STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN OneFourThree.Co DI INSTAGRAM DALAM MENINGKATKAN BRAND AWARENESS
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Agus, Salim, 2006. Teori dan paradigma penelitian sosial. Yogyakarta, Tiata wacana
Ardianto, Elvinaro. 2011. Metodologi Penelitian untuk Public Relations Kuantitatif dan Kualitatif. Bandung : Simbiosa Rekatama Media
Durianto, D., Sugiarto, & Sitinjak, T. 2004. Strategi Menaklukkan Pasar Melalui Riset Ekuitas dan Perilaku Merek. Jakarta: PT. Gramedia Pustaka Utama.
Effendy, Onong Uchjana, 2009. Ilmu Komunikasi Teori dan Praktek, PT Remaja Rosdakarya.
Flew, Terry, 2005. New Media an Introduction. 2nd Edition: New York: Oxford University Press.
Furchan, A, 2004. Pengantar Penelitian dalam Pendidikan. Yogyakarta: Pustaka Pelajar.
Husein Umar, 2005 Metode penelitian untuk skripsi dan tesis bisnis, Jakarta : PT. Raja Grafindo Persada.
Kotler Philip dan Keller, 2007. Manajemen Pemasaran, Edisi 12, Jilid 1. PT. Indeks Kelompok Gramedia, Jakarta.
Kotler Philip dan Keller, 2009. Manajemen Pemasaran, Edisi 13, Jilid 1. Jakarta: Erlangga.
Kotler Philip, 2005. Manajemen Pemasaran, jilid 1, PT. Indeks Kelompok Gramedia Jakarta.
Kotler, Philip and Gray, Armstrong. 2008. Principles of Marketing, Edition 12. Dorling Kindersley, India: Pearson Prentice Hall
Kriyanto, Rachmat, 2006. Teknik Praktis Riset Komunikasi, cetakan keempat. Jakarta: Kencana Perdana Media Group.
Kriyantono, Rachmat,2012. Teknik Praktis Riset Komunikasi, Jakarta: Prenada Media Group.
Lievrouw, Leah A. & Sonia Livingstone, 2006. Handbook of New Media. Los Angeles, London, Washington DC : Sage Publication Lld.
Meleong Lexy J, 2004. Metodologi penelitian kualitatif. Bandung: Remaja.
Moleong, Lexy J, 2013. Metode Penelitian Kualitatif. Edisi Revisi. Bandung: PT. Remaja Rosdakarya.
Monlee, Lee, dan Carla Johnson, 2007. Prinsip-prinsip Pokok Periklanan Dalam Perspektif Global. Jakarta : Kencana Prenada Media Group.
Morissan, 2010. Periklanan: Komunikasi Pemasaran Terpadu, Kencana Prenada Media Group.
Rossiter, John. R And Larry Percy, 1997. Advertising And Promotion Management. Mc Graw Hill Inc. Alright All Reserved Printed In The United States Of America.
Rangkuti, Freddy 2002, Measuring Customer Satisfaction, Jakarta, Penerbit PT. Gramedia Pustaka Utama
Sugiyama, Kotaro dan Andree, Tim (2011). The Dentsu Way. United States: Dentsu Inc.
Sugiyama, Kotaro dan Andree. 2011. The Dentsu Way: Secrets of Cross Switch Marketing from the Worlds Most Innovative Advertising Agency. New York, United States: McGraw Hill Professional.
Sugiyono, 2010. Metode Penelitian Kuantitatif, Kualitatif dan R&D, Bandung : Alfabeta.
Sukmadinata, 2006. Metode Penelitian Pendidikan. Bandung: Rosdakarya.
DOI: https://doi.org/10.32509/pustakom.v2i1.871
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2019 JURNAL PUSTAKA KOMUNIKASI

This work is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial-ShareAlike 4.0 International License.
Indexed by:
Recommended Tools :
Jurnal Pustaka Komunikasi
Fakultas Ilmu Komunikasi, Universitas Prof. Dr. Moestopo (Beragama)
Kampus I, Jl. Hang Lekir I/8 Jakarta Pusat, Indonesia 10270
WA: 085714422271 (Chat Only)
email: pustakom@dsn.moestopo.ac.id
Copyright (c) 2022 Jurnal Pustaka Komunikasi
Licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.