Strategi Komunikasi Humas Kementerian Komunikasi Dan Informatika RI Dalam Menyosialisasikan Program Lambe Hoaks
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Afkarina, N. I. (2018). Strategi Komunikasi Humas Dalam Membentuk Public Opinion Lembaga Pendidikan. Idaarah: Jurnal Manajemen Pendidikan, 2(1), 50–63. https://doi.org/10.24252/idaarah.v2i1.5124
Alasfor, K. (2017). Social media adoption among university instructors in Saudi Arabia. Dissertation Abstracts International Section A: Humanities and Social Sciences, 78(5-A(E)). http://search.ebscohost.com/login.aspx?direct=true&db=psyh&AN=2017-10859-063&site=ehost-live
Moore, K. D. (2015). Effective Instructional Strategies: From Theory to Practice 4th Edition (13th ed.). Sage Publications.
Mulyana, D. (2018). Metodologi Penelitian Kualitatif Paradigma Baru Ilmu Komunikasi dan Ilmu Sosial Lainnya (9th ed.). PT Remaja Rosdakarya. https://rosda.co.id/pendidikan-keguruan/713-metodologi-penelitian-kualitatif-paradigma-baru-ilmu-komunikasi-dan-ilmu-sosial-lainnya.html
Noor, J. (2017). Metodologi penelitian : skripsi, tesis, disertasi, dan karya ilmiah (7th ed.). Kencana. https://opac.perpusnas.go.id/DetailOpac.aspx?id=1146654
Pratama, H. W. (2016). carbon emission disclosure : ditinjau dari Media exposure, kinerja lingkungan dan karakteristik perusahaan. Kommas.Com, 05(02), 170–188. https://www.jurnalkommas.com/docs/JURNAL HERAWAN.pdf
Pratomo, Y. (2019). APJII: Jumlah Pengguna Internet di Indonesia Tembus 171 Juta Jiwa. Kompas.Com. https://tekno.kompas.com/read/2019/05/16/03260037/apjii-jumlah-pengguna-internet-di-indonesia-tembus-171-juta-jiwa
Putri, G. E. (2017). DIFUSI INOVASI PROGRAM PAJAK e-filling (Studi Deskriptif Kualitatif Dengan Pendekatan Teori Difusi Inovasi Program Pajak e-filling Di Kantor RRI Surakarta). Journal of Chemical Information and Modeling, 21(2), 1689–1699. https://www.oecd.org/dac/accountable-effective-institutions/Governance Notebook 2.6 Smoke.pdf
Roberto, A., Sari, Y. D., & Vidyarini, T. N. (2018). Strategi Komunikasi Humas PT Jasa Marga (Persero) Tbk Cabang Surabaya – Gempol dalam Menyosialisasikan Sistem Pembayaran Elektronik. Jurnal E-Komunikasi, 6(2), 1–12. http://publication.petra.ac.id/index.php/ilmu-komunikasi/article/view/8265
Sandra Oliver. (2006). Strategi public relations (dua). Erlangga. http://catalog.uinsby.ac.id/index.php?p=show_detail&id=13902&keywords=
Serah, T. (2010). Pengaruh Karakteristik Inovasi Sistem Sosial Dan Saluran Komunikasi Terhadap Adopsi Inovasi Teknologi Pertanian. E-Journal UAJY, 15. http://e-journal.uajy.ac.id/4775/1/Jurnal.pdf
Severin, Werner J, & Tankard jr, J. W. (2011). Teori Komunikasi: Sejarah, Metode, dan Terapan di Dalam Media Massa (5th ed.). Kencana Prenada Media Group. https://openlibrary.telkomuniversity.ac.id/pustaka/9749/teori-komunikasi-sejarah-metode-dan-terapan-di-dalam-media-massa-5-e-.html
Severin, Werner Joseph, & Tankard, J. W. (2010). Communication Theories: Origins, Methods, and Uses in the Mass Media. 411. https://books.google.com/books?id=XG9oPgAACAAJ&pgis=1
Sutjipto, A. M., & Pinariya, J. M. (2019). Pengenalan Vaksinasi Hpv Oleh Koalisi Indonesia Cegah Kanker Serviks Dengan Pendekatan Teori Difusi Inovasi. WACANA: Jurnal Ilmiah Ilmu Komunikasi, 18(2). https://doi.org/10.32509/wacana.v18i2.910
DOI: https://doi.org/10.32509/cyberpr.v1i1.1629
Refbacks
- There are currently no refbacks.
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial-ShareAlike 4.0 International License.
Indexed by:
Recommended Tools :
JURNAL CYBER PR
Fakultas Ilmu Komunikasi, Universitas Prof. Dr. Moestopo (Beragama)
Kampus I, Jl. Hang Lekir I/8 Jakarta Pusat, Indonesia 10270
WA: 081218696126 (Chat Only)
email: cyberpr@jrl.moestopo.ac.id