PENGARUH TAYANGAN IKLAN TELEVISI L-MEN VERSI THE SHOOT, TERHADAP BRAND IMAGE DIKALANGAN ANGGOTA FITNES DIAMOND TANGERANG
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
B. Aubrey Fisher disunting oleh Jalaludin Rakhmat, Teori-Teori Komunikasi, Remaja Rosdakarya, Bandung 2008 Bilson Simamora, Aura Merek, PT. Gramedia Pustaka Utama, Jakarta, 2003 David A. Aaker, Manajemen Ekuitas Merek , Mitra Utama, Jakarta, 1997
Irwan Suhartona, Metode Penelitian Sosial, Bandung, PT.Remaja Rosdakarya, 1995 Jallaludin Rahmat, Metode Penelitian Komunikasi Dilengkapi Dengan Contoh Analisa Statistik,Bandung, PT. Rosdakarya, 1997 Jefkins, Frank, Periklanan Edisi Ketiga, Jakarta, 1995 Kartini Kartono, Metodologi Riset Sosial, Mandar Maju, Bandung, 1996 Masri Singarimbun dan Sofian Effendi, Metode Penelitian Survei, Pustaka LP3ES, 2008 Onong Uchjana Effendy, Ilmu Komunikasi Teori dan Praktek, PT. Remaja Rosdakarya, Bandung, 2000 Rachmadi F, Public Relations Dalam Teori dan Praktek, Aplikasi dalam Badan Usaha Swasta dan Lembaga Pemerintah, PT Gramedia Pustaka Utama, Jakarta, 1996 Rakhmat Krisyantoro, Riset Komunikasi Tekhnik Praktis, Cetakan Kedua, Prenanda Media Group, Jakarta, 2007 Rhenald Kasali, Manajemen Periklanan dan Aplikasinya di Indonesia, Pustaka Utama Grafiti, 1992 Soleh Soemirat dan Elvinaro Ardianto, Dasar-Dasar Public Relations, PT Remaja Rosdakarya, Bandung, 2002 Sugiyono, Metode Penelitian Bisnis, Alfabeta, Bandung, 2008 Sugiyono, Statistika untuk Penelitian, CV.Alfabeta, Bandung, 2000 Sumartono, Terperangkap Dalam Iklan, PT. Alfabeta, Bandung, 2002 Sutisna, Komunikasi Pemasaran, Rosdakarya, Bandung,2012 Thomas Russel and Ronald Lane, Syahrizal Noor (penyadur), Kleppner Advertising Procedure, second book, Elex Media Komputindo, Elex Media Komputindo, Jakarta, 2008
Internet http://alfside.wordpress.com/2008/10/28pengertiankuesioner
DOI: https://doi.org/10.32509/wacana.v13i2.148
Refbacks
- There are currently no refbacks.
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial 4.0 International License.
Indexed by:
Recommended Tools :
WACANA: Jurnal Ilmiah Ilmu Komunikasi
Fakultas Ilmu Komunikasi, Universitas Prof. Dr. Moestopo (Beragama)
Kampus I, Jl. Hang Lekir I/8 Jakarta Pusat, Indonesia 10270
WA: 085714422271 (Chat Only)
email: wacana@dsn.moestopo.ac.id
WACANA: Jurnal Ilmiah Ilmu Komunikasi Licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.