Konteks Analisis Masyarakat Mengenai Pemilihan Brand ambasador Produk Ms. Glow
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Djuretna Adi Imam Muhni. (1997). Manusia dan Kepribadiannya (Tinjauan Filsafati). Jurnal Filsafat, 19–29.
Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial Uin Suska Riau, I. (2022). Brand Awareness As Mediator Affects Brand Ambassadors And Brand Image Towards Purchase Decisions on Rabbani Muslimah Clothing Products Brand Awareness Sebagai Pemediasi Mempengaruhi Brand Ambassador Dan Brand Image Terhadap Keputusan Pembelian Pada Produk. Management Studies and Entrepreneurship Journal, 3(3), 1684–1694.
Hamzah, L. O., Sidu, D., Harmin, S., Program, M., Administrasi, S., Pascasarjana, P., & Kendari, U. (2022). Proses Komunikasi Dalam Peningkatan Prestasi Kerja Anggota Polres Kendari Communication Process in Improving Member’S Work Achievementpolres Kendari. Jurnal Administrasi Pembangunan Dan Kebijakan Publik, 13(1), 72–81.
Hapsara, O., Casmudi, C., Sjuchro, D. W., Murtono, T., & Asfar, D. A. (2021). Perspektif digital marketing communication dalam memasarkan skincare di indonesia. Jurnal Komunikasi Profesional, 5(3), 209–221. https://doi.org/10.25139/jkp.v5i3.3782
K, D. M. (2012). Iklan Anak Produk Makanan Dan Minuman Di Televisi Dan Etika Media Dalam Perspektif Kearifan Lokal. Jurnal Ilmiah Komunikasi | MAKNA, 3(1), 50–62.
Kevin, K., Wdayatmoko, W., & Pribadi, M. A. (2019). Pengaruh Fungsi Iklan Dan Citra Merek Terhadap Loyalitas Pelanggan Gojek. Prologia, 3(1), 169. https://doi.org/10.24912/pr.v3i1.6235
Kinasih, A. N., -, I., & -, K. (2018). Aspek Persepsi Dan Emosi Dalam Foto Iklan Layanan Masyarakat “Safety Riding”: Kajian Fotografi Dengan Perspektif Psikologi. Spectā: Journal of Photography, Arts, and Media, 1(1), 67–75. https://doi.org/10.24821/specta.v1i1.1898
Kurniawan, D. (2018). Komunikasi Model Laswell Dan Stimulus-Organism-Response Dalam Mewujudkan Pembelajaran Menyenangkan. In Jurnal Komunikasi Pendidikan (Vol. 2, Issue 1). https://doi.org/10.32585/jkp.v2i1.65
Lahuerta-otero, E. (2022). Introducing June Issue of Journal of Innovations in Digital Marketing. Welcome to the Digital Revolution. Journal of Innovations in Digital Marketing, 3(1), 1–2. https://doi.org/10.51300/jidm-2022-57
Pitaloka, F. A., & Vanel, Z. (2023). Integrated Marketing Communications Lignum Coffee Dalam Upaya Meningkatkan Penjualan. Jurnal Pustaka Komunikasi, 6(2), 218–231. https://doi.org/10.32509/pustakom.v6i2.2636
Purwati, A., & Cahyanti, M. M. (2022). Pengaruh Brand Ambassador Dan Brand Image Terhadap Keputusan Pembelian Dan Minat Beli Sebagai Variabel Intervening. Jurnal Ilmiah Ekonomi Kita, 11(1), 32–46.
Riyantie, M. (2019). Konsep Diri Pecinta Make Up Korea ( Studi Fenomenologi Konsep Diri Mahasiswa Pecinta Make Up Korea ). Jurnal Inovasi, 13(2), 124–140.
Riyantie, M., Alamsyah, A., & Pranawukir, I. (2021). Strategi Komunikasi Pemasaran Kopi Janji Jiwa Di Era Digital Dan Era Pandemi Covid-19. WACANA: Jurnal Ilmiah Ilmu Komunikasi, 20(2), 255–267. https://doi.org/10.32509/wacana.v20i2.1721
Satria, G. D., & Junaedi, F. (2022). Representasi Kecantikan Perempuan Dalam Iklan Garnier Sakura White Dan Wardah White Secret. Komuniti : Jurnal Komunikasi Dan Teknologi Informasi, 14(1), 93–119. https://doi.org/10.23917/komuniti.v14i1.17753
Uyun, N., Aini, N. R., & Makmun, F. (2022). Proses Komunikasi Antarpribadi Dalam Pembinaan Mantan Narapidana. Komunika, 5(1), 21–32. https://doi.org/10.24042/komunika.v5i1.10560
Yosephine Clarisa Tasya Kusuma Putri, & Rah Utami Nugrahani. (2022). Pengaruh Brand Ambassador dan Tagline Terhadap Respon Khalayak Pada Brand MS Glow For Men. Medium, 10(2), 378–392. https://doi.org/10.25299/medium.2022.vol10(2).10162
Yuarsa, T. A., Narulita, S., & Ariyani, N. (2022). Strategi Komunikasi Pemasaran Pelayanan Kesehatan Rumah Sakit Pemerintah Untuk Masyarakat Umum. Jurnal Lensa Mutiara Komunikasi, 6(2), 344–358. https://doi.org/10.51544/jlmk.v6i2.3681
DOI: https://doi.org/10.32509/pustakom.v7i1.3853
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2024 Jurnal Pustaka Komunikasi

This work is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial-ShareAlike 4.0 International License.
Indexed by:
Recommended Tools :
Jurnal Pustaka Komunikasi
Fakultas Ilmu Komunikasi, Universitas Prof. Dr. Moestopo (Beragama)
Kampus I, Jl. Hang Lekir I/8 Jakarta Pusat, Indonesia 10270
WA: 085714422271 (Chat Only)
email: pustakom@dsn.moestopo.ac.id
Copyright (c) 2022 Jurnal Pustaka Komunikasi
Licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.