Pengaruh Konten Moderasi Beragama dalam Iklan Digital Media Sosial terhadap Perilaku Mahasiswa
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Al Hakim, L., & Anshori, S. H. (2021). Konektivitasi hate speech, hoaks, media mainstream dan pengaruhnya bagi sosial Islam Indonesia. Jurnal Dakwah Dan Komunikasi, 6(2), 149–168.
Kalin, M., & Siddiqui, N. (2020). National identity, religious tolerance, and group conflict: Insights from a survey experiment in Pakistan. Conflict Management and Peace Science, 37(1), 58–82.
Lesmana, R. P. D., & Syafiq, M. (2022). Fanatisme Agama Dan Intoleransi Pada Pengguna Media Sosial. Character Jurnal Penelitian Psikologi, 9(3), 36–49.
Martiani, M. (2021). Pengaruh Media Sosial, Influencer Dan Religiusitas Terhadap Perilaku Filantropi Pada Mahasiswa Fiai Uii Di Masa Pandemi Covid-19.
Mirawati, I. (2021). Pemanfaatan Teori Komunikasi Persuasif Pada Penelitian E-Commerce Di Era Digital. Medium, 9(1), 58–80.
Rahmatullah, T. (2021). Teknologi persuasif: Aktor penting media sosial dalam mengubah sikap dan perilaku pengguna. Jurnal Soshum Insentif, 4(1), 60–78.
Rustandi, L. R. (2020). Disrupsi nilai keagamaan dalam dakwah virtual di media sosial sebagai komodifikasi agama di era digital. Sangkep: Jurnal Kajian Sosial Keagamaan, 3(1), 23–34.
Sadat, A., Lawelai, H., & Suherman, A. (2022). Sentiment analysis on social media: Hate speech to the government on Twitter. PRAJA: Jurnal Ilmiah Pemerintahan, 10(1), 69–76.
Saumantri, T. (2022). Konstruksi Nilai-Nilai Moderasi Beragama Dalam Perspektif Filsafat Agama. Substantia: Jurnal Ilmu-Ilmu Ushuluddin, 24(2), 164–180.
Sholihah, A., & Setiawan, F. (2022). Pendekatan theory of planned behavior dalam melakukan sertifikasi halal bagi pelaku umkm sektor halal food di kabupaten Bangkalan. Jurnal Maneksi (Management Ekonomi Dan Akuntansi), 11(2), 427–439.
Suiraoka, I. P. (2022). Model Promosi Kesehatan Untuk Meningkatkan Resiliensi Remaja Terhadap Paparan Iklan Makanan Yang Tidak Sehat. Feniks Muda Sejahtera.
Yanasari, P. (2021). Penguatan Moderasi Beragama Melalui Media Sosial (Studi Terhadap Mahasiswa IAIN SAS Babel). Edugama: Jurnal Kependidikan Dan Sosial Keagamaan, 7, 242–262.
Refbacks
- There are currently no refbacks.

This work is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial-ShareAlike 4.0 International License.
Indexed by:
Recommended Tools :
Hybrid Advertising Journal: Publication for Advertising Studies
Secretariat address:
Fakultas Ilmu Komunikasi, Universitas Prof. Dr. Moestopo (Beragama)
Kampus III, Jl. Swadarma Raya No.54, RT.1/RW.2, Ulujami, Kec. Pesanggrahan, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12250
WA: +62 857-1707-0292 (Chat Only)
email: hybrid_ad@jrl.moestopo.ac.id
Copyright (c) 2022 Hybrid Advertising Journal: Publication for Advertising Studies
Licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.






