Optimalisasi Integrasi Media Sosial Direktorat Jenderal Pemasyarakatan Sebagai Bentuk Keterbukaan Informasi Publik
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Ardianto, E. (2011). Metodologi Penelitian Untuk Public Relations Kuantitatif Dan Kualitatif. Simbiosa Rekatama Media.
Artaya, I. P., & Purworusmiardi, T. (2019). Efektifitas Marketplace Dalam Meningkatkan Konsentrasi Pemasaran Dan Penjualan Produk Bagi Umkm di Jawa Timur. Ekonomi Dan Bisnis, Universitas Narotama Surabaya.
Hartantyo, H. B., & Purnama, H. (2021). Pengelolaan Media Sosial Museum Nasional Jakarta. E-Proceeding of Management, 8(5), 7592–7611.
Hutagalung, S. S. (2016). Media Sosial, Pejabat Publik, dan Good Governance. Prosiding Seminar Nasional Grand Design Reformasi Aparatur Sipil Negara, 98–117.
Khotimah, R., & Setiawan, E. (2022). Pengelolaan Media Sosial Instagram Humas Dinas Pendidikan Provinsi Jawa Barat. Bandung Conference Series: Public Relations, 2(2), 512–518.
Lubis, E. E. (2012). Peran Humas dalam Membentuk Citra Pemerintah. Jurnal Ilmu Administrasi Negara, 12(1), 51–60.
Luttrell, R. (2016). Social Media: How to Engage, Share, and Connect (2nd ed.). Rowman & Littlefield.
Maharani, V. E., & Djuwita, A. (2020). Pemanfaatan Media Sosial Instagram Sebagai Media Komunikasi dan Informasi Pemerintah Kota Semarang. E-Proceeding of Management, 7(2), 4566–4574.
Mindarti, L. I., Saleh, C., & Gailh, A. P. (2022). Penerapan Inovasi Sisem Informasi Manajemen Guna Mewujudkan Keterbukaan Informasi Publik. Jurnal Masyarakat Mandiri, 6(1), 258–268.
Moleong, L. J. (2013). Metode Penelitian Kualitatif (Edisi Revisi). PT Remaja Rosdakarya.
Nababan, S. (2020). Model Komunikasi Humas dalam Literasi Media Sosial (Studi Kasus Direktorat Jenderal Informasi dan Komunikasi Kementerian Komunikasi dan Informatika). Jurnal Ilmiah Manajemen Informasi Dan Komunikas, 4(1), 1–15.
Pujiyati. (2018). Keterbukaan Informasi Publik dalam Pengelolaan Sistem Informasi Manajemen Pemerintah Daerah Melalui Media Sosial (Studi Deskriptif Kualitatif Pemerintah Provinsi Jawa Tengah pada Penggunaan #KemalaJateng di Twitter). Universitas Islam Negeri Sunan Kalijaga.
Qorib, F., Rinata, A. R., & Fianto, L. (2021). Analisis Customer Engagement pada Akun Instagram @Oksigen_Cafe Menggunakan The Circular Model of Some. Avant Garde: Jurnal Ilmu Komunikasi, 9(2), 183–197.
Solis, B. (2010). Engage: The Complete Guide for Brands and Business to Build, Cultivate, and Measure Success in the New Web. John Wiley & Sons Inc.
Sudarsono, M. (2022, October 28). VIDEO VIRAL Napi Pesta Sabu Diduga Terjadi di Lapas Bojonegoro, Petugas Langsung Geledah Kamar Napi - Surya.co.id. https://surabaya.tribunnews.com/2022/10/28/video-viral-napi-pesta-sabu-diduga-terjadi-di-lapas-bojonegoro-petugas-langsung-geledah-kamar-napi
Sugiyono. (2020). Metode Penelitian Kualitatif. Alfabeta.
Sulfiani, A. N. (2021). Penerapan Prinsip-Prinsip Good Governance dalam Pelayanan BPJS Kesehatan Di Kota Palopo. Jurnal Administrasi Publik, 17(1).
Tomuka, S. (2013). Penerapan Prinsip-Prinsip Good Governance dalam Pelayanan Publik di Kecamatan Girian Kota Bitung (Studi Tentang Pelayanan Akte Jual Beli). Politico: Jurnal Ilmu Politik, 2(2).
DOI: https://doi.org/10.32509/pustakom.v6i2.2648
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2023 Jurnal Pustaka Komunikasi
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial-ShareAlike 4.0 International License.
Indexed by:
Recommended Tools :
Jurnal Pustaka Komunikasi
Fakultas Ilmu Komunikasi, Universitas Prof. Dr. Moestopo (Beragama)
Kampus I, Jl. Hang Lekir I/8 Jakarta Pusat, Indonesia 10270
WA: 085714422271 (Chat Only)
email: pustakom@dsn.moestopo.ac.id
Copyright (c) 2022 Jurnal Pustaka Komunikasi
Licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.