrihah
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Adawiyah Lestari. (2021). “Pengaruh Penggunaan Aplikasi TikTok Terhadap Kepercayaan Diri Remaja di Kabupaten Sampang,.” Jurnal KomunikasI, 12(2), 136.
Afrilia, A. M. (2018). Personalcontent Branding Remaja di Era Digital. Mediator: Jurnal Komunikasi, 11(1), 20–30. https://doi.org/10.29313/mediator.v11i1.3626
Agustin, P. A., & Nuryana, I. K. D. (2022). Analisa Perbandingan Pengguna Aplikasi Tiktok dengan Snack Video menggunakan Metode UTAUT dan EUCS. Journal of Emerging Information System and Business Intelligence (JEISBI), 3(4), 80–90. https://ejournal.unesa.ac.id/index.php/JEISBI/article/view/48646%0Ahttps://ejournal.unesa.ac.id
Anugrah, S. N., Hafidzi, A. H., & Wibowo, Y. G. (2023). PENGARUH PROMOSI PRODUK MELALUI MEDIA SOSIAL TIKTOK DAN REVIEW PRODUK PADA MARKETPLACE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Studi Kasus Pada Mahasiswa Unmuh Jember). Jurnal Mahasiswa Entrepreneurship (JME), 2(2), 173. https://doi.org/10.36841/jme.v2i2.2668
Fitriani, Firmansyah, Oktaviani, & Rizkyanfi. (2024). “THE USE OF SOCIAL MEDIA FOR PERSONAL BRANDING PURPOSE. Jurnal Ilmu Komunikasi Acta Diurna, 20(1), 51–66.
Gunawan. (2014). Metode Penelitian Kualitatif: Teori & Praktik. Jakarta: PT Bumi Aksara.
Imawati, A.F,. Solihah, A.W,. Shihab, M, . (2020). Analisis Personal Branding Fashion Blogger Diana Rikasi. Jurnal Ilmu Sosial Dan Ilmu Politik., 3(2).
Krippendorff, K. (2018a). “Content Analysis: An Introduction To Its Methodology Fourth Edition Content Analysis(Fourth). California: SAGE Publication.” 33.
Krippendorff, K. (2018b). “Content Analysis: An Introduction To Its Methodology Fourth Edition Content Analysis(Fourth). California: SAGE Publication.”
Kriyantono. (2015). Teknik Praktis Riset Komunikasi. Prenada Media.
Kusumaningtyas, R. E., & Rumyeni, R. (2020). Pengaruh Content Creator Tiktok@ Vmuliana Terhadap Pemenuhan Kebutuhan Informasi Seputar Dunia Kerja Di Kalangan Followers. KOLONI,. 1(1), 900-907.
Montoya, P., & Vandehey, T. (2009). The brand called you. McGraw-Hill New York, NY.
Murtanto. (2020). Analisis Personal Branding Youtube Ganjar Pranowo Dalam Nasrullah, R. (2015). Media Sosial: Perspektif Komunikasi, Budaya, Dan Sosioteknologi. Bandung: Simbiosa Rekatama Media.”.
Nally Dan Speak, D. D. A. (2022). “Analisis Personal Branding Content Creator Tiktok@ Claramonica. Kiwari,. 1”(1), 156–163.
Sutoyo, M. D. (2020). Penerapan Personal Branding Berliana Anggit Tirtanta Sebagai Selebgram Beauty Yogyakarta Di Media Sosial (Doctoral Dissertation, Universitas Atma Jaya Yogyakarta).
Verli Putri Oktaviani. (2022). “Pengaruh Digital Marketing Terhadap Keputusan Pembelian dengan Customer Trust Sebagai Variabel Mediasi,.” Jurnal Riset Dan Pengetahuan Inovasi, 2(1).
DOI: https://doi.org/10.32509/pustakom.v8i1.4826
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2025 Jurnal Pustaka Komunikasi

This work is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial-ShareAlike 4.0 International License.
Indexed by:
Recommended Tools :
Jurnal Pustaka Komunikasi
Fakultas Ilmu Komunikasi, Universitas Prof. Dr. Moestopo (Beragama)
Kampus I, Jl. Hang Lekir I/8 Jakarta Pusat, Indonesia 10270
WA: 085714422271 (Chat Only)
email: pustakom@dsn.moestopo.ac.id
Copyright (c) 2022 Jurnal Pustaka Komunikasi
Licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.