REBRANDING SOFYAN HOTEL CUT MEUTIA DALAM MENINGKATKAN CITRA
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Abdul, Hakim Atang dan Saebani Beni Ahmad. 2008. Filsafat Umum . Bandung: CV. Pusataka Setia
Ardial, Haji. 2014. Paradigma dan Model Penelitian Komunikasi. Jakarta: Bumi Aksara.
Ardianto, Elvinaro. 2011. Handbook of Public Relations Pengantar Komprehensif. Bandung: Remaja Rosdakarya.
Budelman, Kevin, Kim Yang, and Wozniak, Curt. 2013. Brand Identity Essentials. California: PAGEONE.
Clifton, Rita. 2009. Brands and Branding. United States: Bloomberg Press.
Cutlip, Scott M., et al. 2011. Effective Public Relations. Edisi Kesembilan. Jakarta: Kencana.
Emzir. 2012. Metodologi Penelitian Kualitatif Analisis Data. Jakarta: PT RajaGrafindo Persada.
Jefkins, Frank. 2014. Public Relations. Edisi Kelima. Jakarta: Erlangga.
Keller, Kevin Lane. 2008. Strategic Brand Management. United States: Prentice Hall.
Kennedy John E. 2009. Marketing Communication Taktik dan Strategi. Jakarta: Bhuana Ilmu Populer.
Kotler, Philip. 2009. Manajemen Pemasaran. Jakarta: Erlangga.
Kotler, Philip dan Gary Armstrong. 2012. Prinsip-prinsip Pemasaran. Edisi 13. Jilid 1. Jakarta: Erlangga.
Kotler, Philip and Kevin Lane Keller. 2012. Marketing Management 13. New Jersey: Pearson Prentice Hall, Inc.
Landa, Robin. 2016. Designing Brand Experiences. Thomson Delmar Learning.
Mootee, I. 2013. 60-Minute Brand Strategist: The Essential Brand Book for Marketing and Professionals. Canada: John Wiley & Sons, Inc.
Morissan. 2008. Effective Public Relations.
Mulyana, Dedy. 2008. Ilmu Komunikasi Suatu Pengantar. Bandung: Remaja Rosdakarya.
Neumeier, Marty. 2013. The Brand Gap. New York: New Riders Publishing.
Nurjaman, Kadar dan Khaerul Umam. 2012. Komunikasi & Public Relation. Bandung: CV Pustaka Setia.
Rahardjo, Susilo & Gudnanto. 2011. Pemahaman Individu Teknik Non Tes. Kudus: Nora Media Enterprise
Rustan, Surianto. 2017. Mendesain Logo. Jakarta: PT Gramedia Pustaka Utama.
Sugiyono. 2011. Metode Kuantitatif Kualitatif dan R&D. Bandung: Alfabeta.
Sugiyono.2017. Metode Penelitian Kualitatif Edisi ke-3. Bandung: Alfabeta
Suparyanto, RW. dan Rosad. 2015. Manajemen Pemasaran. Bogor: IN MEDIA.
Susanto, A . 2013. Filsafat Ilmu. Jakarta: PT. Bumi Aksara
Swasty, Wirania. 2016. Branding: Memahami dan Merancang Strategi Merek. Bandung: PT Remaja Rosdakarya.
Tjiptono, Fandy. 2011. Manajemen & Strategi Merek (Seri Manajemen Merek 01). Yogyakarta: ANDI.
Jurnal:
Liu, S.W dan Tang, Ester. 2009. Factors Influencing Effective Rebranding Strategy. Jurnal ANZMAC. Hal 1-8.
Santoso, Presetya Yoga dan Rialdo Rezeky M. L. Toruan. 2018. Strategi Marketing Public Relations dalam Rebranding HSBC Indonesia untuk Membentuk Brand Awareness. Jurnal Pustaka Komunikasi. Vol. 1, No. 1. (hal: 1-14)
Internet:
https://idseducation.com/articles/ilmu-desain-grafis-menurut-para-pakar/ diakses pada tanggal 27 Oktober 2018, pukul 09.53
http://sofyanhotel.com/category/sofyan-hotel-cut-mutia/ diakses pada tanggal 16 Desember 2018 pukul 13.25
https://travel.dream.co.id/hotel/gaet-milenial-sofyan-hoteGaet l-ganti-logo-180509v.html tentang artikel berita Gaet Milenial, Sofyan Hotel Ganti Logo diakses pada tanggal 9 Januari 2019 pukul 13.50
sofyanhotel.co.id diakses pada tanggal 16 Desember 2018 pukul 14.24
Badan Pusat Statistik Provinsi DKI Jakarta tahun 2015, diakses pada 9 Oktober 2018 pukul 10.40, (https://jakarta.bps.go.id/statictable/2017/02/23/168/jumlah-hotel-dan-akomodasi-lainnya-menurut-kabupatenkota-di-provinsi-dki-jakarta-2014-dan-2015.html
DOI: https://doi.org/10.32509/pustakom.v2i1.876
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2019 JURNAL PUSTAKA KOMUNIKASI

This work is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial-ShareAlike 4.0 International License.
Indexed by:
Recommended Tools :
Jurnal Pustaka Komunikasi
Fakultas Ilmu Komunikasi, Universitas Prof. Dr. Moestopo (Beragama)
Kampus I, Jl. Hang Lekir I/8 Jakarta Pusat, Indonesia 10270
WA: 085714422271 (Chat Only)
email: pustakom@dsn.moestopo.ac.id
Copyright (c) 2022 Jurnal Pustaka Komunikasi
Licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.