Penerapan Customer Relationship Management Pada Crematology Coffee Roasters Saat Pandemi Covid-19
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Ardial. (2014). Paradigma dan Model Penelitian Komunikasi. Jakarta: PT Bumi Aksara.
Darudiato, S., & Novianto, C. (2011). Membangun Customer Relationship Management Dalam Bisnis. ComTech, 2(2), 1350–1358.
Hakim, M. M. (2018). Kajian Penerimaan Pengguna Terhadap Sistem CRM di Perusahaan X Menggunakan Model Tam. Jurnal Teknologi Informasi Dan Ilmu Komputer, 5(1), 114. https://doi.org/10.25126/jtiik.201851563
Lee, I. (2018). Diverse Methods in Customer Relationship Marketing and Management. IGI Global.
Lovelock, C, dan J. W. (2011). Pemasaran Jasa Perspektif (7th ed.). Jakarta: Erlangga.
Manzilati, Asfi. (2017). Metode Penelitian Kualitatif: Paradigma, Metode, dan Aplikasi. Malang: Universitas Brawijaya Press.
Mulyana, D. (2018). Metodologi Penelitian Kualitatif Paradigma Baru Ilmu Komunikasi dan Ilmu Sosial Lainnya (Revisi). Bandung: PT. Remaja Rosdakarya.
Pratiwi, M., & Marta, W. (2018). Penerapan Konsep Customer Relationship Management Dalam Membangun Branding Catering Kota Padang. KOMIK (Konferensi Nasional Teknologi Informasi Dan Komputer), 2(1), 78–86. https://doi.org/10.30865/komik.v2i1.912
Puspa Wildyaksanjani, J., & Dadang Sugiana, dan. (2018). Strategi Customer Relationship Management (CRM) PT Angkasa Pura II (Persero). Jurnal Kajian Komunikasi, 6(1), 10–23.
Putra, J. (2017). Aktivitas Customer Relationship Management Untuk Mempertahankan Loyalitas Customer Pada PT. Suzuki Indomobil Jakarta. Jurnal Komunikasi, VIII(3).
Sari, P. E. (2018). Customer Relationship Management dalam Meningkatkan Loyalitas Nasabah Bank BNI UNPAD. Manajemen Dan Kewirausahaan, 9(2), 1. https://doi.org/10.31317/jmk.9.2.1-23.2018
Satria, B. (2015). Implementasi Strategi CRM Dalam Mempertahankan Loyalitas PelangganPada Pengusaha Ritel Bahan Bangunan (Studi kasus : Setu, Bekasi). JABE (Journal of Applied Business and Economic), 1(3).
Setyaleksana, B., Suharyono, S., & Yulianto, E. (2017). Pengaruh Customer Relationship Management (CRM) Terhadap Kepuasan Dan Loyalitas Pelanggan (Survei pada Pelanggan GraPARI Telkomsel di Kota Malang). Jurnal Administrasi Bisnis S1 Universitas Brawijaya, 46(1), 45–51.
Sugianto, O. (2020). Penelitian Kualitatif, Manfaat, dan Alasan Penggunaan. Jakarta: Universitas Bina Nusantara.
Yuanitasari A, .Wardoyo P, Indaro, I. (2019). Implementasi Strategi Membangun Hubungan Baik Pada Perusahaan Jasa Konstruksi. Jurnal Riset Ekonomi Dan Bisnis, 12(2), 122–134.
Yustim, B., & Hariyanto, B. (2015). Integrasi Penerapan Konsep CRM Pada Bisnis Kuliner. Majalah Ilmiah Unikom, 13(2), 189–196.
DOI: https://doi.org/10.32509/cyberpr.v1i1.1414
Refbacks
- There are currently no refbacks.
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial-ShareAlike 4.0 International License.
Indexed by:
Recommended Tools :
JURNAL CYBER PR
Fakultas Ilmu Komunikasi, Universitas Prof. Dr. Moestopo (Beragama)
Kampus I, Jl. Hang Lekir I/8 Jakarta Pusat, Indonesia 10270
WA: 081218696126 (Chat Only)
email: cyberpr@jrl.moestopo.ac.id