|
Issue |
Title |
|
Vol 3, No 1 (2020): Accredited by Kemenristekdikti RI SK No. 28/E/KPT/2019 |
ANALISIS IMPLEMENTASI DIGITAL PUBLIC RELATIONS PADA KONTEN INSTAGRAM @ALAMINUNIVERSAL |
Abstract
PDF
|
Muhammad Syafaat, Delmia Wahyudin |
|
Vol 3, No 1 (2020): Accredited by Kemenristekdikti RI SK No. 28/E/KPT/2019 |
LITERASI MEDIA SEBAGAI KUNCI SUKSES GENERASI DIGITAL NATIVES DI ERA DISRUPSI DIGITAL |
Abstract
PDF
|
Frederik Masri Gasa, Eflina Nurdini Febrita Mona |
|
Vol 3, No 1 (2020): Accredited by Kemenristekdikti RI SK No. 28/E/KPT/2019 |
KARAKTERISTIK, KEMAMPUAN BERBAHASA INGGRIS DAN PENGGUNAAN MEDIA PELAKU USAHA MIKRO KECIL MENENGAH (UMKM) DESA WISATA |
Abstract
PDF
|
Rini Riyantini, Devi Suprasti |
|
Vol 5, No 1 (2022): Accredited by Kemenristekdikti RI SK No. 28/E/KPT/2019 |
ANALISIS FRAMING POLRI PADA PENANGANAN DEMONSTRASI UU CIPTA KERJA DI KOMPAS.COM DAN DETIK.COM |
Abstract
PDF
|
Tiara Febriani, Lusia Handayani, Vinta Sevilla |
|
Vol 4, No 1 (2021): Accredited by Kemenristekdikti RI SK No. 28/E/KPT/2019 |
ANALISIS FRAMING PEMBERITAAN KOMPAS.COM TENTANG COVID-19 DI DKI JAKARTA |
Abstract
PDF
|
Rosida Simatupang |
|
Vol 3, No 2 (2020): Accredited by Kemenristekdikti RI SK No. 28/E/KPT/2019 |
ANALISIS SELF-DISCLOSURE PADA FENOMENA HYPERHONEST DI MEDIA SOSIAL |
Abstract
PDF
|
Radja Erland Hamzah, Citra Eka Putri |
|
Vol 4, No 1 (2021): Accredited by Kemenristekdikti RI SK No. 28/E/KPT/2019 |
MODEL PENGAWASAN ORANG TUA TERHADAP PENGGUNAAN MEDIA DIGITAL ANAK |
Abstract
PDF
|
Mazdalifah Mazdalifah, Moulita Moulita |
|
Vol 4, No 1 (2021): Accredited by Kemenristekdikti RI SK No. 28/E/KPT/2019 |
INDEPENDENSI MEDIA TEMPO DAN PENGARUH EKONOMI POLITIK DALAM PRAKTIK STRUKTURASI |
Abstract
PDF
|
Elik Susanto |
|
Vol 4, No 1 (2021): Accredited by Kemenristekdikti RI SK No. 28/E/KPT/2019 |
STRATEGI KOMUNIKASI MELALUI MEDIA INSTAGRAM DALAM MEMBERIKAN INFORMASI KEPADA MAHASISWA |
Abstract
PDF
|
Ria Listianingrum, Ana Fitriana Poerana, Weni A. Arindawati |
|
Vol 3, No 2 (2020): Accredited by Kemenristekdikti RI SK No. 28/E/KPT/2019 |
KAMPANYE PUBLIC RELATIONS #MEDIALAWANCOVID19 DI MEDIA MASSA |
Abstract
PDF
|
Ida Fariastuti, Mukka Pasaribu |
|
Vol 3, No 1 (2020): Accredited by Kemenristekdikti RI SK No. 28/E/KPT/2019 |
ANTARA KEDAULATAN PENGGUNA VERSUS PENGEBIRIAN KEBEBASAN INDIVIDU DALAM ERA MEDIA BARU |
Abstract
PDF
|
Novalia Agung Wardjito Ardhoyo |
|
Vol 4, No 2 (2021): Accredited by Kemenristekdikti RI SK No. 28/E/KPT/2019 |
KOMUNIKASI ADVOKASI KLARIFIKASI FAKTA PEMBERITAAN HOAKS PADA INSTAGRAM @JALAHOAKS |
Abstract
PDF
|
Danang Wiryawan Nugroho, Rini Riyantini, Lusia Handayani |
|
Vol 5, No 2 (2022) |
EKSISTENSI TV LOKAL INEWS TV PALEMBANG DAN PAL TV DALAM PEMBERITAAN DI ERA KONVERGENSI |
Abstract
PDF
|
Ayu Felisia, Isna Wijayani |
|
Vol 5, No 2 (2022) |
PENGALAMAN PEREMPUAN JURNALIS OLAHRAGA DAN MASKULINITAS PELIPUTAN OLAHRAGA |
Abstract
PDF
|
Ratih Cahyani Putri, Diana Teresa Pakasi, Widjajanti Mulyono Santoso |
|
Vol 2, No 1 (2019): Accredited by Kemenristekdikti RI SK No. 28/E/KPT/2019 |
STRATEGI KOMUNIKASI PT ERTRI INDONESIAN DALAM MENJAGA EKSISTENSI SEBAGAI DIGITAL AGENCY |
Abstract
PDF
|
Mukka Pasaribu, Haviansha Siregar |
|
Vol 5, No 1 (2022): Accredited by Kemenristekdikti RI SK No. 28/E/KPT/2019 |
PEMANFAATAN INSTAGRAM SEBAGAI MEDIA PROMOSI SOCIAL COMMERCE USAHA BRO.DO |
Abstract
PDF
|
Thallita Affifah Nugroho, Farah Citra Azzahra |
|
Vol 2, No 1 (2019): Accredited by Kemenristekdikti RI SK No. 28/E/KPT/2019 |
INSTAGRAM STORIES DALAM AJANG PENGUNGKAPAN EKSISTENSI DIRI (STUDI KASUS SELEBGRAM @JIHANPUTRI) |
Abstract
PDF
|
Bramayanti Krismasakti |
|
Vol 5, No 1 (2022): Accredited by Kemenristekdikti RI SK No. 28/E/KPT/2019 |
STRATEGI MARKETING PUBLIC RELATIONS URBAN REPUBLIC DALAM MEMBANGUN BRAND AWARENESS |
Abstract
PDF
|
Diva Aulia Topan, Gita Widiasanty |
|
Vol 4, No 2 (2021): Accredited by Kemenristekdikti RI SK No. 28/E/KPT/2019 |
NARASI PERSUASI SOCIAL MEDIA INFLUENCER DALAM MEMBANGUN KONSEP KECANTIKAN DAN KEPERCAYAAN DIRI |
Abstract
PDF
|
Yosieana Institute Ligariaty, Irwansyah Irwansyah |
|
Vol 2, No 2 (2019): Accredited by Kemenristekdikti RI SK No. 28/E/KPT/2019 |
PENGARUH MEDIA SOSIAL INSTAGRAM JOKO WIDODO TERHADAP ELEKTABILITAS JOKO WIDODO PADA PILPRES 2019 |
Abstract
PDF
|
Yos Horta Meliala, Taufik Nurdiansyah |
|
Vol 3, No 2 (2020): Accredited by Kemenristekdikti RI SK No. 28/E/KPT/2019 |
EFEKTIVITAS INSTAGRAM SEBAGAI SARANA INFORMASI DAN PROMOSI PENGAJIAN MAJLIS TALIM SUBULUSSALAM |
Abstract
PDF
|
Andi Rosandi, Amanda Bunga Gracia |
|
Vol 2, No 1 (2019): Accredited by Kemenristekdikti RI SK No. 28/E/KPT/2019 |
STRATEGI HUMAS DALAM MENSOSIALISASIKAN KEBIJAKAN UMKM PARTAI PERINDO |
Abstract
PDF
|
Cakra Ningsih |
|
Vol 1, No 1 (2018): Accredited by Kemenristekdikti RI SK No. 28/E/KPT/2019 |
PENGUKURAN KETERAMPILAN LITERASI DIGITAL DI KALANGAN MAHASISWA FIKOM UNIVERSITAS PROF. DR. MOESTOPO (BERAGAMA) |
Abstract
PDF
|
Mediana Handayani |
|
Vol 1, No 1 (2018): Accredited by Kemenristekdikti RI SK No. 28/E/KPT/2019 |
MOTIVASI TRAVELLER MENGAKSES INSTAGRAM @ayokelilingindonesia |
Abstract
PDF
|
Nurul Fadzar Sukarni |
|
Vol 1, No 1 (2018): Accredited by Kemenristekdikti RI SK No. 28/E/KPT/2019 |
REPRESENTASI BERITA POLITIK DI TELEVISI DALAM TINJAUAN PERSPEKTIF INDEPENDENSI BERITA |
Abstract
PDF
|
Hadiati Hadiati |
|
1 - 25 of 25 Items |
|