|
Issue |
Title |
|
Vol 12, No 1 (2013) |
FENOMENA DIBALIK KESUKSESAN IKLAN TESTIMONI; Testimony Behind Advertising Phenomenonof Success |
Abstract
PDF
|
Herna Mandemasya |
|
Volume 20, No. 2 December 2021 |
STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN KOPI JANJI JIWA DI ERA DIGITAL DAN ERA PANDEMI COVID-19 |
Abstract
PDF
|
Mayang Riyantie, Alamsyah Alamsyah, Iswahyu Pranawukir |
|
Volume 20, No. 2 December 2021 |
STRATEGI KOMUNIKASI PASAR PAYUNGI DALAM MEMBANGUN IMAGE PASAR KREATIF |
Abstract
PDF
|
Yemima Ika Puspitania, Zon Vanel |
|
Volume 22, No. 1 June 2023 |
Pemanfaatan Influencer Berbasis Virtual dalam Komunikasi Pemasaran |
Abstract
PDF
|
Laili Muttamimah, Irwansyah Irwansyah |
|
Volume 21, No. 1 June 2022 |
ISLAMIC BRANDING ASINAN BETAWI MAK HAJI |
Abstract
PDF
|
Agus Hermanto, Sa’diyah EL Adawiyah, Tria Patranti |
|
Volume 23, No. 1 June 2024 |
Integrated Marketing Communication Solo Art Market Untuk Membangun Brand Awareness |
Abstract
PDF
|
Zon Vanel, Lina Sinatra Wijaya, George Nicholas Huwae, Gracelia Audriana Dewi |
|
Vol 13, No 1 (2014) |
Persepsi Masyarakat Terhadap Ban Bridgestone |
Abstract
|
Retno Widyaningrum |
|
Volume 17, No. 2 December 2018 |
STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN PARIWISATA UNTUK MENINGKATKAN KUNJUNGAN WISATAWAN DI PANTAI SUWUK KABUPATEN KEBUMEN |
Abstract
PDF
|
Sumiyati Sumiyati, Lilik Murdiyanto |
|
1 - 8 of 8 Items |
|