|
Issue |
Title |
|
Volume 20, No. 2 December 2021 |
IDENTITAS GENDER DAN SEKSUAL SEBAGAI PERSONAL BRANDING PADA KONTEN TIKTOK LUCINTA LUNA |
Abstract
PDF
|
Joan Natasya Lambe, Vega Ulfie Rahmawati |
|
Volume 18, No. 1 June 2019 |
PERSONAL BRANDING MOM-INFLUENCER DAN REPRESENTASI IBU MILLENIAL DI MEDIA SOSIAL |
Abstract
PDF
|
Ruvira Arindita |
|
Volume 19, No. 2 December 2020 |
KEPRIBADIAN DAN KOMUNIKASI RIA MIRANDA SEBAGAI FASHIONPRENEUR DALAM MEMBENTUK PERSONAL BRANDING |
Abstract
PDF
|
Rostika Yuliani Tika |
|
Volume 19, No. 1 June 2020 |
STUDI KASUS PERSONAL BRANDING KONTEN KREATOR PADA AKUN TWITTER @BROJABROOO |
Abstract
PDF
|
Dhanar Jabro Febiansah, Sudono Syueb, Siska Armawati Sufa, Eny Ratnasari |
|
Volume 22, No. 2 December 2023 |
Pengelolaan Akun Instagram CEO Telkomsel @hendrisjam |
Abstract
PDF
|
Evi Cristiana, Anisa Diniati |
|
Volume 21, No. 1 June 2022 |
PANDANGAN GENERASI Z MENGENAI PERSONAL BRANDING ONLINE FRESH GRADUATES DALAM MENCARI PEKERJAAN |
Abstract
PDF
|
Dewi Rachmawati |
|
Volume 20, No. 1 June 2021 |
PERSONAL BRANDING BARBIE KUMALASARI UNTUK MERAIH POPULARITAS MELALUI INSTAGRAM |
Abstract
PDF
|
Rubiyanto Rubiyanto, Meisianita Fildyanti |
|
1 - 7 of 7 Items |
|