MENDIDIK KONSUMEN MELALUI CORPORATE SOCIAL RESPONSEBILITY
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Istijanto, 63 Kasus Pemasaran Terkini Indonesia, Membedah Strategi dan Taktik Pemasaran Baru, Elex Media Komputindo, Jakarta, 2000.
Saidi., Zaim., dan Hamid Abidin., Menjadi Bangsa Pemurah: Wacana dan Praktek Kedermawanan Sosial di Indonesia, Jakarta: Piramida, 2004.
Salam, Burhanuddin., Etika Sosial: Asas Moral Dalam Kehidupan Manusia, Jakarta: PT. Rineka Cipta, 1997.
DOI: https://doi.org/10.32509/wacana.v12i1.82
Refbacks
- There are currently no refbacks.
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial 4.0 International License.
Indexed by:
Recommended Tools :
WACANA: Jurnal Ilmiah Ilmu Komunikasi
Fakultas Ilmu Komunikasi, Universitas Prof. Dr. Moestopo (Beragama)
Kampus I, Jl. Hang Lekir I/8 Jakarta Pusat, Indonesia 10270
WA: 085714422271 (Chat Only)
email: wacana@dsn.moestopo.ac.id
WACANA: Jurnal Ilmiah Ilmu Komunikasi Licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.