Pengaruh Social Media Marketing Instagram @erigostore Terhadap Minat Beli Melalui Brand Awareness
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Abdillah, H. A., & Pradana, B. I. (2023). Pengaruh Social Media Marketing terhadap Purchase Intention dengan Brand Awareness sebagai Mediasi. Jurnal Manajemen Pemasaran Dan Perilaku Konsumen, 2(1), 134–143. doi:10.21776/jmppk.2023.02.1.14
Adam Hayes. (2024). Social Media Marketing (SMM): What It Is, How It Works, Pros and Cons. Retrieved from https://www.investopedia.com/terms/s/social-media-marketing-smm.asp
Andini, W., Fitriani, D., Khairun, L., Purba, N., Lubis, R. N., Wulan, S., & Lubis, D. (2023). Tarbiyah: Jurnal Ilmu Pendidikan dan Pengajaran Paradigma Penelitian Kuantitatif Dalam Jurnal Ilmiah Metodologi Penelitian Kuantitatif. Tarbiyah: Jurnal Ilmu Pendidikan Dan Pengajaran, 1, 6–12. Retrieved from https://jurnal.diklinko.id/index.php/tarbiyah/https://jurnal.diklinko.id/index.php/tarbiyah/
Firmansyah, A. (2020). Komunkasi Pemasaran. Syria Studies (Vol. 7). Retrieved from www.google.com
Gani, A. G. (2020). Pengaruh Media Sosial Terhadap Perkembangan Anak Remaja. Jurnal Mitra Manajemen, 7(2), 32–42.
Haryanto, A. T. (2024). APJII Jumlah Pengguna Internet Indonesia Tembus 221 Juta Orang. Retrieved from https://inet.detik.com/cyberlife/d-7169749/apjii-jumlah-pengguna-internet-indonesia-tembus-221-juta-orang
Hikmareta, A., Dinda, A., & Zuliestiana. (2020). Pengaruh Social Media Marketing Pada Instagram Terhadap Purchase Intention Melalui Brand Awareness Sebagai Variabel Mediasi (Studi kasus pada followers aktif akun Instagram Alpucard Online Printing). E-Proceeding of Management, Vol. 7(No. 2), 2485–2491. Retrieved from https://openlibrarypublications.telkomuniversity.ac.id/index.php/management/article/view/12208/12005
Khandelwal, S. (2021). Factors Affecting Online Buying Behaviour of Consumers in Abuja Metropolis. International Journal of Management and Social Sciences, 2(1), 14–32. doi:10.51739/122113816.v2i1.138236082
Komalasari, D. (2021). Buku Ajar Digital Marketing. Buku Ajar Digital Marketing. doi:10.21070/2021/978-623-6081-38-9
Monia, N. N. &Natasha E. P. (2022). PENGARUH SOCIAL MEDIA MARKETING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN Pendahuluan, 8, 741–773.
Perdagangan, P. K. (2024). Perdagangan Digital ( E-Commerce ) Indonesia Periode 2023.
Putra, G. U., Hamad, I., & Intani, R. (2023). STRATEGI MARKETING PUBLIC RELATIONS DALAM MENINGKATKAN BRAND AWARENESS. Jurnal Dinamika Ilmu Komunikasi, 9(2), 75–88.
Putri, K. K., Nainggolan, D. I. M., & Rasubala, R. A. (2023). Pengaruh Kualitas Produk dan Pengalaman Berbelanja Terhadap Kepuasan Konsumen Online Shopee ( Studi Pada Mahasiswa Prodi Manajemen Universitas Victory Sorong ). Jurnal Ilmiah Multidisiplin, 1(6), 563–570.
Sari, M., Rachman, H., Juli Astuti, N., Win Afgani, M., & Abdullah Siroj, R. (2022). Explanatory Survey dalam Metode Penelitian Deskriptif Kuantitatif. Jurnal Pendidikan Sains Dan Komputer, 3(01), 10–16. doi:10.47709/jpsk.v3i01.1953
Syifa, S., & Setiawan, E. (2023). Pengaruh Promosi Produk Halal terhadap Minat Beli Konsumen. Journal Perspectives in Communication (Vol. 1). Retrieved from https://journal.sbpublisher.com/index.php/person
DOI: https://doi.org/10.32509/dinamika.v11i1.5456
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2025 Jurnal Dinamika Ilmu Komunikasi

This work is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial-ShareAlike 4.0 International License.
Indexed by:
Recomended Tools:
Jurnal Dinamika Ilmu Komunikasi
Program Pascasarjana, Universitas Prof. Dr. Moestopo (Beragama)
Kampus I, Jl. Hang Lekir I/8 Jakarta Pusat, Indonesia 10270
WA: 082137118246 (Chat Only)
email: dinamika@jrl.moestopo.ac.id
Copyright (c) 2024 Jurnal Dinamika Ilmu Komunikasi
Licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.