JITEKGI Jurnal Ilmiah dan Teknologi Kedokteran Gigi

Jurnal Ilmiah Kedokteran Gigi (JITEKGI) diterbitkan oleh Fakultas Kedokteran Gigi Universitas Prof. Dr Moestopo (Beragama) di Jakarta. Jurnal ini menampilkan artikel-artikel ilmiah dari berbagai disiplin ilmu Kedokteran Gigi yang bermanfaat dan menarik untuk dibaca. Tujuan penerbitan jurnal ini agar pembaca memperoleh wawasan terhadap perkembangan ilmu pengetahuan dan teknologi terbaru  dalam bidang kedokteran gigi.

Adapun bidang ilmu Kedokteran Gigi yang disajikan dalam jurnal ini adalah meliputi Ilmu Konservasi Gigi, Periodontologi, Ortodontik, Ilmu Penyakit Mulut, Prostodontia, Ilmu Kedokteran Gigi Anak, Ilmu Bedah Mulut, Ilmu kesehatan Gigi Masyarakat & Pencegahan, serta bidang ilmu penunjang Kedokteran Gigi seperti Radiologi Dental, Biologi Oral, Ilmu Material dan Teknologi Kedokteran Gigi, juga bidang ilmu kesehatan umum lain.

Jurnal ini terbit berkala dua kali setahun (di bulan Mei dan  November) melalui proses review dari reviewer internal FKG UPDMB dan reviewer eksternal dari berbagai universitas lain dalam dan luar negeri sesuai bidang ilmu dalam Kedokteran Gigi.

Journal Homepage Image