STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN KAL AKKARA DALAM MENINGKATKAN BRAND AWARENESS DENGAN OBYEK DESAIN KEMASAN
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Aaker, David. A. 2009. Strategic Market Management, Fouth ed.: John Wiley & Sons, Inc. Amstrong, G. & Kotler. P. Prinsip-Prinsip Pemasaran. Cetakan pertama. Jakarta: Erlangga.
Fajar, Laksana. 2008. Manajemen Pemasaran. Yogyakarta: Graha Ilmu.
Kotler, dan Keller. 2012. Manajemen Pemasaran. Edisi 12. Jakarta: Erlangga.
Kotler, Philip and Gary Armstrong. 2012. Prinsip-prinsipPemasaran. Edisi 13. Jilid 1. Jakarta: Erlangga.
Kotler, Armstrong. 2006. Prinsip-Prinsip Pemasaran. Erlangga. 2006.
Kotler, Philip. Manajemen Pemasaran. Edisi Bahasa Indonesia jilid satu. Jakarta: Prentice Hall.
Sugiyono. 2013. Metode Penelitian Pendidikan Pendekatan Kuantitatif, Kualitatif, dan R&D. Bandung: Alfabeta.
Sunyoto, Danang. 2013. Perilaku Konsumen (Panduan Riset Sederhana untuk mengenali Konsumen). PT Buku Seru. Jakarta.
Tjiptono. 2001. Manajemen Pemasaran dan Analisa Perilaku Konsumen, Yogyakarta: BPFE.
DOI: https://doi.org/10.32509/pustakom.v2i1.873
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2019 JURNAL PUSTAKA KOMUNIKASI

This work is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial-ShareAlike 4.0 International License.
Indexed by:
Recommended Tools :
Jurnal Pustaka Komunikasi
Fakultas Ilmu Komunikasi, Universitas Prof. Dr. Moestopo (Beragama)
Kampus I, Jl. Hang Lekir I/8 Jakarta Pusat, Indonesia 10270
WA: 085714422271 (Chat Only)
email: pustakom@dsn.moestopo.ac.id
Copyright (c) 2022 Jurnal Pustaka Komunikasi
Licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.