PROSES IMPLEMENTASI WORD OF MOUTH DALAM STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN LA PERLA PLAZA SENAYAN
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
A Devito, Joseph. 2011. Komunikasi Antarmanusia. Tangerang Selatan: Karisma Publishing Group
A. Shimp, Terence. 2007. Periklanan Promosi (Aspek Tambahan Komunikasi Pemasaran Terpadu).. Jilid I, edisi Terjemahan, Jakarta: Erlangga,.
Afiyanti, Yati & Rachmawati. 2014. Metodologi Penelitian Kualitatif Dalam Riset Keperawatan. Ed.1. Jakarta: Rajawali Pers.
Ali, Hasan, 2008. Marketing. Yogyakarta: Media Pressindo.
Alma, Buchari. 2009. Manajemen Pemasaran dan Pemasaran Jasa. Bandung: Alfabeta.
Andi Prastowo. 2011. Metode Penelitian Kualitatif dalam Perspektif Rancangan Penelitian. Jogjakarta: Ar-Ruzz Media
Devito, Joseph A. 2011. Komunikasi Antar Manusia. Jakarta: Karisma Publishing Group.
Gurnelius, Susan. 2011. 30-minute Sosial Media Marketing, United States: McGraw-Hill Companies.
Kotler & Keller. 2009. Manajemen Pemasaran. Jilid I, Edisi ke 13. Jakarta: Penerbit Erlangga.
Kotler, Philip. 2004. Manajemen Pemasaran: Analisis, Perencanaan, Implementasi Dan Kontrol. Edisi Sebelas. Alih Bahasa, Hendra Teguh. Jakarta: Penerbit PT. Prenhallindo.
Kotler, Philip. 2005. Manajemen Pemasaran, Jilid I dan II. Jakarta: PT. Indeks.
Marius P, Angipora.2002. Dasar-Dasar Pemasaran. Jakarta: PT. Raja Grafindo Persada.
Moleong, J, Lexy. 2006. Metodologi Penelitian Kualitatif. Bandung: PT. Remaja Rosdakarya.
Gramedia.
Peter J. Paul & Donnelly, James H. 2011. Marketing Management, Knowledge and Skill, Tenth Edition. New York: Mc Graw Hill.
Rakhmat, Jalaludin. 2007. Psikologi Komunikasi, bandung: Remaja Rosdakarya.
Rusady, Ruslan. 2004. Public Relation, Edisi Revisi ke-2. Jakarta: PT. Raja Grafindo Persada.
Sernovitz, Andi. 2009. Word of Mouth Marketing. New York: Kaplan.
Solis, Brian. 2010. Engage: The Complete Guide for Brands and Business to Build, Cultivate, and Measure Success in the New Web. New Jersey: John Wiley & Sons Inc.
Sugiyono, 2005. Metode Penelitian Administrasi. Bandung: Alpabeta
Tjiptono, Fandy, dkk. 2008. Pemasaran Strategik. Yogyakarta: Andi Offset.
Tjiptono, Fandy dan Gregorius Chandra. 2012. Pemasaran Strategik. Yogyakarta: Penerbit ANDI.
DOI: https://doi.org/10.32509/pustakom.v1i1.551
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2018 JURNAL PUSTAKA KOMUNIKASI
Indexed by:
Recommended Tools :
Jurnal Pustaka Komunikasi
Fakultas Ilmu Komunikasi, Universitas Prof. Dr. Moestopo (Beragama)
Kampus I, Jl. Hang Lekir I/8 Jakarta Pusat, Indonesia 10270
WA: 085714422271 (Chat Only)
email: pustakom@dsn.moestopo.ac.id
Copyright (c) 2022 Jurnal Pustaka Komunikasi
Licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.